Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
68
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5866911012e257e21a8b4568/ane-gak-mau-sampai-ml-gan-tapi-ane-sayang-n-cinta-banget-sama-doi
Selamat malam gan. Maaf kalau ane buat akun klonengan soalnya untuk keperluan privasi. Jadi kronologi masalah ane seperti ini : Ane cowok gan umur 20 dan cewek ane 19. Ane dan cewek ane kenal sudah lama gan dan tahun 2015 kita mulai pacaran. Waktu pacaran kita mah biasa-biasa aja gan, cuman smsan, jogging bareng 1-2 minggu sekali, yah cuman itu itu saja. Kemudian setahun lebih hubungan kami ini be
Lapor Hansip
30-12-2016 23:53

Ane Gak Mau Sampai ML Gan, Tapi Ane Sayang n Cinta Banget sama Doi

Selamat malam gan. Maaf kalau ane buat akun klonengan soalnya untuk keperluan privasi. Jadi kronologi masalah ane seperti ini :
Quote:Ane cowok gan umur 20 dan cewek ane 19. Ane dan cewek ane kenal sudah lama gan dan tahun 2015 kita mulai pacaran. Waktu pacaran kita mah biasa-biasa aja gan, cuman smsan, jogging bareng 1-2 minggu sekali, yah cuman itu itu saja. Kemudian setahun lebih hubungan kami ini berjalan, kita sudah berani kissing, pegang ini pegang itu, dan lakuin hal-hal negatif lainnya gan. Nah perbuatan tersebut udah biasa gan kita lakukan.

Ane gak bisa mikir normal gan kalau deket cewek ane, jujur gan doi emang aduhai dan cantik anaknya. Dia sebenarnya anak baik-baik, gara-gara hubungan pacaran ini terutama gara-gara ane, dia jadi berani ngelakuin semua itu tapi kita belum pernah yang namanya ML. Ane udah berusaha gan untuk merubah diri ane dan dirinya juga, tapi selalu gagal gan. Bahkan ane sampai mutusin dia gan untuk kebaikan bersama. Sumpah gan, ane putus bukan karena ane ada cewek lain, tpi karena ane pengen ngerubah diri jadi lebih baik. Tapi ane kalah lagi gan, ane dan doi gak bisa lost contact terlalu lama dan alhasil 3 bulan putus jadi balikan lagi.

Ane masih aja ngelakuin itu dengan doi gan, kissing dan pegang-pegang gitu. Ane tahu persis gan dia seperti apa, sekali lagi dia anaknya baik gan aslinya tapi nafsunya itu sulit dikendalikan gan. Bahkan ane berencana untuk nikah muda gan, umur 22-23 tahun gitu, biar kita halal gitu gan toh ane juga udah kerja gan, gaji 5 juta perbulan. Dia juga kerja, tapi masih training di pabrik.

Ane pernah pancing tuh doi, ane rayu, ane godain untuk ML ma ane. Awalnya dia nolak gan, tapi lambat laun dia mau juga gan. Semua alat tempur sudah siap gan, niat dan tempat sudah direncanakan. Ane anaknya nafsuan gan tapi kalau ML-ML gini ane kagak berani gan (tergantung pertahanan iman ane gan). Ane tahu ML itu cuman ada 1 positifnya (surga dunia, paling cuman 10 menitan doank) dan 99 negatifnya (neraka dunia dan akhirat, unlimited). Ane jadi inget keluarga terutama ibu ane gan yang udah ngelahirin ane, kasihan mereka.

Ane udah coba tobat gan tapi kambuh lagi, tomat ane gan. Udah pakek cara ini, cara itu tapi tetep saja gan (masih belum ML, cuman kissing dan pegang-pegang). Ane sayang dan cinta banget sama dia gan, ane gak bisa 1 hari gak komunikasi sama doi, begitupun doi gan.
Ane dan hubungan ane ini sudah ngerusak doi dan ane sendiri gan. Ane gak bisa njamin gan ane sampai kapan bakalan kuat sama gelora hawa nafsu ini gan. Ane gak pengen ML sebelum nikah gan tapi sampai kapan ane bakalan kuat dengan godaan syaitan yang terus menerus ini?


Tolong gan kasih solusi biar ane bisa tetep sama dia tapi tidak sampai ngelakuin kissing, pegang-pegang apalagi ML gan Feel free buat yang ngehina, ngolok-ngolok kelakuan bejat ane asal kasih solusi gan. emoticon-Mewek
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
Ane Gak Mau Sampai ML Gan, Tapi Ane Sayang n Cinta Banget sama Doi
01-01-2017 14:48
Cinta itu tidak pernah salah.
Jadi jika agan merasa salah, maka ada 2 penyebabnya:

1. Agan mencintai orang yang salah.
2. Agan mencintai dengan jalan yang salah.

Itu sudah.
0 0
0
Ane Gak Mau Sampai ML Gan, Tapi Ane Sayang n Cinta Banget sama Doi
01-01-2017 14:52
Nunggu FR TS pas lagi merawanin emoticon-Leh Uga
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Ane Gak Mau Sampai ML Gan, Tapi Ane Sayang n Cinta Banget sama Doi
01-01-2017 16:33
Sudahlah gan nikah saja, agan kan sdh punya penghasilan tetap daripada nambah dosa
Diubah oleh Solihin87
0 0
0
Ane Gak Mau Sampai ML Gan, Tapi Ane Sayang n Cinta Banget sama Doi
01-01-2017 16:55
goblok tinggal ML aja kelar kok masalah. lebay amat jaman udah globalisasi gini, seks bebas udah biasa banget. meningan pindah ke dusun/desa aja lu, cocok dah tuh tinggal disana. males sama beginian munafik tp masalah sepele dibikin lebay bgt.
0 0
0
Ane Gak Mau Sampai ML Gan, Tapi Ane Sayang n Cinta Banget sama Doi
01-01-2017 17:02
Quote:Original Posted By devil666cry
Lu kira menghalalkan itu pake nafsu?
Dari niat ae udah bejat.
Heran gue yg pake jargon 'halalkan atau tinggalkan' cuman buat nutupin otak cabulnyaemoticon-Big Grin

emoticon-Nohope


itu bener kok gan, dihalalkan itu kan biar nafsunya jd ke arah ibadah kalo dilakuin, menghalalkan kan juga untuk menghindari zinah. wajib hukumnya menghalalkan kalo gabisa nahan nafsu tapi syaratnya harus mapan lahir batin. setau ane sih itu hehe
0 0
0
Ane Gak Mau Sampai ML Gan, Tapi Ane Sayang n Cinta Banget sama Doi
01-01-2017 17:05
Quote:Original Posted By enam.kehendak
nikahin.
ato puasa
ato sebelum pacaran coli dulu


emoticon-Ngakak sumpah gan you make my day gan ahahah
0 0
0
Ane Gak Mau Sampai ML Gan, Tapi Ane Sayang n Cinta Banget sama Doi
02-01-2017 02:10
Quote:Original Posted By anakkampoeng10

Waktu ditempat rame, ane biasanya terkendali gan. Nah waktu anterin doi pulang itu kejadianya,rumahnya sepi gan. Ortunya ada tapi di rumah satunya (rumahnya dua berdampingan).


Abis anter dia pulang lsg balik gan jgn mampir dlu apalagi mampir ke kamarnya emoticon-Hammer (S) klo mau mampir ke rumah yg ada ortunya aja biar agan terkendali. Pokoknya dr skrg harus lbh bisa ngendaliin nafsu agan & pacarnya. Gk mau kan ngerusak kehidupan ente sendiri? Hati2 loh tekdung lalala emoticon-Big Grin
0 0
0
Ane Gak Mau Sampai ML Gan, Tapi Ane Sayang n Cinta Banget sama Doi
02-01-2017 05:20
TS kerjanya paan ya?

