Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
35
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5874f00356e6afc25e8b4568/cinta-terlarang
permisi gan sist, numpang nanya nih, ane kan punya temen cewek, nah ternyata dia pacaran sama adik dari istri kakaknya sendiri (semoga nggak bingung), nah setelah dia ngomong sama kakaknya kalo dia mau serius dan menikah sama pacarnya, kakanya bilang gini, "kalo begini ceritanya, berarti lu sama aja minta gw cerai sama bini gw, dan berarti lo udah nggak menghargai gw sebagai kakak lu, silahka
Lapor Hansip
10-01-2017 21:30

Cinta Terlarang?

permisi gan sist, numpang nanya nih, ane kan punya temen cewek, nah ternyata dia pacaran sama adik dari istri kakaknya sendiri (semoga nggak bingung), nah setelah dia ngomong sama kakaknya kalo dia mau serius dan menikah sama pacarnya, kakanya bilang gini,
"kalo begini ceritanya, berarti lu sama aja minta gw cerai sama bini gw, dan berarti lo udah nggak menghargai gw sebagai kakak lu, silahkan kalo lu mau nikah sama dia, tapi jangan nganggep gw sebagai kakak lu lagi selamanya..."
nah pertanyaan gw, emang nggak boleh yah kalo ada hubungan kayak gitu?, terus menurut kalian apa solusi yang terbaik, gw bingung gan, abisnya dia dateng ke gw nangis nangis ke gw, sementara gw nggak tau harus ngapain.
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Cinta Terlarang?
11-01-2017 08:05
Gak terlarang sih Gan, tabu aja kali ya. Dua keluarga disatukan dua kali emoticon-Smilie
0 0
0
Cinta Terlarang?
11-01-2017 08:30
Quote:Original Posted By hoppusangel


Bu guru itu kan lagunya cinta sesama deh. . emoticon-Frown emoticon-Takut (S)


backsound buat ts biar galaunya lbh syahdu emoticon-Leh Uga
0 0
0
Cinta Terlarang?
11-01-2017 08:40
Quote:Original Posted By fanaurora
Mengapa cinta ini terlarang
Saat ku yakini kaulah milikku
Mengapa cinta kita tak bisa bersatu
Saat ku yakin tak ada cinta selain dirimu~~


Kisah nyata ya emoticon-Leh Uga

Gimana kabarnya nih si "dia"? emoticon-Leh Uga
0 0
0
Cinta Terlarang?
11-01-2017 08:58
Quote:Original Posted By artwing


Kisah nyata ya emoticon-Leh Uga

Gimana kabarnya nih si "dia"? emoticon-Leh Uga


tanya langsung aja ama orgnya emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Cinta Terlarang?
11-01-2017 08:59
Boleh saja karena keduanya bukan mahram
0 0
0
Cinta Terlarang?
11-01-2017 09:45
berarti kan nggak sedarah? nggak masalah kan seharusnya....
0 0
0
Cinta Terlarang?
11-01-2017 10:16
Nah loh, kalo pacaran sama saudara tiri gimana?

Kalo cm pake standar hubungan darah/sedarah kasus saudara tiri jg gak ada hubungan darah.
Buat TS ane gak tau boleh apa gak, tp gak lazim aja. Semoga temen agan segera dapat jalan yg terbaik
0 0
0
Cinta Terlarang?
11-01-2017 12:20
masa sih ga boleh? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Cinta Terlarang?
11-01-2017 12:45
boleh aja.. lah ga ada hubungan darah sama skali kan.. gimana cara ngejelasin ke keluarga aja toh..
0 0
0
Cinta Terlarang?
11-01-2017 12:49
backstreet aja
0 0
0
Cinta Terlarang?
11-01-2017 13:00
Kalo mau direstuin ya gampil bre emoticon-Cool
0 0
0
Cinta Terlarang?
11-01-2017 13:28
g tau gan. ane inget2 dulu pljrn ane emoticon-Ngacir
Diubah oleh equator.bear
0 0
0
Cinta Terlarang?
11-01-2017 16:03
Quote:Original Posted By septhia


bisa jadi AC DC gan...

jaman sekarang mah jenis kelamin nomer sekian, yang utama dan nomer 1 kan cinta dan kasih sayang emoticon-Betty


emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Betty
0 0
0
Cinta Terlarang?
11-01-2017 17:37
anjir besanan 2xemoticon-Wkwkwk
sekalian ae penghulunya samain kaya pas kakak lu nikah,tamu undangannya juga samainemoticon-Leh Uga

boleh sih gan,tapi aneh aja gan.
yahh menurut gua mending cari oranglain aja biar dpt keluarga yg baruemoticon-Shakehand2
0 0
0
Cinta Terlarang?
11-01-2017 23:30
owhhh br ngeh jd temen tees (cewe) pacaran sama (cowo) yg notabene adik dr kakak iparny itu kan ye? ga ad larangan sih, pan kaga ada hubungan darah

jd nanti bisa gini kan kk nikah sama kk, trs adek nikah ama adek gitu tah

cumaaaa kelurganya kaga nambah donk emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh takoyaki01
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
one-lunch-man
Stories from the Heart
cinta-terakhir-true-love
Stories from the Heart
jerat-iblis-cerbung-part-2
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia