News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
73
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5866ea0ddac13e217d8b4568/bambang-tri-si-penulis-jokowi-undercover-diperiksa-polri
Jakarta - Penulis buku 'Jokowi Undercover', Bambang Tri telah ditangkap polisi dan dibawa ke Jakarta. Kini dia menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polri. "Iya benar (telah ditangkap), sedang dalam pemeriksaan oleh penyidik," ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (31/12/2016). Bambang dilaporkan oleh Michael Bimo atas dugaan tindak pidana
Lapor Hansip
31-12-2016 06:13

Bambang Tri si Penulis 'Jokowi Undercover' Diperiksa Polri

Bambang Tri si Penulis 'Jokowi Undercover' Diperiksa Polri

Quote:Jakarta - Penulis buku 'Jokowi Undercover', Bambang Tri telah ditangkap polisi dan dibawa ke Jakarta. Kini dia menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polri.

"Iya benar (telah ditangkap), sedang dalam pemeriksaan oleh penyidik," ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (31/12/2016).

Bambang dilaporkan oleh Michael Bimo atas dugaan tindak pidana pencemaran nama baik dan atau fitnah pada Minggu (25/12). Laporan Michael melalui kuasa hukumnya itu bernomor: LP/1272/XII/2016/Bareskrim.

Bambang ditangkap di wilayah Blora, Jawa Tengah pada Jumat (30/12) sore. Dia kemudian dibawa ke Jakarta menggunakan pesawat sekitar pukul 19.00 WIB tadi malam.

Sebelumnya kuasa hukum Michael Bimo, Lina Novita, menyebut tulisan Bambang Tri telah memfitnah kliennya. Bambang menyebut Michael dan Presiden Jokowi memiliki ibu yang sama dan terkait partai terlarang.

"Dalam bukunya itu ada dua hal yang prinsip bahwa Pak Bimo disebut satu keturunan dengan Pak Jokowi (Presiden RI). Disebutkan bahwa silsilah keluarga klien saya berasal dari PKI. Padahal bapaknya klien saya seorang pegawai negeri dan kakeknya dimakamkan di Taman Makam Pahlawan," ungkap Lina Novita saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (25/12).

Bambang juga mencocok-cocokkan wajah kliennya dengan seseorang yang disebut sebagai ayah Michael Bimo."Saya tegaskan bahwa isi buku Jokowi Undercover adalah tidak benar dan fitnah yang mana sangat merugikan bangsa Indonesia pada umumnya, mengingat tuduhan-tuduhan di buku tersebut terkait dengan komunisme dan tuduhan lain yang bersifat pribadi sangat menimbulkan permusuhan di antara sesama anak bangsa," tuturLina.
Bambang Tri si Penulis 'Jokowi Undercover' Diperiksa Polri


Polri: Bambang Tri Penulis 'Jokowi Undercover' Tak Punya Pengetahuan Soal PKI


ditangkap & karena pekok

Nah loh udah ditangkap aja, jangan mewek ya tunggu yg akan cari panggung untuk bantu2 emoticon-Hammer2
Diubah oleh aghilfath
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
18.7K Anggota • 629.6K Threads
Halaman 4 dari 4
Bambang Tri si Penulis 'Jokowi Undercover' Diperiksa Polri
31-12-2016 18:47
Quote:Original Posted By aghilfath
nih komuknya dan salah satu yg mau naik panggung membela emoticon-Leh Uga
Bambang Tri & Fadli Zon


dimana ada anti pemerintah, si buntelan kentut itu selalu nongol jg
0 0
0
Bambang Tri si Penulis 'Jokowi Undercover' Diperiksa Polri
31-12-2016 19:42
ane juga sempet baca beritanya,ternyata sumber buat nulisnya itu gak bisa dipertanggung jawabkan (gak valid) emoticon-Ngakak


njirr lah,mau nulis buku tapi ngambilnya dari sumber yang gak valid.yang kayak gini ngaku jadi penulis emoticon-Ngakak
0 0
0
Bambang Tri si Penulis 'Jokowi Undercover' Diperiksa Polri
31-12-2016 19:50
Buku Gurita cikeas ga pernah diselidiki meski bukunya dijual di perempatan dan lampu merah






emoticon-Traveller
0 0
0
Bambang Tri si Penulis 'Jokowi Undercover' Diperiksa Polri
31-12-2016 19:54
Ga ada yg ingat atau menyinggung Michael Bimo? timses Jokowi sejak di solo, terlibat pada kasus transjakarta, tapi kasusnya ilang musnah dan namanya terlupakan.
0 0
0
Bambang Tri si Penulis 'Jokowi Undercover' Diperiksa Polri
31-12-2016 20:27
ini bambang tri kek nya penipu juga loh sempat musuhan ama jonru kwwkwk kasus nya PO buku tapi ga dateng2
0 0
0
Bambang Tri si Penulis 'Jokowi Undercover' Diperiksa Polri
31-12-2016 20:27
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

gw saranin ya, kalo mau jualan buku konspirasi hoax ya pake topik2 yang aman lha ..

kan tinggal pilih mau konstipasi iluminati, wahyudi, nazi wannabe, candu awkarlmarx, ato maojedong;
nah terus dicocoklogikan sama kearifan lokal macem buku candi borobudur ternyata punya uclim ato ternyata hitler pernah kabur ke indonesia emoticon-Ngakak

lha ini presidennya masih idup dan menjabat, eh lu fitnah pake isu pki titipan cukong, ya alamat diciduk lu brayemoticon-Ngakak
0 0
0
Bambang Tri si Penulis 'Jokowi Undercover' Diperiksa Polri
31-12-2016 20:30
Quote:Original Posted By chips.ahoy


dimana ada anti pemerintah, si buntelan kentut itu selalu nongol jg


njir buntelan kentut emoticon-Matabelo
0 0
0
Bambang Tri si Penulis 'Jokowi Undercover' Diperiksa Polri
31-12-2016 21:44
banyak yang kepanasan ya diera jokowi... tanya kenapa...?emoticon-Leh Uga
0 0
0
Bambang Tri si Penulis 'Jokowi Undercover' Diperiksa Polri
31-12-2016 21:56
Quote:Original Posted By jagur01

Paling cuci tangan
emoticon-Leh Uga


bener juga doi cuci tangan emoticon-Cape d...
0 0
0
Bambang Tri si Penulis 'Jokowi Undercover' Diperiksa Polri
31-12-2016 22:38
Goblok kok dipelihara. emoticon-Cape d...
0 0
0
Bambang Tri si Penulis 'Jokowi Undercover' Diperiksa Polri
01-01-2017 08:23
Mas bambang di tangkap ya...
Mudah mudahan masalahnya cepat selesai dan jadi terang benderang
Semua peristiwa ada nilai penbelajaranya...
Ambil hikmah dari tiap peristiwa

Salam damai semua....
0 0
0
Bambang Tri si Penulis 'Jokowi Undercover' Diperiksa Polri
03-01-2017 11:04
penipu juga tuh
0 0
0
Bambang Tri si Penulis 'Jokowi Undercover' Diperiksa Polri
03-01-2017 17:48
Ini dia, Ebook jokowi Undercover yang ditulis oleh Bambang Tri, daripada beli bukunya baca dulu versi digitalnya, Gratis.

Diubah oleh baratev
0 0
0
Bambang Tri si Penulis 'Jokowi Undercover' Diperiksa Polri
03-01-2017 23:58
Quote:Original Posted By si.matamalaikat
ane juga sempet baca beritanya,ternyata sumber buat nulisnya itu gak bisa dipertanggung jawabkan (gak valid) emoticon-Ngakak


njirr lah,mau nulis buku tapi ngambilnya dari sumber yang gak valid.yang kayak gini ngaku jadi penulis emoticon-Ngakak


Penulis om, penulis kisah fiksi



Tp diyakini sbg fakta ama nasbung
0 0
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia