alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
32
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58736537582b2ef81a8b4571/mahasiswa-solo-tuntut-jokowi-lengser
Tuntut Jokowi mundur, demo mahasiswa depan Balai Kota Solo ricuh Reporter : Arie Sunaryo | Senin, 9 Januari 2017 12:04 https://www.merdeka.com/peristiwa/tuntut-jokowi-mundur-demo-mahasiswa-depan-balai-kota-solo-ricuh.html Merdeka.com - Ratusan mahasiswa berunjuk rasa di depan Balai Kota, Solo. Mereka menuntut Presiden Joko Widodo (Jokowi) mundur dari jabatannya lantaran tak membuat program pro rak
Lapor Hansip
09-01-2017 17:25

Mahasiswa Solo tuntut Jokowi lengser

Tuntut Jokowi mundur, demo mahasiswa depan Balai Kota Solo ricuh
Reporter : Arie Sunaryo | Senin, 9 Januari 2017 12:04
https://www.merdeka.com/peristiwa/tu...olo-ricuh.html

Quote:Merdeka.com - Ratusan mahasiswa berunjuk rasa di depan Balai Kota, Solo. Mereka menuntut Presiden Joko Widodo (Jokowi) mundur dari jabatannya lantaran tak membuat program pro rakyat seperti yang digadang-gadangkan saat kampanye.

Pergi.com bagi-bagi voucher tiket pesawat Rp 100,000Demo tersebut berlangsung ricuh. Pantauan merdeka.com, ratusan mahasiswa tiba di depan Balai Kota Solo sekitar pukul 11.00 Wib. Massa yang membentuk lingkaran membuat Jalan jenderal Sudirman tidak bisa dilalui kendaraan, puas berorasi mereka lantas membakar ban.

Peristiwa pembakaran ban mendapat peringatan dari kepolisian yang mengamankan aksi unjuk rasa. Melalui pengeras suara mereka meminta api dipadamkan. Namun, mahasiswa tetap bergeming dan tidak mau memadamkan api yang sudah mengeluarkan asap membumbung. Sejumlah aparat pun merangsek masuk ke arah kerumunan mahasiswa untuk memadamkan api. Namun para mahasiswa menghadang. Aksi saling dorong selama 10 menit tak dapat dihindari.

"Pembakaran ban memang tidak diperbolehkan. Karena mengganggu kepentingan umum, kita minta untuk dimatikan. Karena tidak dimatikan makanya kita turunkan anggota untuk memadamkan api," ujar Kapolresta Solo, Kombes Pol Ahmad Luthfi di lokasi, Senin (9/1).

Usai pembakaran ban puluhan mahasiswa masih terlibat aksi dorong dengan polisi dan Satpol PP. Namun Kapolresata memerintahkan anggotanya untuk mundur, sambil menutup gerbang balai kota. Mahasiswa yang pada awalnya akan menyegel dan memasuki balai kota pun harus mengurungkan niatnya.

Kendati demikian, para mahasiswa masih terus berorasi. Tak hanya menyampaikan 5 tuntutan seperti sebelumnya.
[rhm]


hancur negara dipegang PDIPemoticon-Traveller
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Mahasiswa Solo tuntut Jokowi lengser
09-01-2017 20:06
Quote:Original Posted By bca16
solo ya? katanya dicintai masyarakat solo?
oh demo disuruh lengser supaya bisa jadi walikota solo lagi


jang demo kan mahasiwa
mahasiwa emang dari solo doangemoticon-Big Grin


apalagi mahasiswa disono terkenal anu emoticon-Traveller
0 0
0
Mahasiswa Solo tuntut Jokowi lengser
09-01-2017 20:32
Quote:Original Posted By partoholic
Wahai mahasiswa kota solo, urusilah permasalahan kota anda sendiri sebelum mengurus negara, masalah kota solo itu banyak sekali mulai dari Sarang paham ekstrimis, Kemacetan, Sistem transportasi yang carut marut, sampe Mahal nya biaya transportasi




Ternyata banyak ya masalah kota Solo emoticon-Big Grin


Pantesan walikotanya dulu ga tahan ngurusi kota dengan segudang masalah. Baru beberapa saat jadi walikota periode ke dua, langsung cabut ke Jakarta emoticon-Big Grin

Padahal dulu waktu jadi walikota ikut demo juga lho, menentang kenaikan BBM emoticon-Big Grin

Wajar kan, kalo skarang gantian didemo gara2 harga naik, termasuk BBM emoticon-Big Grin




0 0
0
Mahasiswa Solo tuntut Jokowi lengser
09-01-2017 20:41
biasa aja sih sebenernya, waktu PDIP jadi oposisi juga lebih intens lagi demonya dibanding skrg..
0 0
0
Mahasiswa Solo tuntut Jokowi lengser
09-01-2017 20:42
Quote:Original Posted By partoholic


Berawal dari 2 kumis menguasai 2 sektor penting kota solo


wah..gitu ternyata ya bray, kota kecil yg seukuran kecamatan di jakarta punya masalah yg ternyata cukup komplex
0 0
0
Mahasiswa Solo tuntut Jokowi lengser
09-01-2017 21:05
sabar aja tinggal 2 tahun lagi kok.
0 0
0
Mahasiswa Solo tuntut Jokowi lengser
09-01-2017 21:07
mahasiswa taek asu mengatasnamakan semua?
0 0
0
Mahasiswa Solo tuntut Jokowi lengser
09-01-2017 21:09
Quote:Original Posted By partoholic
Wahai mahasiswa kota solo, urusilah permasalahan kota anda sendiri sebelum mengurus negara, masalah kota solo itu banyak sekali mulai dari Sarang paham ekstrimis, Kemacetan, Sistem transportasi yang carut marut, sampe Mahal nya biaya transportasi


Goblogemoticon-Big Grin
0 0
0
Mahasiswa Solo tuntut Jokowi lengser
09-01-2017 21:15
PDIP ga turun ke jalan lagi nih kadernyaemoticon-anjing
0 0
0
Mahasiswa Solo tuntut Jokowi lengser
10-01-2017 02:08
Quote:Original Posted By partoholic
Wahai mahasiswa kota solo, urusilah permasalahan kota anda sendiri sebelum mengurus negara, masalah kota solo itu banyak sekali mulai dari Sarang paham ekstrimis, Kemacetan, Sistem transportasi yang carut marut, sampe Mahal nya biaya transportasi


Ane baru tau gan kalo segala permasalahan yang agan sebut itu MAHASISWA yang harus urusin.

komentar yang gimana gitu emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Diubah oleh docco
0 0
0
Mahasiswa Solo tuntut Jokowi lengser
10-01-2017 02:12
Kuliah aja belom klar ... mau ngurusin urusan besar ... emoticon-Nohope
0 0
0
Mahasiswa Solo tuntut Jokowi lengser
10-01-2017 02:13
omongan JK ngalahin ramalan Nostradamus emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh gembaladomba13
Mahasiswa Solo tuntut Jokowi lengser
10-01-2017 04:23
sedih rasanya, pada ga pernah kesolo sok2an komen solo.. ini mahasiswa hti sama kammi, dan ini cm ratusan.. orang solo masih tetap sama, mencintai jokowi, orang yg telah membesarkan kotanya.. para nasbung idiot mending ga usa komen kalo belom ke solo, keliatan cuma 2 digit emoticon-Traveller emoticon-Traveller
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.