Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
25
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53f57c91a1cb17c2058b456b/menurut-ane-nih-penginapan-asri-banget--pulau-tidung
:ngakak:ngakak penampakan penginapan penampakan sunrise depan penginapan
Lapor Hansip
21-08-2014 11:58

menurut ane nih penginapan asri banget,sambil mancing deh ( pulau tidung )

[mungkin agan agan tau pulau tidung,coba mampir ke penginapan ini,tempat nya lebih asri,tapi cuman di penginapan nya ga ada tv sama kamar mandi nya di luar,tapi menurut ane sih ga terlalu ngaruh,karna kamar mandi nya yg di luar bersih dan ga jauh,lumayan seru sih, buka pintu langsung hamparan pasir putih sama lautnya yg tenang and bening,
Sunrisenya juga lumayan bagus kalo dilihat dari sekitar penginapan,kalo ga salah nama penginapannya mutiara tidung.
fasilitas nya cuman kasur sama kipas angin doang,tapi menurut ane tuh udah cukup, lagian cukup terjangkau kok,untuk yg kapasitas 4 orang harga 300rb,sukur sukur bisa nego jadi 250rb,
kalo yg kamar mandi nya di dalam 450rb,penginapan lebih besar,tapi agak di belakang,tapi masih 1 wilayah,
Lokasi penginapannya, kalo dari dermaga jalan aja kekanan ke arah jembatan cinta,tar agan ketemu penginapan terakhir sebelum jembatan cinta.apalagi kalo agan suka mancing cumi,wah di depan pintu gerbang penginapan lokasi mancing cumi,cuminya gede2 gan,sambil ngopi deh mantap,tapi sori ga ada foto penampakan pas mancing,soalnya lg seru2nya mancing cumi jd g sempet foto2 dah,kalo agan ga bawa pancingan pinjem aja sama penjaga penginapannya,pasti dikasih gan,

sory gan belepetan fr nya blepetan kaya makan coklatemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



penampakan penginapan
menurut ane nih penginapan asri banget ( pulau tidung )



menurut ane nih penginapan asri banget ( pulau tidung )

menurut ane nih penginapan asri banget ( pulau tidung )

menurut ane nih penginapan asri banget ( pulau tidung )



menurut ane nih penginapan asri banget ( pulau tidung )

menurut ane nih penginapan asri banget ( pulau tidung )


penampakan sunrise depan penginapan

menurut ane nih penginapan asri banget ( pulau tidung )
Diubah oleh satria29
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
menurut ane nih penginapan asri banget ( pulau tidung )
24-12-2014 14:32
ijin nyimak dlugan emoticon-Big Grin
0 0
0
menurut ane nih penginapan asri banget ( pulau tidung )
25-12-2014 12:40
Pernah liwat ane nih,
Yg pasang musiknya kenceng banget tengah ari bolong emoticon-Hammer
0 0
0
menurut ane nih penginapan asri banget ( pulau tidung )
26-12-2014 15:22

Numpang nanya agan & aganwati...

Di Tidung bisa nginep sekamar berdua sama pacar gak? Rencananya ane mw liburan berdua nihh.. Biar ngirit gitu... Hehehe
0 0
0
menurut ane nih penginapan asri banget ( pulau tidung )
13-01-2015 02:11

berangkattt lahhh gan

Quote:Original Posted By conanarthur69
Di Tidung bisa nginep sekamar berdua sama pacar gak? Rencananya ane mw liburan berdua nihh.. Biar ngirit gitu... Hehehe


Diubah oleh satria29
0 0
0
menurut ane nih penginapan asri banget ( pulau tidung )
03-01-2017 00:10
wah recomended nih, ty gan
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia