alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
6103
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/582989dad675d43e028b456a/poli-supranatural-reborn---bantuan-gratis
Assalamualaikum Wr Wb Sugeng Rahayu Semua Penghuni Forsup bagi yang sudah sesepuh dan yang masih nubi. Thread ini saya tujukan buat yang meminta bantuan : - minta terawang rumah - dapet gangguan - ada keanehan-keanehan - ada pertanyaan supranatural dan spiritual. Dan lain sebagainya. Untuk client yg meminta bantuan diharapkan : 1. Jujur 2. Responsif dan responsible. 3. Kronologi diterangkan dengan
Lapor Hansip
14-11-2016 16:54

Poli Supranatural Reborn - Bantuan Gratis

Assalamualaikum Wr Wb

Sugeng Rahayu Semua Penghuni Forsup bagi yang sudah sesepuh dan yang masih nubi.

Thread ini saya tujukan buat yang meminta bantuan :
- minta terawang rumah
- dapet gangguan
- ada keanehan-keanehan
- ada pertanyaan supranatural dan spiritual.
Dan lain sebagainya.

Untuk client yg meminta bantuan diharapkan :
[b]1. Jujur
2. Responsif dan responsible.
3. Kronologi diterangkan dengan lebih jelas.
4. gunakan kata-kata yang sopan.
5. untuk foto dan keterangan diri mengenai korban harap via pm, menghindari fitnah atau hal-hal tidak baik nantinya.
6. TIDAK MEMINTA PERTOLONGAN DI THREAT LAIN APABILA URGENT.

Saya Menghimbau buat yg berniat konsul dimari, apalagi kalau membawa case keluarga yg urgent, dimohon untuk tidak meminta bantuan dari orang lain terlebih dahulu, sebelum kami bilang tidak sanggup menangani. Ini urusan supranatural. Kami bukan Dokter, jadi tidak bisa seenaknya semua obat dari semua dokter dijajal. Pahami kalau sedang minta bantuan, fokuskan kepada yg sedang memberi bantuan, jangan loncat2 meminta bantuan semua thread. Pahami kalau urusan supranatural berbeda dgn urusan real kedokteran, karena dikhawatirkan bentrok energi. Dan akhirnya yg jadi beban adalah pasien yg notabene keluarga anda sendiri. Kalau anda tidak sayang kepada keluarga sendiri yg sedang mengalami musibah, silakan, tapi saya masih menghargai nyawa manusia. Terima kasih


Disini dipersilahkan para sesepuh bisa turut memberikan bantuan, tapi dalam hal ini, karena satu dan lain hal, terpaksa sesepuh2 yang bisa memberikan bantuan hanya yang saya persilahkan.

Diharapkan semua pihak yang ada disini tidak mempermasalahkan metode atau cara yang diambil tiap sesepuh dalam mengatasi masalah dikarenakan keilmuan dan pengalaman setiap orang berbeda.

Kita disini membabar masalah dari segi manusia dan supranatural. Jadi, diharapkan seimbang.

Dimohon untuk :
1. Tidak test2 ilmu.
2. Tidak minta pelet, buka mata k3 & batin dll
3. TIDAK MENERIMA TERAWANGAN BATU ATAU BENDA APAPUN.
4. Tidak ngeflame.
5. Junk boleh tetapi sebaiknya selaras dgn materi.
6. Berfikir dengan dingin dan bijaksana apabila ada perbedaan pendapat / cara penanganan kasus, karena bagaimanapun ini hanya dunia maya, sebaiknya tidak dibawa-bawa ke dunia real. Berfikirlah dewasa.
7. Gunakan kata-kata yang sopan.
8. Apabila ada urusan pribadi dgn seseorang dimohon diselesaikan diluar thread ini.
9. Disini BANTUAN BERSIFAT GRATIS. Apabila ada sesepuh yg meminta mahar dibelakang dgn alasan apapun, silakan hubungi saya, dengan terpaksa akan saya blacklist dimari. Apabila tidak puas, bisa ke FJB atau thread bantuan lainnya.
Untuk pertimbangan tertentu, kalau untuk menggantikan biaya bahan yg jumlahnya tidak memberatkan pasien, saya persilakan.


Setelah melalui pertimbangan banyak pihak, dan dikarenakan ada sesepuh yang berulang kali melanggar peraturan thread disini setelah 3x saya peringatkan, saya mohon maaf, dengan ini saya tidak memperkenankan kepada ID Saminz (dan klonengannya) dan ID Hebiryu (dan klonengannya) untuk berkontribusi dimari karena sering membuat keributan dan flamming.

Untuk pembahasan keilmuan, bisa mengacu ke thread-thread yang sudah tersedia.

Thread ini di support dan diawasi oleh para sesepuh yang saya kenal.
(Terima kasih kepada sesepuh-sesepuh yang bersedia turun gunung dari berbagai regional)
Jadi, diharapkan bisa berjalan dengan kondusif.


Akhir kata, semoga thread ini bisa menjadi sarana solusi bagi berbagai pihak dan sarana pembelajaran bagi anak-anak bawang di forsup seperti saya.

Sekian dan terima kasih.
Wassalamualaikum WR WB.

Bagi Kontributor yang membantu disini :
1.Beberapa sesepuh yg tidak mau disebutkan namanya.

Penanganan Client melalui saya.
HANSIP (Petugas Penegak Ketertiban di Thread) :
1. lukka
Serta beberapa team lain yg turut memberikan support baik langsung maupun tidak langsung.
Poli Supranatural Reborn - Bantuan Gratis

Saran Sesepuh :
"Warning, disini konsultasi apa adanya.
Karna disini adalah tempat saling membantu sukarela alias gratis.

Kenyataan itu pahit, dan untuk itulah kami memberikan solusi agar pasien bisa melewati kepahitan hidup agar menjadi manis dan terbantu teringankan bebannya."
Diubah oleh kiayu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
skirmish1980 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
Halaman 92 dari 308
Poli Supranatural Reborn - Bantuan Gratis
09-01-2017 22:26
Quote:Original Posted By stryker
ini bukan forum agama.
ini forum supranatural.
ngapain kamu cari masalah disini.

kasian anak cucu mu jadi kena sengkolo
hanya karena kegoblokan leluhur mereka yg pake nama samins gak bisa naker siapa yg dia hadapi.


sabar Mas Hebi emoticon-Peluk


0 0
0
Poli Supranatural Reborn - Bantuan Gratis
09-01-2017 22:51
iwilldie

Klo dari cerita agan tentang indigo, rumah, itu ciri2 istri agan ketempelan. Coba posting dimari gambar rumahnya, semoga ada sesepuh yg mau bantu.
0 0
0
Poli Supranatural Reborn - Bantuan Gratis
09-01-2017 22:53
Quote:Original Posted By stryker


ini bukan forum agama.
ini forum supranatural.
ngapain kamu cari masalah disini.

kasian anak cucu mu jadi kena sengkolo
hanya karena kegoblokan leluhur mereka yg pake nama samins gak bisa naker siapa yg dia hadapi.



hati hati gan...
kalau memang ane berpegang tali Allah...

insya Allah
bisa bisa segala kutukmu pasti berbalik menimpamu...
dan gurumu ikut menanggung nya...


______
Wahai Tuhanku Yang Maha Gagah... Penguasa Semesta Alam...

aku berlindung kepada Mu dari doa doa buruk dan segala kebatilan..

Dikaulah Sang Maha Mengetahui Segala Isi Hati...

amin
Diubah oleh s4m1n.s
0 0
0
Poli Supranatural Reborn - Bantuan Gratis
10-01-2017 00:39
Quote:Original Posted By ulatbulugatal
Numpang melingtas emoticon-Traveller sambil melihat 2 mbah sedang bersitegang.

Mbah samin dan mbah hebi.

Tukang keset kaki numpang liwat yah emoticon-Traveller


iderm ama mbaheemoticon-shakehand
udah ketik panjang n mikir lama
ndak lulus sensoremoticon-Hammer (S)
0 0
0
Poli Supranatural Reborn - Bantuan Gratis
10-01-2017 02:53
ronda.....

emoticon-Bingung
0 0
0
Poli Supranatural Reborn - Bantuan Gratis
10-01-2017 08:15
Salam hormat buat para sesepuh semua

Yg sdh post permasalahan/tanya semoga ada sesepuh yg bersedia membantu
0 0
0
Poli Supranatural Reborn - Bantuan Gratis
10-01-2017 08:21
Quote:Original Posted By s4m1n.s

hati hati gan...
kalau memang ane berpegang tali Allah...

insya Allah
bisa bisa segala kutukmu pasti berbalik menimpamu...
dan gurumu ikut menanggung nya...


______
Wahai Tuhanku Yang Maha Gagah... Penguasa Semesta Alam...

aku berlindung kepada Mu dari doa doa buruk dan segala kebatilan..

Dikaulah Sang Maha Mengetahui Segala Isi Hati...

amin


kamu tek wenehi piwulang.
ini piwulangnya : sopo sing tumindak culiko bakalan sirno.

kamu dan anak keturunanmu yg kena sengkolo. karena kamu yg melanggar tatanan.

aku disini bakti marang wong tuwo.
0 0
0
Poli Supranatural Reborn - Bantuan Gratis
10-01-2017 08:37
Quote:Original Posted By iwilldie
Assalamualaikum.
Salam sejahtera.

Salam hormat buat para penghuni forum ini, terlebih para sesepuh.

Sy adalah orang awam tentang dunia ghaib yg gak bisa dan gak ingin melihat makhluk halus, sy cuma makhluk ciptaan allah yg ingin beribadah tanpa ingin "lebih" tau tentang hal ghaib.
Sy disini ngin sharing, untung2 kalo dapat saran dr penghuni sini.

kalau mau dibantu Puh Samin, silakan kontak beliau gan.
Saya pribadi pernah menangani ini juga, dan hal tersebut tidak lepas Dr beberapa hal, salah satu penyebabnya adalah karena permasalahan rumah tangga.
Apa yg disarankan beliau cukup membantu, silakan dilanjutkan..
Quote:Original Posted By OriginalTaste
Permisi..
Langsung saja nih, saya boleh ga ikut mencoba membantu di trit ini?

إِنْ شَاءَ اللهُ

Silakan Puh, saya dan teman2 membuka pintu seluas-luasnya buat yg berniat membantu, baik langsung maupun tidak langsung. Yang penting niatnya ikhlas membantu emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By dharmatech
surabaya udara nya panas.. kapan ujannya??

mbah mbah dimari bantu lah ujan nya pindah ke surabaya

minta ke gubes aja mas, kan dekeettt
emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By punk5.angin
oke, ane kirim via PM foto n detailnya.


sudah saya terima gan, cm saya perlu 'waktu' dlu ya ...
Ga ada gangguan berarti kok, hanya permasalahan tertentu emoticon-Smilie
Nanti saya japrikan, Krn ada yg harus saya diskusikan dgn sepuh saya dlu ...
emoticon-Ngacir
0 0
0
Poli Supranatural Reborn - Bantuan Gratis
10-01-2017 08:40
Quote:Original Posted By darklord33
iderm ama mbaheemoticon-shakehand
udah ketik panjang n mikir lama
ndak lulus sensoremoticon-Hammer (S)


hayooo Mbah e mau nulis apa yaaaaaa
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By amukrogo
ronda.....

emoticon-Bingung

Mas, cek japri mas emoticon-Cek PM

0 0
0
Poli Supranatural Reborn - Bantuan Gratis
10-01-2017 09:49
Quote:Original Posted By kiayu

sudah saya terima gan, cm saya perlu 'waktu' dlu ya ...
Ga ada gangguan berarti kok, hanya permasalahan tertentu emoticon-Smilie
Nanti saya japrikan, Krn ada yg harus saya diskusikan dgn sepuh saya dlu ...
emoticon-Ngacir


maaf baru balas. udah ane PM ulang pict-nya.
permasalahan gimana ya gan maksudnya?
emang beberapa minggu lagi banyak kerjaan n banyak beban pikiran.
semoga aja gak kenapa2..
0 0
0
Poli Supranatural Reborn - Bantuan Gratis
10-01-2017 10:26
Kacangin aja yang di atas emoticon-Ngakak , dikasih tau malah di skip in emoticon-Ngakak .


Yuk maru berkonsultasi ria Ke Kiayu , Kalau Ada ID yang Bikin Panas Anggap itu gaada :nulisah
0 0
0
Poli Supranatural Reborn - Bantuan Gratis
10-01-2017 10:35
sopo sing tumindak culiko bakalan sirno.

klo ribut di rumah/ trit org bakal berlaku gk ya piwulang itu.. emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Poli Supranatural Reborn - Bantuan Gratis
10-01-2017 11:01
Ketika rumah atau warungmu ada tamu, kemudian datang tamu yang lain, kemudian para tamu tersebut bertengkar dirumahmu. Sedangkan tamunya ngotot berantem seolah ga punya tata krama ato emang ga punya tata krama karena udah dikasih tau baik2 oleh tuan rumah utk disudahi ato brtengkar dilain tempat...
Tapi malah msh ngrusuh disitu...
Kira2 kalo kamu yang jadi tuan rumahnya, apa yang harus dilakukan kepada tamu ga punya sopan santun itu???

emoticon-No Hope
0 0
0
Poli Supranatural Reborn - Bantuan Gratis
10-01-2017 11:02
Quote:Original Posted By mayorbaperan
sopo sing tumindak culiko bakalan sirno.

klo ribut di rumah/ trit org bakal berlaku gk ya piwulang itu.. emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)

Berlaku kayak nya puh emoticon-Matabelo ,wong udh dikasih tau 2-3x masih nyolot emoticon-Bingung (S) .
0 0
0
Poli Supranatural Reborn - Bantuan Gratis
10-01-2017 11:04
Quote:Original Posted By orecha

Berlaku kayak nya puh emoticon-Matabelo ,wong udh dikasih tau 2-3x masih nyolot emoticon-Bingung (S) .


kayake geto mbah, la wong klo orang berilmu pasti tau dmn dia berada dan gk bakal membuat rusuh. urusan pribadi biar di selesein secara pribadi tanpa merusuh ditmpt orang. klo sama2 org lelaku dan merasa bisa ya monggo pake caranya aja ketimbang merusuh ditrit orang dr pd mengunakan kata2 yang belum jelas apa yang diketik nya
Diubah oleh mayorbaperan
0 0
0
Poli Supranatural Reborn - Bantuan Gratis
10-01-2017 11:54
Quote:Original Posted By mayorbaperan


kayake geto mbah, la wong klo orang berilmu pasti tau dmn dia berada dan gk bakal membuat rusuh. urusan pribadi biar di selesein secara pribadi tanpa merusuh ditmpt orang. klo sama2 org lelaku dan merasa bisa ya monggo pake caranya aja ketimbang merusuh ditrit orang dr pd mengunakan kata2 yang belum jelas apa yang diketik nya


Apa mungkin yang ia ketik belum meresap ke diri nya sndiri puh ? emoticon-Matabelo
0 0
0
Poli Supranatural Reborn - Bantuan Gratis
10-01-2017 11:57
Quote:Original Posted By kiayu
Ketika rumah atau warungmu ada tamu, kemudian datang tamu yang lain, kemudian para tamu tersebut bertengkar dirumahmu. Sedangkan tamunya ngotot berantem seolah ga punya tata krama ato emang ga punya tata krama karena udah dikasih tau baik2 oleh tuan rumah utk disudahi ato brtengkar dilain tempat...
Tapi malah msh ngrusuh disitu...
Kira2 kalo kamu yang jadi tuan rumahnya, apa yang harus dilakukan kepada tamu ga punya sopan santun itu???

emoticon-No Hope


close tritnya.
minta ama KS.





Diubah oleh EVANZSKO
0 0
0
Poli Supranatural Reborn - Bantuan Gratis
10-01-2017 12:43
Quote:Original Posted By EVANZSKO


close tritnya.
minta ama KS.







karena beberapa oknum kok tritnya yg di closed??
0 0
0
Poli Supranatural Reborn - Bantuan Gratis
10-01-2017 12:52
Quote:Original Posted By kiayu



Silakan Puh, saya dan teman2 membuka pintu seluas-luasnya buat yg berniat membantu, baik langsung maupun tidak langsung. Yang penting niatnya ikhlas membantu emoticon-Smilie


Tapi puh disini saya tegaskan kalo saya tidak bisa membantu sampai keluar duit pribadi untuk membeli "bahan2nya"
apa itu diperkenankan disini?
0 0
0
Poli Supranatural Reborn - Bantuan Gratis
10-01-2017 13:19
Quote:Original Posted By OriginalTaste
Tapi puh disini saya tegaskan kalo saya tidak bisa membantu sampai keluar duit pribadi untuk membeli "bahan2nya"
apa itu diperkenankan disini?

Klo bisa membantu secara keilmuan saja, silakan anda pilih2 sendiri masalah yg bisa dibantu dan infokan langsung ke Client. disini bantuan gratis ya, tidak ada mahar. kalau mau begitu silakan ke fjb emoticon-shakehand

0 0
0
Halaman 92 dari 308
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.