Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
9931
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ead70712e257c1128b4569/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega---part-3
KONSULTASI ALL ABOUT MIMPI By davelavega Assalamu'alaikum.wr.wb Salam sejahtera Namaste Rahayu :rose: Mimpi merupakan salah satu jenis aktivitas alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat. Mimpi terkadang mempunyai arti yang mana arti dari mimpi tersebut biasanya adalah s
Lapor Hansip
17-03-2016 23:10

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega

KONSULTASI ALL ABOUT MIMPI By davelavega

Assalamu'alaikum.wr.wb
Salam sejahtera
Namaste
Rahayu



emoticon-rose
[/CENTER]



Mimpi merupakan salah satu jenis aktivitas alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat.

Mimpi terkadang mempunyai arti yang mana arti dari mimpi tersebut biasanya adalah sebuah pertanda/ peringatan/ pesan , khayalan atau bahkan hanya sekedar bunga tidur saja.

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf jika ada pertanyaan yg tidak dijawab.
Kalau ada kesalahan mohon dimaklumi karena saya hanya manusia biasa yg tidak luput dari kesalahan.

Sertakan identitas penanya dengan format sebagai berikut :
Nama :
Umur :
Lokasi :

da rulez



salam guyub rukun,
salam salim sungkem selalu

emoticon-Shakehand2


Quote:[CENTER]

Pengobatan alternatif sakit kepala/migren

[NEW SHARE}## Video dan Photo Penampakan dan Fenomena Supranatural ##

Wisata mistis bandung

3
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 188 dari 498
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
06-01-2017 16:50
Quote:Original Posted By blessedmom
pagi puh dave,
ane mimpi rumah ane bersih rapi banget pas mau nyalain TV/nonton.
artinya apa ya ?

Trims 😊


Saatnya bersih2, rapi2
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
06-01-2017 16:57
Quote:Original Posted By sexypanda13
pagi puh ,ane mimpi aneh banget ibu ane jadi gila .. dan di mimpi itu ane inget banget mantan ibu ane kya ngirim sms ngeledek gitu ke ane sms kaya mantra gitu itu knp ya puh? mhon bantuan nya mksh ya puh


Tetap sadar dan berhati2.
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
06-01-2017 16:59
Misi gan Dave...
Mau ikut tny ttg makna mimpi.

1. Sy mimpi clana dlm sy d minta sm kekasih sy. Ada 3 CD yg d ambil n d bd olehny.

2. Mimpi d beri tanah segenggam oleh org yg sdh meninggal. Maknanya smua itu apa ya gan Dave...

Suwun matursuwun
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
06-01-2017 17:02
Quote:Original Posted By suciputih
pagi puh, tadi saya mimpi naik taksi tp supirnya bilang mau ke kos nya dulu
aneh sih tapi saya iya in aja..
terus saya tanya alamat kos nya di mana..
saya tau itu di mana tapi beda tempat dg tempat yg dituju..
ternyata dia bilang itu kos temannya..
saya takut nanti terjadi macam2 saya kabur pulang jalan kaki yg ternyata rumah saya deket dr kos temannya
pas mau samapi rumah dada saya berdenyut kencang.. tambah lama tambah kencang
di mimpi itu pikiran saya karena kebanyakan olahraga
pas sampai rumah tambah kencang jantung saya berdenyut sampai sakit
terus saya terbangun dan sedikit sakit di dada..
kenapa ya puh? makasih sebelumnya


Ada gaib yg mendekat, hati2 aja
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
06-01-2017 17:02
Quote:Original Posted By davelavega


Saatnya bersih2, rapi2


Om...ane mimpi kek begini :

Ane dateng ke tempat kerjaan ane yg dulu. Saat itu ane anterin temen yg disuruh bos beli lauk di warung langganan bos (cuma ane yg tau tempatnya). Ane & dia naek motor butut. Pas dlm perjalanan gerimis turun deras, lalu ane & dia terpeleset kecemplung ke selokan berikut motornya.

Artinya apa ya Om ?
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
06-01-2017 17:03
Quote:Original Posted By jun3d1
Misi gan Dave...
Mau ikut tny ttg makna mimpi.

1. Sy mimpi clana dlm sy d minta sm kekasih sy. Ada 3 CD yg d ambil n d bd olehny.

2. Mimpi d beri tanah segenggam oleh org yg sdh meninggal. Maknanya smua itu apa ya gan Dave...

Suwun matursuwun


1 perpisahan
2 ajakan kurang baik

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
06-01-2017 17:05
Quote:Original Posted By pekathik


Om...ane mimpi kek begini :

Ane dateng ke tempat kerjaan ane yg dulu. Saat itu ane anterin temen yg disuruh bos beli lauk di warung langganan bos (cuma ane yg tau tempatnya). Ane & dia naek motor butut. Pas dlm perjalanan gerimis turun deras, lalu ane & dia terpeleset kecemplung ke selokan berikut motornya.

Artinya apa ya Om ?


Hati2 dlm menyikapi suatu tawaran yg menarik.
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
06-01-2017 17:08
Quote:Original Posted By davelavega
Tetap sadar dan berhati2.


maaf puh mksd nya itu sadar dari akan pasangan teman atau keluarga ya puh? atau dri kita sndri? mksh maaf mrrepotkan
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
06-01-2017 17:10
Quote:Original Posted By davelavega


Hati2 dlm menyikapi suatu tawaran yg menarik.


Kebetulan ane sdg nunggu tawaran pekerjaan.
Thank you tafsirannya Om Dave
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
06-01-2017 18:44
Numpang setor mimpi lagi om..

saya baru saja mimpi kalo saya nggak jadi ikut study tour gara-gara kebelet buang air terus karena masih sakit nggak dibolehin ikut. sampe ane mohon-mohon sama nyokap ane puh. artinya apa yak?
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
06-01-2017 19:05
knapa ya gan stiap orang yg saya sukai hadir sbg mimpi buruk..ga cuma skali2kali, apa yg sebenarnya ingin disampaikan alam bawah sadar saya...ato saya mengalami gangguan mental ya
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
06-01-2017 22:58
Kadang, hampir dibilang sering. Ane takut sm mimpi ane. 2x kali kaya tanda mau saudara meninggal, dan ga beberapa lama kejadian. Atau rencana kumpul keluarga yg ga terduga. Atau ketemu keluarga yg udh meninggal. Jadi kadang kalo kejadian yg ga enak, langsung kepikiran terus pak.
Itu bunga tidur aja, petunjuk, atau ada gangguan pak? Terus pembedanya apa? Makasih gan
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
07-01-2017 00:20
Quote:Original Posted By andry_cakep
nama Andry
umur 33
lokasi Surabaya

puh Dave semalam saya bermimpi almarhum papa saya sakit parah, berbaring di kamar Ku

arti nya apa ya puh


kelewatan d arti in om. hehe thx
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
07-01-2017 08:04
Klewatan om belum diartiin thx

Quote:Original Posted By v4l1
Pagi om, mau tanya tentang arti dari mimpi saya,

-yg pertama saya mimpi kalo saya di serang sama cewe yg bisa ngeluarin listrik tapi ada kucing yg ngelindungin saya, dia cuma kucing biasa , trus krna cewe itu kesel kucing yg lindungi saya itu disetrum terus2an sama dia , di mimpi itu saya teriak ke cewe itu buat berhenti krna keadaan kucing yg udah mengenaskan, pas kucing nya mati trus si cewe itu pergi, langsung aja sy periksa keadaan tuh kucing ternyata masih ada detak jantung nya habis itu saya pergi sama bapak sy buat cari dokter hewan tapi gk ketemu2 sampe saya bangun.

- yg kedua , saya mau tanya om belakangan ini saya sering mimpiin/ mimpi ketemu temen sd saya itu knp ya om?

Ok itu aja om maaf kalo ada salah kata dan terimakasih sebelum nya


0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
07-01-2017 08:49
Om dave..
Brusan sy mimpi aneh
Mimpi rumah saya bekas kuburan..hii
Tp emang bnar sy br beli rumah 3bulan ini. Dan udh sy tempatin. Soal bekas kuburan ga tau.
Kira2 arti apa om dave? Thanks
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
07-01-2017 11:32
halo
Nama : dwi prastowo
Umur : 27
Lokasi : jogja

beberapa minggu yang lalu mimpii alm bapak sakit. trus saya siangnya ziarah ke makam beliau. tadi malam mimpi lagi kalau beliau masih sakit (udah 2x ini barti). trus juga sampai ngigau kalau saya juga kangen sama alm kakak saya (kata istri saya). artinya apa ya puh?

makasih
Diubah oleh d_dudutz
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
07-01-2017 11:37
Quote:Original Posted By suciputih
pagi puh, tadi saya mimpi naik taksi tp supirnya bilang mau ke kos nya dulu
aneh sih tapi saya iya in aja..
terus saya tanya alamat kos nya di mana..
saya tau itu di mana tapi beda tempat dg tempat yg dituju..
ternyata dia bilang itu kos temannya..
saya takut nanti terjadi macam2 saya kabur pulang jalan kaki yg ternyata rumah saya deket dr kos temannya
pas mau samapi rumah dada saya berdenyut kencang.. tambah lama tambah kencang
di mimpi itu pikiran saya karena kebanyakan olahraga
pas sampai rumah tambah kencang jantung saya berdenyut sampai sakit
terus saya terbangun dan sedikit sakit di dada..
kenapa ya puh? makasih sebelumnya


Hati2 dgn kegiatannya
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
07-01-2017 11:39
Quote:Original Posted By v4l1
Pagi om, mau tanya tentang arti dari mimpi saya,

-yg pertama saya mimpi kalo saya di serang sama cewe yg bisa ngeluarin listrik tapi ada kucing yg ngelindungin saya, dia cuma kucing biasa , trus krna cewe itu kesel kucing yg lindungi saya itu disetrum terus2an sama dia , di mimpi itu saya teriak ke cewe itu buat berhenti krna keadaan kucing yg udah mengenaskan, pas kucing nya mati trus si cewe itu pergi, langsung aja sy periksa keadaan tuh kucing ternyata masih ada detak jantung nya habis itu saya pergi sama bapak sy buat cari dokter hewan tapi gk ketemu2 sampe saya bangun.

- yg kedua , saya mau tanya om belakangan ini saya sering mimpiin/ mimpi ketemu temen sd saya itu knp ya om?

Ok itu aja om maaf kalo ada salah kata dan terimakasih sebelum nya emoticon-Big Grin


1 kasian ma yg bela in
2 kabar dr jauh
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
07-01-2017 11:40
Quote:Original Posted By ongkey.
Puh dave ane mau tanya. Kemaren saya mimpi pas lagi tidur siang. Saya mimpi melihat tubuh saya tidur tp di samping ranjang tau da tikus trus saya kaget dan akhirnya bagun.
Monggo babaran nya ..


Kurang fokus pd tujuan
0 0
0
Halaman 188 dari 498
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Hewan Peliharaan
apakah-kucing-najis
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia