tinyladyAvatar border
TS
tinylady
7 Bukti Kalau Warna Pink Gak Selamanya Indah
Pink isn’t always pretty
Gak selamanya secantik emoticon kaskus yang ini --> emoticon-Pelukemoticon-Kissemoticon-Baby Girl



Selama ini budaya kita nunjukin kalo pink itu identik sama perempuan. Pink adalah warna yang cantik, warna yang feminin banget, lucu, dan manis. Dari bayi belom lahir pun, pas ortu tau kalo anak yang dikandung ibu adalah anak perempuan, biasanya ortu udah siap-siap beli perlengkapan bayi yang warnanya merah jambu. Pas udah lahir di rumah sakit, suster-suster akan menandai bayi perempuan dengan pakai bedong pink, dan bayi laki-laki dengan bedong warna biru. Ini berarti warna pink itu cocoknya buat cewek, karena warna pink itu cantik. Gak macho sama sekali.
Hmm apa iya warna pink itu selalu berkaitan sama kata cantik dan indah? Karena menurut ane di dunia ini gak ada yang sempurna, pasti warna pink ini ada celanya deh. Berawal dari pemikiran ini ane pun menjelajahi dunia maya buat membuktikan kalau gak selamanya warna pink itu indah.

Cekidot yang ane temukan...

1. Rambut Pink yang Gak Tepat Digunakan








2. Kulit Pink-pink seluruh badan gara-gara alergi



Buat yang bilang ini namanya kulit merah-merah, coba deh gan perhatikan, ini tuh warna merah muda alias pink. Cewek ini kulitnya ngepink-pink gini gegara kesalahan sepele, doi salah pake minyak mandi/bath oil yang dia kira itu sabun mandi. Untunglah setelah tiga hari, kulitnya bisa kembali normal.


3. Sepatu Putih Luntur Jadi Warna Pink

GanSist punya sepatu warna putih semua? Sepatu warna putih tuh selalu long last gitu kerennya. Eh tapi coba bayangin deh kalo sepatu putih kesayangan ente kena luntur warna pink kayak gini.....


Apes sih. emoticon-Wakaka


4. Pistol Warna Pink



Secara pistol tuh senjata membahayakan, gak usah deh di pink-pinkin kayak gini, malah kayak mainan wwkwkkw.
Syukur-syukur kalo cuma mainan gan. Kalo emang beneran mematikan?! Waduh pistol tetep aja pistol, bisa gak indah buat korban yang kena tembak mau warnanya pink kekemoticon-Hammer2

5. Hydnora Africana



Ini adalah tanaman parasit yang tumbuh di Afrika. Kebanyakan tumbuh di bawah tanah. Tapi bunganya muncul keluar tanah. Dan baunya bau tinja gan. emoticon-Najis
Tapi bau tinjanya itu ada gunanya gan. Baunya itu akan mengundang lalat buat mampir, dengan begitu tanaman ini akan dengan mudahnya menangkap lalat dari mulutnya yang berwarna pink. Sama sekali gak indah buat lalat tuh gan.

6. Organ Tubuh yang Terburai Keluar



Organ tubuh kita kebanyakan berwarna pink, seperti otak, usus, bagian dalam kulit, dan masih banyak lagi. Nah kalau organ itu keluar dari tubuh, itu gak indah banget buat dilihat. Salut ane buat para dokter yang terbiasa kontak dengan organ tubuh kita. Ini salah satu hal yang bikin ane ogah jadi dokter waakakakaka *alesan*

7. LUKA

Ane sengaja gak share fotonya di sini soalnya terlalu mengerikan buat dipampang di sini. Kalo berani coba aja agan googling “pink wound’; “horrific pink”; “disgusting pink things.” Selamat mencoba gan! Semoga agan masih kuat ngeliatinnya.

emoticon-Betty

Tuh kan gan, kata siapa pink itu selalu cantik dan indah. Tapi itu kembali ke selera masing-masing sih, kalo menurut agan 7 hal di atas itu indah, ya sah-sah aja. Sekian trit ane yang anti copas dan berdasarkan pengamatan pribadi.

Jangan lupa tinggalkan jejak di komentar di bawah ini, gak boleh menjurus-jurus tapi yak gan. emoticon-Wakaka

Apa lagi warna pink yang gak cantik gan?
Kalo menurut ente, warna apa sih yang paling indah?

emoticon-Cool
Diubah oleh tinylady 11-01-2017 09:53
0
58.8K
290
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.