valeririAvatar border
TS
valeriri
Tanda-tanda Agan Gak Disukai Atasan
Kerja dengan gaji tinggi tentu merupakan impian banyak orang. Tapi terkadang gaji tinggi jadi gak ada apa-apanya kalau Agan dipimpin sama atasan yang menyebalkan, atau hubungan Agan dengannya gak harmonis.



Karyawan mana sih yang berharap gak disukai atau dibenci sama bosnya? Karena kalau sudah begini, pasti urusan kerjaan Agan yang kena imbasnya. Nah, untuk mengenalinya, ini dia tanda-tanda Agan dibenci sama atasan:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Kalau Agan mengalami situasi-situasi di atas, sebaiknya introspeksi diri deh, Gan. Karena bisa jadi si bos bersikap demikian karena pekerjaan Agan memang gak memuaskan. Setelah itu, coba tanya sama temen-temen kantor, apa mereka mengalami hal yang sama?

Agan bisa sekalian meminta temen-temen buat mengevaluasi hasil kerja Agan. Kalau memang performa Agan gak memenuhi ekspektasi, berarti sudah saatnya Agan serius buat belajar dan memperbaiki diri.

Tapiii, kalau semua sepakat bahwa gak ada yang salah dengan diri Agan, maka kemungkinan si bos lah yang melibatkan emosi pribadinya dalam pekerjaan. Hal ini tentu gak profesional, Gan.



Kalau sifat si bos mulai membahayakan karier Agan, coba bicarakan dulu baik-baik. Kalau gak berani, curhatin aja di sini, Gan. Baik tentang si bos atau hal-hal lain di kantor. Tapi harus hati-hati dan seprofesional mungkin ya nulisnya.

Nah, kalau Agan punya pengalaman gak mengenakkan lainnya sama si bos, komen juga di bawah ya! Ane tunggu juga cendolnya
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
Diubah oleh valeriri 11-11-2016 01:33
0
61.4K
333
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.