binuncarinamaAvatar border
TS
binuncarinama
[D'Ask] Pertanyaan utuk Kaskus Support Kuncen DC
Pertama-tama, saya mengucapkan, "Selamat datang di DC."

Hari ini, KS sudah mulai bertugas untuk memoderasi DC, dan dari semenjak pertama kali mendengar berita ini, ada beberapa pertanyaan yang saya harap KS bisa memberikan jawaban.

  1. Mengingat Revisi UU ITE yang menjadi landasan aturan di DC sekarang, apa sajakah kategori peng-approve-an sebuah thread?
  2. DC mempunyai 3 event tahunan, Debate Tournament aka D'Tag, D'Bacot Competition aka DBC, Debate Eksistensi Tuhan aka DET, apakah event-event ini masih bisa berlangsung?
    Dan jika bisa, apakah KS bisa meng-approve thread event sesuai waktunya? Mengingat event ini memerlukan approval thread secara berkala.
    Lalu, siapakah penanggung jawab dari KS yang bisa dimintai tolong untuk berkoordinasi dengan panitia?
  3. Berkaitan dengan pertanyaan nomor 2, karena DC tidak lagi diberikan privilege untuk mempunyai tag Enthusiast, apakah management mempunyai bentuk privilage lain bagi teman-teman DCers yang aktif?
  4. Berdasar peraturan ini, "Dilarang pornografi, Insult, Sarkas, Sinis, bully, etc karena termasuk dalam cyberbullying", maka segala bentuk sarkasme, sinisme, sindiran, atau lebih dikenal di DC sebagai "clean insult", tidak diperbolehkan. Bisa berikan contoh bentuk-bentuk seperti apa yang termasuk ke dalam ketiga hal tersebut?
    Dan apakah ini juga akan diberlakukan di seluruh SF kaskus atau hanya DC saja?
  5. Apakah thread D'Tox sudah berubah fungsi menjadi thread citcet?


Untuk sementara, 5 pertanyaan dulu yang saya ajukan. Siapa tau teman-teman DCers mau mengajukan pertanyaan lainnya.


To all DCers, dimohon untuk memberikan pertanyaan/ saran/ kritik yang membangun. Hindari insult, bacod, dan sejenisnya emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh binuncarinama 04-01-2017 14:26
grg.
grg. memberi reputasi
1
34K
1.5K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Debate Club
Debate Club
8.2KThread3.5KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.