umur segitu gaji udah 5jt/bln cuy

nikah aja kalo gitu mah emoticon-Embarrassment
0 0
0
Ane Gak Mau Sampai ML Gan, Tapi Ane Sayang n Cinta Banget sama Doi
02-01-2017 11:49
kalo emang dia orang yg agan cintai harusnya agan bisa nahan rasa nafsu
0 0
0
Ane Gak Mau Sampai ML Gan, Tapi Ane Sayang n Cinta Banget sama Doi
02-01-2017 18:30
Quote:Original Posted By anakkampoeng10
Sama sekali tidak gan, ane sayang n cinta banget sama dia. Kejadian seperti kissing dan lain-lain itu terjadi saat suasana sepi dan bisikan syaitan gan, padahal ane udah ngempet banget tapi selalu kalah.


selalu kalah? hmmm hasilnya selalu kalah ya.. cara ngempet nya hari ke hari sama berarti.. makanya hasilnya sama..

oh ya btw
cinta agan untuk menjaga dia masih kalah sama nafsu agan..

btw agan g punya prasangka ane ngejelekin agan kan? klo ane bilang agan orang yang g bisa nahan nafsu?

0 0
0
Ane Gak Mau Sampai ML Gan, Tapi Ane Sayang n Cinta Banget sama Doi
02-01-2017 18:56
saran ane daripada suatu saat nanti kebablasan ML, mendingan nikah aja dulu, tp jgn buat anak kalau blum mau punya anak emoticon-Om Telolet Om!
0 0
0
Ane Gak Mau Sampai ML Gan, Tapi Ane Sayang n Cinta Banget sama Doi
02-01-2017 19:07
nikah emoticon-Smilie
0 0
0
Ane Gak Mau Sampai ML Gan, Tapi Ane Sayang n Cinta Banget sama Doi
03-01-2017 03:26
Kalo lagi pacaran gunain istilah2 di kondangan gan "SMP" Sudah Makan Pulang.. jadi kalo abis dinner/makan langsung pulang aja ganemoticon-Selamat kalo bisa cewenya suruh pulang sendiri biar aman gan emoticon-Requestemoticon-Request
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Ane Gak Mau Sampai ML Gan, Tapi Ane Sayang n Cinta Banget sama Doi
03-01-2017 12:51
Kalo emang mau sampe nikah yaudah kenapa harus galau wkwkwk. Udah tau dosa masih dilakuin emoticon-Frown sue ah paksain buat jarang ketemu terus kalo lagi tinggi mending cari sabun aja gan hahaha paksa dan biasain. Pertebal iman berdoa sekalian insyaf wkwkwk. Butuh waktu emang tapi coba dulu. Coba beneran ya jangan sekali gagal lu terusin hahahaha
0 0
0
Ane Gak Mau Sampai ML Gan, Tapi Ane Sayang n Cinta Banget sama Doi
03-01-2017 21:21
Hahah serius gan lu gak tau solusinya hah! Ahh... payah lu, sekarang gini lu udah punya gaji yg bisa dibilang cukup, dan lu berdua udah sama2 suka yaudah sekarang lu buat planning nikah aja, yg tadinya haram jadi halal, yg tadinya dosa jadi berkah karena kita telah menyalurkan nafsu kita kepada pasagan kita yg halal. emoticon-Cool

0 0
0
Ane Gak Mau Sampai ML Gan, Tapi Ane Sayang n Cinta Banget sama Doi
03-01-2017 21:28
Halalin aja.
Itu dah yang paling bener.

Apalagi penghasilan udah cukup.
0 0
0
Ane Gak Mau Sampai ML Gan, Tapi Ane Sayang n Cinta Banget sama Doi
03-01-2017 22:43
sikat gan emoticon-Big Grin
maksudnya sikat bawwa ke pelaminan lho ya
0 0
0
Ane Gak Mau Sampai ML Gan, Tapi Ane Sayang n Cinta Banget sama Doi
04-01-2017 00:33
Hati-hati gan ML di luar nikah itu adalah titik awal dari kehancuran suatu hubungan. Tuhan maha membolak-balikan hati seseorang. Ane pernah ngalamin soalnya.
Jadilah hubungan yg di ridhoi oleh-nya
Klo ente bener2 cinta dan sayang ente ga bakal jerumusin dia ke hal-hal negatif.
Mumpung belon terlambat "berubahlah"
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
only-you
Stories from the Heart
burung-kertas-merah-muda-2
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
kisah-sebuah-pintu-kamar
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia