sigiti2006Avatar border
TS
sigiti2006
Mau Tanya Gan Tipe Cewek Kayak Gini.!??
sory coy panjang dan berantakan. newbie nih. kalau ada waktu ane tulis panjang kisahnya.
*********************

Gan mau tanya nih ya, mau tanya ke cewek atau cowok deh pokok jelas.

ini soal masalah sifat cewek gan.
********

jadi gini ane tuh suka sama kakak kelas dr dulu waktu sekolah. awal kenal dan ngobrol, sms, saling sapa, kira2 tahun 2011.

nah mulai dr situ ane sering smsan, ane bantuin tugasnya, nggak pernah keluar bareng.!!! secara dia alim banget gan.

nah lalu udah deket, hubungan ini kandas. gara2 kakak kelas lainya bilang ane udah punya pacar. padahal kagak. dia mulai menjauh tuh.

nggak tau kenapa, lama2 kita deket lagi. waktu dia udah lulus. ane main ke kosanya, waktu itu ane kls 3 SMA, besoknya UN ane minta ajarin matematika. di ajarin sama dia.

lama-lama lamaaa. ilang kontak lagi. nggak tau kenapa ketemu lagi. ane main ke kosan kakak kelas ane lainya di sana ada dia. di panggil deh dia di suruh ke ane sama kakak kelas ane lainya itu. tapi dia nggak mau nemuin ane, alasanya nggak pakek jilbab.

ilang kontak lagi nih.
nah ketemu lagi di luar kota. waktu ane kuliah, dan dia udah kerja di kota yang sama, dan deketan pula sama kosan ane tempat kerjanya. nah dr sini kita makin deket lagi. tapi di sini hubungan beda. ane udah anggep dia kakak ane sendiri. dia sering curhat ini itu dll. ane juga, guyon. minta bantuan. minta jemput. ane sayang dia sebagai kakak dll deh pokok. tapi kita nggak pernah keluar bareng. bener2 ngobrol berdua secara pribadi. cuma ngobrol lama waktu di spd motor. nah dia sering curhat soal cowok2 korea di film. ane ngikut aja gan. ane orangnya bisa jadi apa aja. ane tipe cowok nakal gan badboy gt. selengek.an amburadul. dadndanan nggak pernah rapi dan emang nggak suka rapi, risih rasanya kalau rapi itu. sedangkan dia kebalikanya gan, ngomongnya soal agama terus ujung2nya, dan ane bisa ngimbangin soal ilmu agamanya, chating kesana kesini, selalu nyambung, ada apa2 dia mesti tanya ke ane, dan ane entah kenapa selalu aja tau. ane sering tuh tanya, masalah cowok, "ada yang deketin mbak nggak? emoticon-Big Grin" jawabnya "Ada, banyak!" ane cuek aja gan. dia cerita cowok ini itu ane cuek aja. ane jadi pendengar yang baik pokok. laki2 selain bapaknya, ane yang paling deket sama dia. apa2 cerita ke ane gan. cerita cowok dll deh.

ane itu kayak ngerti kalau dia nggak mungkin pacaran. di dlm guyonan2 ane dia selalu ane ajak nikah, tali dia kagak mau, nolak mentah2 hahahaha. tapi ane seneng aja gan setiap ngajak nikah di tolak, dia ngeluarin expresi yang lucu.

yah ane kira ini cuma guyonan sih. nah ane baru2 ini sadar. jadi setiap ane cerita nyindir masalah cewek, dia tiba2 kayak mau pergi gt. menghindar perlahan. udah banyak kali gan. pada satu waktu ane kirim foto bule cantik jagi beatbox missfire. ane cerita pngn nikahin dia. eh dia tiba2 langsung ngatain ane, dasar laki2 ya, bla..bla..blaaaa. yang intinya dia ngatain ane semua di ajak nikah, dasar buaya. gt gan. ane jadi mikir, ini anak cemburu apa gmn.? langsung deh ane ungkit ajakan nikah ane ke dia. "mbak kan nggak mau nikah sama aku, ya udah aku cr lain. kalau mbak mau, mau yaidah ayo kita nikah! wong samean lo nggak mau.!"

dia langsung diem. beberapa hr nggak ada komunukasi. dan dia yang hubungin duluan. kadang tanya ini itu dll.

ya ane jawab seperti biasa. lalu kanjut ke guyonan2 kemana2.

pada satu waktu ane marah besar, dia ane chat cuek banget. ane bales "wooo cuek, yaudah!"
dan sebelum2nya seriiiiiiing vanget dia bales cuek gt. langsung ane hentikan chating.

pada saat itu dia lama nggak balas. dapat beberapa jam dia baru balas. bahas topik lain. ane cuma read doang.

dan kita putus kontak lagi.

tapi doa ane nggak pernah putus gan. ane pngn banget nikahin dia. selalu berdoa, dan memantaskan diri. menjadi kebih baik.


baru2 ini dia ulang tahun dan ane apal ulang tahunya. ane tlfn tiba2 dia. ane ucapin selamat ulang tahun, dan ucapan2 yang dulu sering dia denger di chatting. nasihat untuk dia. dll. tiba2 dia nangis sesengukan bentar lalu ketawa.

udah ane telfn dia chat ane. ngucapin trmkasih. ane jawab seperlunya dan ane jaga biar hubungan tetap gini nggak terlalu deket lagi. tapi malah dia yang tanya banyak ke ane. dia katanya punya banyak cerita untuk di ceritakan, tanya kmn aja ane. ane bilang sibuk gan.

nah di sini ane mulai dkt lagi. bsk ane ke jogja nyusulin dia main sama teman kantornya. dia akhirnya mau ane ajak ngopi bareng.

*************
info: ane nggak chating, kalau nggak ada topik yang mau di bahas. jadi kadang, seminggu sekali. jadi kalau nggak dia yang ane dulu chat buka topik atau tanya sesuatu.

*************

ane mau tanya gan. dia iti tipe cewek gmn sih. dan mau dia itu apa kira2..???
0
5K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread27.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.