jalakpaningal2Avatar border
TS
jalakpaningal2
Beragam kisah unik dalam perjalanan hidup
Sugeng Rawuh Dateng Gelar Carita Kawulo
Selamat Datang Dalam kisah Cerita Saya

Haloo gan dan agan wati, perkenalken saya jalak mau berbagi segala pengalaman nih yang saya alami sendiri entah itu horor, senang, cinta maupun hal hal lainya dan semoga bisa menjadi hiburan atau menjadi masukan bagi yang kebetulan sedang atau pernah mengalami hal yang serupa dengan saya yak emoticon-Big Grin, okay tanpa basa basi langsung menuju cerita pertama kali ini agak serem dikit nggak papalah.

Index cerita
1.Dibangunkan oleh hantu pocong
2.Ketemu mbak cantik penunggu rumah temen
3.Menggagalkan rencana pesugihan sate gagak



Spoiler for Dibangunkan Hantu Pocong:

Kejadian ini kualami sekitar tahun 98-2000an berlokasi masih di rumah sendiri tepatnya di sofa tempat biasanya saya bobok hehehe..
Nah begini ceritanya, pada hari entah hari apa itu lupa kebetulan saya diajak tetangga yang kebetulan belajar kebatinan dan kanuragan ada dicerita sebelumnya nah disini saya masih diajak orang tersebut untuk menemaninya tirakat disebuah kuburan lawas/kuno/kawak yang terkenal lumayan angker juga, ya saya sih manggut manggut aja wong masih kecil (cuman nggak kecil kecil amat).
Nah singkat cerita di kuburan tersebut orang tadi doa entah apa saja dan saya tiduran saja disebuah maejan atau kuburan (mosok mau bawa sofa dari rumah kan susah) nah itu selama disana saya malah ndak liat hal hal ngeri lho yang katae banyak memedinya eh kok malah sepi ga ada apa apa sedang jarak saya dengan orang tadi lumayan jauh apalagi dari pintu masuk wedew saya berada dipojok areal pekuburan itu.
Dan singkat kata singkat cerita tau tau sudah subuh dan kamipun pulang, saya tidur di rumah saya orangnya tidur dirumahnya sendiri hohoho... disini kan ndak ada horornya sama sekali jadi saya ndak apa apa namun pada beberapa hari setelahnya kejadian aneh mulai mendatangi saya tanpa mengetuk pintu rumah terlebih dahulu.

Anggap saja hari kamis setelah saya pulang latihan silat sekitar pukul 9-10malam langsung rebahan disofa dan berusaha tidur plus kebetulan diluar hujan gerimis mengundang kantuk, semua penghuni rumah juga sudah tidur dan sayapun ikut tertidur entah jam berapa meremnya, tiba tida saya terganggu dengan panggilan panggilan dan sundulan sundulan dipundak kanan.
Saya bangun dengan jengkel dan berusaha sadar lalu melihat jam dinding, jam satu malam 'eeeh busseeet ngapain bangunin orang jam segini' saking marahnya saya langsung mau marah marah ke yang bangunin saya itu, lhah setelah saya nengok kanan kok yang ada didepan saya sesosok mahluk terbungkus kain kucel kecoklatan dengan kepala berujud tengkorak dengan lubang hitam dibagian mata hidung dan gigi giginyaterlihat meringis karena tidak ada kulit dan daging menutupinya.


Dengan balutan kain kafan yang agak lusuh kecoklatan dan kuncirnya menjuntai kesisi kiri kepalanya, dengan seramnya mendekatkan wajahnya ke wajahku.. asli saya pengene mau teriak mau mukul tapi yang saya ingat hanya menunjuk muka dan tau tau gelap... entah saya tertidur atau pingsan.
Didalam ketidaksadaran tadi saya bermimpi atau tidak namun saya merasa sadar saya berjalan disebuah pekuburan dan tau tau dari kejauhan ada sesosok pocong yang tadi mbangunin saya (buseet), dia melompat lompat kecil dan saya pun berlari menjauh namun tetap terkejar dan dia minta gendong saya -_-.. maaak sipocong ngglendot di punggung saya dan sayapun terus berlari menuju pintu keluar kuburan, lalu terbangun.

Dalam keadan terbangun saya bingung semalam yang saya temui itu real atau tidak?.. namun perasaan dibangunkan dan wajah pocong yang amsih ingat jelas meyakinkan saya bahwa semalam bukanlah mimpi.. wooo ooo hooo bukanlah mimpiii iii... nah seian dulu ceritanya pas dibangunin pocong dan tentunya akan saya apdet dengan kejadian kejadian unik lainya..

Maaf kalau masih amburegul nanti akan dibenahi seiring bertambahnya apdetan, semoga berkenan dan jika merasa terhibur atau terinspirasi saya tidak menolak dikasih emoticon-Cendol (S)atau sekedar rate 5.

Diubah oleh jalakpaningal2 10-01-2017 02:31
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.6K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.4KThread41.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.