Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
30
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58721018c2cb171a698b4568/beragam-kisah-unik-dalam-perjalanan-hidup
Sugeng Rawuh Dateng Gelar Carita Kawulo Selamat Datang Dalam kisah Cerita Saya Haloo gan dan agan wati, perkenalken saya jalak mau berbagi segala pengalaman nih yang saya alami sendiri entah itu horor, senang, cinta maupun hal hal lainya dan semoga bisa menjadi hiburan atau menjadi masukan bagi yang kebetulan sedang atau pernah mengalami hal yang serupa dengan saya yak :D, okay tanpa basa basi lan
Lapor Hansip
08-01-2017 17:10

Beragam kisah unik dalam perjalanan hidup

Sugeng Rawuh Dateng Gelar Carita Kawulo
Selamat Datang Dalam kisah Cerita Saya

Haloo gan dan agan wati, perkenalken saya jalak mau berbagi segala pengalaman nih yang saya alami sendiri entah itu horor, senang, cinta maupun hal hal lainya dan semoga bisa menjadi hiburan atau menjadi masukan bagi yang kebetulan sedang atau pernah mengalami hal yang serupa dengan saya yak emoticon-Big Grin, okay tanpa basa basi langsung menuju cerita pertama kali ini agak serem dikit nggak papalah.

Index cerita
1.Dibangunkan oleh hantu pocong
2.Ketemu mbak cantik penunggu rumah temen
3.Menggagalkan rencana pesugihan sate gagak


Beragam kisah unik dalam perjalanan hidup
Dibangunkan Hantu Pocong

Kejadian ini kualami sekitar tahun 98-2000an berlokasi masih di rumah sendiri tepatnya di sofa tempat biasanya saya bobok hehehe..
Nah begini ceritanya, pada hari entah hari apa itu lupa kebetulan saya diajak tetangga yang kebetulan belajar kebatinan dan kanuragan ada dicerita sebelumnya nah disini saya masih diajak orang tersebut untuk menemaninya tirakat disebuah kuburan lawas/kuno/kawak yang terkenal lumayan angker juga, ya saya sih manggut manggut aja wong masih kecil (cuman nggak kecil kecil amat).
Nah singkat cerita di kuburan tersebut orang tadi doa entah apa saja dan saya tiduran saja disebuah maejan atau kuburan (mosok mau bawa sofa dari rumah kan susah) nah itu selama disana saya malah ndak liat hal hal ngeri lho yang katae banyak memedinya eh kok malah sepi ga ada apa apa sedang jarak saya dengan orang tadi lumayan jauh apalagi dari pintu masuk wedew saya berada dipojok areal pekuburan itu.
Dan singkat kata singkat cerita tau tau sudah subuh dan kamipun pulang, saya tidur di rumah saya orangnya tidur dirumahnya sendiri hohoho... disini kan ndak ada horornya sama sekali jadi saya ndak apa apa namun pada beberapa hari setelahnya kejadian aneh mulai mendatangi saya tanpa mengetuk pintu rumah terlebih dahulu.

Anggap saja hari kamis setelah saya pulang latihan silat sekitar pukul 9-10malam langsung rebahan disofa dan berusaha tidur plus kebetulan diluar hujan gerimis mengundang kantuk, semua penghuni rumah juga sudah tidur dan sayapun ikut tertidur entah jam berapa meremnya, tiba tida saya terganggu dengan panggilan panggilan dan sundulan sundulan dipundak kanan.
Saya bangun dengan jengkel dan berusaha sadar lalu melihat jam dinding, jam satu malam 'eeeh busseeet ngapain bangunin orang jam segini' saking marahnya saya langsung mau marah marah ke yang bangunin saya itu, lhah setelah saya nengok kanan kok yang ada didepan saya sesosok mahluk terbungkus kain kucel kecoklatan dengan kepala berujud tengkorak dengan lubang hitam dibagian mata hidung dan gigi giginyaterlihat meringis karena tidak ada kulit dan daging menutupinya.


Dengan balutan kain kafan yang agak lusuh kecoklatan dan kuncirnya menjuntai kesisi kiri kepalanya, dengan seramnya mendekatkan wajahnya ke wajahku.. asli saya pengene mau teriak mau mukul tapi yang saya ingat hanya menunjuk muka dan tau tau gelap... entah saya tertidur atau pingsan.
Didalam ketidaksadaran tadi saya bermimpi atau tidak namun saya merasa sadar saya berjalan disebuah pekuburan dan tau tau dari kejauhan ada sesosok pocong yang tadi mbangunin saya (buseet), dia melompat lompat kecil dan saya pun berlari menjauh namun tetap terkejar dan dia minta gendong saya -_-.. maaak sipocong ngglendot di punggung saya dan sayapun terus berlari menuju pintu keluar kuburan, lalu terbangun.

Dalam keadan terbangun saya bingung semalam yang saya temui itu real atau tidak?.. namun perasaan dibangunkan dan wajah pocong yang amsih ingat jelas meyakinkan saya bahwa semalam bukanlah mimpi.. wooo ooo hooo bukanlah mimpiii iii... nah seian dulu ceritanya pas dibangunin pocong dan tentunya akan saya apdet dengan kejadian kejadian unik lainya..

Maaf kalau masih amburegul nanti akan dibenahi seiring bertambahnya apdetan, semoga berkenan dan jika merasa terhibur atau terinspirasi saya tidak menolak dikasih emoticon-Cendol (S) atau sekedar rate 5.

Diubah oleh jalakpaningal2
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Beragam kisah unik dalam perjalanan hidup
08-01-2017 17:16
pertamax...
blm pernah alamin kaya gini masih cari cari apa saya bisa
0 0
0
Beragam kisah unik dalam perjalanan hidup
08-01-2017 17:20

Di bangunkan hantu pocong

Kejadian ini kualami sekitar tahun 98-2000an berlokasi masih di rumah sendiri tepatnya di sofa tempat biasanya saya bobok hehehe..
Nah begini ceritanya, pada hari entah hari apa itu lupa kebetulan saya diajak tetangga yang kebetulan belajar kebatinan dan kanuragan ada dicerita sebelumnya nah disini saya masih diajak orang tersebut untuk menemaninya tirakat disebuah kuburan lawas/kuno/kawak yang terkenal lumayan angker juga, ya saya sih manggut manggut aja wong masih kecil (cuman nggak kecil kecil amat).
Nah singkat cerita di kuburan tersebut orang tadi doa entah apa saja dan saya tiduran saja disebuah maejan atau kuburan (mosok mau bawa sofa dari rumah kan susah) nah itu selama disana saya malah ndak liat hal hal ngeri lho yang katae banyak memedinya eh kok malah sepi ga ada apa apa sedang jarak saya dengan orang tadi lumayan jauh apalagi dari pintu masuk wedew saya berada dipojok areal pekuburan itu.
Dan singkat kata singkat cerita tau tau sudah subuh dan kamipun pulang, saya tidur di rumah saya orangnya tidur dirumahnya sendiri hohoho... disini kan ndak ada horornya sama sekali jadi saya ndak apa apa namun pada beberapa hari setelahnya kejadian aneh mulai mendatangi saya tanpa mengetuk pintu rumah terlebih dahulu.

Anggap saja hari kamis setelah saya pulang latihan silat sekitar pukul 9-10malam langsung rebahan disofa dan berusaha tidur plus kebetulan diluar hujan gerimis mengundang kantuk, semua penghuni rumah juga sudah tidur dan sayapun ikut tertidur entah jam berapa meremnya, tiba tida saya terganggu dengan panggilan panggilan dan sundulan sundulan dipundak kanan.
Saya bangun dengan jengkel dan berusaha sadar lalu melihat jam dinding, jam satu malam 'eeeh busseeet ngapain bangunin orang jam segini' saking marahnya saya langsung mau marah marah ke yang bangunin saya itu, lhah setelah saya nengok kanan kok yang ada didepan saya sesosok mahluk terbungkus kain kucel kecoklatan dengan kepala berujud tengkorak dengan lubang hitam dibagian mata hidung dan gigi giginyaterlihat meringis karena tidak ada kulit dan daging menutupinya.


Dengan balutan kain kafan yang agak lusuh kecoklatan dan kuncirnya menjuntai kesisi kiri kepalanya, dengan seramnya mendekatkan wajahnya ke wajahku.. asli saya pengene mau teriak mau mukul tapi yang saya ingat hanya menunjuk muka dan tau tau gelap... entah saya tertidur atau pingsan.
Didalam ketidaksadaran tadi saya bermimpi atau tidak namun saya merasa sadar saya berjalan disebuah pekuburan dan tau tau dari kejauhan ada sesosok pocong yang tadi mbangunin saya (buseet), dia melompat lompat kecil dan saya pun berlari menjauh namun tetap terkejar dan dia minta gendong saya -_-.. maaak sipocong ngglendot di punggung saya dan sayapun terus berlari menuju pintu keluar kuburan, lalu terbangun.

Dalam keadan terbangun saya bingung semalam yang saya temui itu real atau tidak?.. namun perasaan dibangunkan dan wajah pocong yang amsih ingat jelas meyakinkan saya bahwa semalam bukanlah mimpi.. wooo ooo hooo bukanlah mimpiii iii... nah seian dulu ceritanya pas dibangunin pocong dan tentunya akan saya apdet dengan kejadian kejadian unik lainya..
Diubah oleh jalakpaningal2
0 0
0
Beragam kisah unik dalam perjalanan hidup
08-01-2017 17:21
Wah, mas jalak bikin trit cerita.
Ijin baca baca mas..
0 0
0
Beragam kisah unik dalam perjalanan hidup
08-01-2017 17:30
Ijin menyimak & baca2 , mas ... _/|\_
0 0
0
Beragam kisah unik dalam perjalanan hidup
08-01-2017 17:33
Ijin mengimak puh jalak hehe
0 0
0
Beragam kisah unik dalam perjalanan hidup
08-01-2017 17:38
perjalanan ini terasa sangat menyedihkan.

nyanyi dulu, sambil nungguin index emoticon-Traveller
0 0
0
Beragam kisah unik dalam perjalanan hidup
08-01-2017 17:47
Ikut nimbrung mas emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Beragam kisah unik dalam perjalanan hidup
08-01-2017 17:47
Quote:Original Posted By alradjaku
Wah, mas jalak bikin trit cerita.
Ijin baca baca mas..


Quote:Original Posted By Mich43ls
Ijin menyimak & baca2 , mas ... _/|\_


Quote:Original Posted By satoshi666
Ijin mengimak puh jalak hehe


monggo mas mas semua

Quote:Original Posted By fanzangela
perjalanan ini terasa sangat menyedihkan.

nyanyi dulu, sambil nungguin index emoticon-Traveller


xixixixi, siap tunggu saja nanti akan saya index kalau dah mulai padet ebberapa ceritanya.

0 0
0
Beragam kisah unik dalam perjalanan hidup
08-01-2017 18:00
wkwkwkwk nyantol ikut kerumah tu gan pocongnye
0 0
0
Beragam kisah unik dalam perjalanan hidup
08-01-2017 18:11
Quote:Original Posted By tebocok
Ikut nimbrung mas emoticon-I Love Indonesia


silahkan emoticon-Big Grin
semoga jadi bacaan yang seru yak

Quote:Original Posted By ridwanmebix
wkwkwkwk nyantol ikut kerumah tu gan pocongnye


nah itu bisa jadi begitu juga soalnya pocongnya juga ngga kasih tau asalnya darimana :v

0 0
0
Beragam kisah unik dalam perjalanan hidup
08-01-2017 18:45
wah sesepuh forsup jg mo cerita di sfth emoticon-Wow
ane ijin bakar menyan dimari,dilanjut puh pengalamannya,yg penting jgn kentang emoticon-Salaman
0 0
0
Beragam kisah unik dalam perjalanan hidup
08-01-2017 18:47
Quote:Original Posted By careray
wah sesepuh forsup jg mo cerita di sfth emoticon-Wow
ane ijin bakar menyan dimari,dilanjut puh pengalamannya,yg penting jgn kentang emoticon-Salaman


Disini kan bisa bebas carita carita cuman ya ndak horor semua plus lebih runutlah nantie xixiix
0 0
0
Beragam kisah unik dalam perjalanan hidup
08-01-2017 19:18
sepuh forsup berbagi cerita nih emoticon-Big Grin
ane Ctrl + D ya mbah
Diubah oleh ntapz.
0 0
0
Beragam kisah unik dalam perjalanan hidup
08-01-2017 19:42
Woye masjal bikin cerita perdana di kaskus emoticon-Big Grin
Ditunggu apdet selanjutnya
0 0
0
Beragam kisah unik dalam perjalanan hidup
08-01-2017 19:48
izin nenda dimari sambil jadi SR
0 0
0
Beragam kisah unik dalam perjalanan hidup
08-01-2017 19:48
Nenda Di Pejwan emoticon-Cool
0 0
0
Beragam kisah unik dalam perjalanan hidup
08-01-2017 20:26
Quote:Original Posted By ntapz.
sepuh forsup berbagi cerita nih emoticon-Big Grin
ane Ctrl + D ya mbah

masih om om gan wkwkkw, selamat membaca dan menunggu apdetan setiap harinya

Quote:Original Posted By thoriqhdyt
Woye masjal bikin cerita perdana di kaskus emoticon-Big Grin
Ditunggu apdet selanjutnya

halo masgan, iya nih daripada cuman tak share di fb trus ilang mending disini bisa apdet tiap hari

Quote:Original Posted By Bregez
izin nenda dimari sambil jadi SR

makasih mas

Quote:Original Posted By gh0st1st
Nenda Di Pejwan emoticon-Cool

monggo mas, cuman kopinya bawa sendiri emoticon-Big Grin

0 0
0
Beragam kisah unik dalam perjalanan hidup
08-01-2017 20:29
sungkem dulu ama sesepuh..
numpang nyimak dimari yah puh..emoticon-Toast
0 0
0
Beragam kisah unik dalam perjalanan hidup
08-01-2017 21:32
-DELETED-
Diubah oleh dims090
0 0
0
Beragam kisah unik dalam perjalanan hidup
08-01-2017 23:19
Joss...

Numpang baca om... emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
topeng-warisan-setan
Stories from the Heart
surat-izin-untuk-hidup
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia