SanEggAvatar border
TS
SanEgg
Kapolri: Kemampuan Intelektual Bambang Tri Menengah ke Bawah
Jakarta - Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian meragukan keahlian intelektual Bambang Tri, penulis buku 'Jokowi Undercover'. Menurutnya, Bambang Tri tidak memiliki kemampuan penelitian.

"Yang bersangkutan tidak lulus S1, hanya lulus SMA. Kita interview, mohon maaf, kemampuan intelektualnya relatif menengah ke bawah," ujar Tito di Rupatama Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan (4/1/2017).

Bahkan, menurut Tito buku setebal 436 halaman tersebut tidak memiliki dokumen atau data pendukung yang valid. Tito juga mengatakan bahwa buku dengan cover warna hitam tersebut hanya serupa novel fiksi, tanpa fakta yang bisa dipertanggungjawabkan.

"Jadi sebetulnya pendapat saya, (Bambang) tidak memiliki kemampuan metodologi untuk melakukan penelitian membuat buku itu, apalagi buku fakta, tidak cukup dengan hanya membuat buku novel yang karangan fiksi," terang Tito.

Bambang Tri Mulyono menjual buku kontroversial tersebut hanya di akun Facebook pribadinya. Dia pun mencetak buku tersebut secara pribadi.

Bambang Tri saat ini telah berstatus sebagai tersangka dan ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. Atas kasus ini dia dijerat Undang-undang Informasi Transaksi Elektronik (ITE), Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2008 tentang Penghapusan Diskriminasi Ras Dan Etnis, dan Pasal 207 KUHP tentang Penghinaan terhadap Penguasa.

https://news.detik.com/berita/d-3387...engah-ke-bawah

Grup si bambang dan pemuja2nya itu gak cuma IQ.. EQ-nya juga jongkok.. 1 paket sudah
0
3.1K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.