News
Batal
KATEGORI
link has been copied
84
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586de5edd89b09c0458b4567/sumarsono-ajak-rapat-skpd-di-kereta-wisata-1-orang-bayar-rp-7-juta
Merdeka.com - Untuk memberikan suasana baru dalam pemerintahan, Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono akan mengadakan rapat kerja di dalam gerbong kereta wisata dengan rute Jakarta-Yogyakarta. Rencananya, perjalanan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 13-15 Januari mendatang. Berhubung perjalanan dilaksanakan pada hari libur weekend, Sumarsono menyatakan bahwa seluruh biaya per
Lapor Hansip
05-01-2017 13:21

Sumarsono ajak rapat SKPD di kereta wisata, 1 orang bayar Rp 7 juta

Merdeka.com - Untuk memberikan suasana baru dalam pemerintahan, Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono akan mengadakan rapat kerja di dalam gerbong kereta wisata dengan rute Jakarta-Yogyakarta. Rencananya, perjalanan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 13-15 Januari mendatang.

Berhubung perjalanan dilaksanakan pada hari libur weekend, Sumarsono menyatakan bahwa seluruh biaya perjalanan tersebut ditanggung oleh masing-masing SKPD yang mengikuti rapat. Alasannya karena tidak ada ketentuan anggaran perjalanan dinas jika dilaksanakan pada saat momen hari libur.

"Masing-masing membayar secara pribadi sebesar Rp 7 juta. Kumpul-kumpul sekalian jalan-jalan karena hari libur kan Sabtu Minggu, Senin sudah kembali lagi," kata Sumarsono, di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (5/1).

Nantinya, setiap bidang akan mendapatkan gerbong khusus. Selain itu, untuk rapat disediakan gerbong khusus yang dilengkapi dengan meja rapat.

"Nanti diadakan per bidang, ekonomi, pemerintahan, kesra gitu. Sehingga malam sampai Jogja selesai rapat kerjanya," ungkapnya.

Rapat tersebut hanya akan diikuti oleh para kepala SKPD dan sekaligus dijadikan rapat pimpinan (rapim) yang biasanya rutin diadakan setiap hari senin.

"Karena itu rapat kerjanya tidak teknis. Pengganti rapim tapi umum. Jadi rapimnya tidak di dalam ruangan tapi di kereta, itu sama aja. Setelah rapat ini selesai, rapim senin tidak ada. Jadi rapim itu dimajukan malam Sabtu," terangnya.

Adapun masalah yang akan dibahas pada rapat tersebut adalah tentang program kerja masing-masing SKPD.

"Selesai rapat mereka akan memberikan arahan pada kabid-kabid, staf di lingkungan masing-masing. Lebih ke arah kebijakan, cuma saya juga akan menyelipkan isu-isu krusial seperti sampah, penertiban PKL dan yang prinsip itu persiapan pelaksanaan anggaran 2017 sehingga pas pulang memberikan pengarahan dan dokumen pelaksana, habis itu baru berjalan cepat," tandasnya.

https://www.merdeka.com/jakarta/suma...rp-7-juta.html
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 5
Sumarsono ajak rapat SKPD di kereta wisata, 1 orang bayar Rp 7 juta
05-01-2017 14:10
PLT yg penuh dengan MONEY POLITIC.
0 0
0
Sumarsono ajak rapat SKPD di kereta wisata, 1 orang bayar Rp 7 juta
05-01-2017 14:10
bapak ini karakter feodalis pns jaman orde kemarin... dari kemarin2 ngikutin sepak terjangnya ngeri juga
0 0
0
Sumarsono ajak rapat SKPD di kereta wisata, 1 orang bayar Rp 7 juta
05-01-2017 14:12
knapa ga rapat dilahan reklamasi aj, nyewa odong odong emoticon-Wakaka
0 0
0
Sumarsono ajak rapat SKPD di kereta wisata, 1 orang bayar Rp 7 juta
05-01-2017 14:13
Quote:Original Posted By Mosqu1to
Cuma buang2 waktu aja, malam minggu mending buat melipir ke Alexis daripada ikut rapat emoticon-2 Jempol


Hehe di keretanya ada ranjangnya kli tuh bawa bekal sendiri sendiri
0 0
0
Sumarsono ajak rapat SKPD di kereta wisata, 1 orang bayar Rp 7 juta
05-01-2017 14:16
Para kepala SKPD ingat pertahankan yg tidak boleh dan yg boleh, awal Maret 2017, Gubernur Ahok akan minta pertanggungan jawab anda semua, termasuk Sekda dan Itwilprov
Diubah oleh kohanamet
0 0
0
Sumarsono ajak rapat SKPD di kereta wisata, 1 orang bayar Rp 7 juta
05-01-2017 14:23
Quote:Original Posted By mudah dihafal
libur ya libur......

rapat ya rapat.....


liburan buat rapat dan bayar sendiri???? mending bolos ane...........emoticon-Entahlah emoticon-Entahlah emoticon-Entahlah






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


kalo di pt rapat pas libur malah di bayar dua kali lipat , son2 gagal maning
0 0
0
Sumarsono ajak rapat SKPD di kereta wisata, 1 orang bayar Rp 7 juta
05-01-2017 18:37
mustahil bayar 7jt per orang make duit sendiri emoticon-fuck2
0 0
0
Sumarsono ajak rapat SKPD di kereta wisata, 1 orang bayar Rp 7 juta
05-01-2017 18:42
gk ngerti sama plt gubernur yang satu ini
maksudnya apa ya
0 0
0
Sumarsono ajak rapat SKPD di kereta wisata, 1 orang bayar Rp 7 juta
05-01-2017 18:43
7jt itu dah dapat lobster gak?
0 0
0
Sumarsono ajak rapat SKPD di kereta wisata, 1 orang bayar Rp 7 juta
05-01-2017 18:50
Nggak ada tujuan jelas.

Buang buang uang aja emoticon-Cape d...
0 0
0
Sumarsono ajak rapat SKPD di kereta wisata, 1 orang bayar Rp 7 juta
05-01-2017 18:55
Sampai sekarang kok gak ngerti setiap tindakan yang diambil plt ini. Gak penting dan gak guna. Masyarakat lebih senang kalau ada memastikan semua kebijakan tetap sama karena anda kan hanya dititipi.
0 0
0
Sumarsono ajak rapat SKPD di kereta wisata, 1 orang bayar Rp 7 juta
05-01-2017 18:59
Nah lho, SKPD ternyata kaya-kaya yah? emoticon-Matabelo
Diubah oleh dariusss
0 0
0
Sumarsono ajak rapat SKPD di kereta wisata, 1 orang bayar Rp 7 juta
05-01-2017 19:02
Quote:Original Posted By ANUStertusuk
kasian bgt kepala dinas nya kalo bener2 duit pribadi. 7jt duit receh buat ukuran kepala dinas, tp bukan berarti sepele.
tar jangan2 malah dibebankan ke bendahara, ujung2nya jg korupsi.


emng begitu gan dari dulu.. bupati ngewajibin kadis kurban sapi, tinggal bendahara nge-SPJ-in.. bupati minta sumbangan dorprice.. lagi lagi SPJ fiktif jalan keluarnya.. make duit pribadi kadis? mana mongkeeen.. yang kesohor bupatinya, yang babak belur kroco2nya, yang di tangkep kpk bendaharanya.. alfaihah
0 0
0
Sumarsono ajak rapat SKPD di kereta wisata, 1 orang bayar Rp 7 juta
05-01-2017 19:02
duh. Banyak gebrakan nih
0 0
0
Sumarsono ajak rapat SKPD di kereta wisata, 1 orang bayar Rp 7 juta
05-01-2017 19:03
Leh uga si son son ini wkwkkakak
0 0
0
Sumarsono ajak rapat SKPD di kereta wisata, 1 orang bayar Rp 7 juta
05-01-2017 19:14
liburan kok rapat juga?
0 0
0
Sumarsono ajak rapat SKPD di kereta wisata, 1 orang bayar Rp 7 juta
05-01-2017 19:15
Libur2 rapat?????
Ngajakin pergi tp pake duid sendiri2???

Lu kan jadi plt gub uda dpt saweeran dari dprd kmrn son, bayarin napa
Pelit bener sih lu

Nyusahin org aja kerjanya.. libur2 ngajakin rapat suruh biaya sendiri pula

Goblok maksimal!!!!
0 0
0
Sumarsono ajak rapat SKPD di kereta wisata, 1 orang bayar Rp 7 juta
05-01-2017 19:26
ngaco nih PLTnya, ngajakin pergi pake duit2 sendiri, liburan disuruh rapat? ya psti kepala dinasnya ga bakal mau lah, kec. kalau pakai duit rakyat lagi, mereka pasti dengan senang hati libur2 rapat, baru masuk akal
0 0
0
Sumarsono ajak rapat SKPD di kereta wisata, 1 orang bayar Rp 7 juta
05-01-2017 19:29
Semoga kelar 3 bulan nih orang lsng dipanggil KpK.
0 0
0
Sumarsono ajak rapat SKPD di kereta wisata, 1 orang bayar Rp 7 juta
05-01-2017 19:33
oh kalo di ruangan ada kamera nya ya, kalo di kereta kan kaga ada emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia