antonp90Avatar border
TS
antonp90
Cobain ni gan! 5 Game Petualangan terbaik
SUMUR




Selamat pagi gan.. emoticon-Haiada yang suka dengan petualangan? Atau petualangan nya di dalam game? Game dengan genre Adventure emang banyak di gandrungi gamer, dari segi cerita yang seru dan panjang, juga ada sensasi nya tersendiri ketika kita bermain game tersebut gan. Yok gan kita liat game adventure apa aja yang seru. Cekidot gan


1. Watch Dogs



Game watch dogs merupakan game dengan genre Action-adventure dimana dimainkan dari perspektif pihak ketiga. Pada game ini agan akan diberi beberapa misi dengan tingkat kesulitan yang berbeda, diluar dari misi itu agan bebas untuk mengelilingi seluruh wilayah kota Chicago.


2. Grand Theft Auto V



Grand Theft Auto V berlatar belakang negara bagian fiktif di Amerika Serikat yakni San Andreas (Di dunia nyata California Selatan). Sebelumnya San Andreas telah menjadi tempat berlatarnya Grand Theft Auto: San Andreas. Sama seperti Grand Theft Auto: San Andreas, di GTA V terdiri dari 2 Wilayah yaitu Los Santos (Perkotaan) dan Blaine County (Pedesaan). Untuk pertama kalinya dalam GTA, Tokoh Protagonis bukan hanya satu, melainkan Tiga, yakni Franklin Clinton, Michael, dan Trevor Phillips. Ketiga tokoh protagonis tersebut memiliki ciri khas dan kekuatan masing-masing. Pemain juga bisa menambahkan tokoh ke-empat bila memainkan permainan ini secara daring.


3. Metal Gear Solid 5 : The Phantom Pain



Metal Gear Solid V: The Phantom Pain merupakan salah satu game dengan genre petualangan yang sangat seru, dan ane harus bilang kalau hal tersebut memang sudah sepatutnya di sematkan pada game ini. Lewat presentasi visual anyar, gameplay yang diperbaharui, serta arahan game dari Hideo Kojima (Perancang permainan video dari Konami) seri terbaru dan mungkin terakhir dari Metal Gear Solid ini bisa menjadi seri terbaik dalam franchise Metal Gear Solid.
Seneng banget ane kalo main game ini apalagi di tambah dengan ane maennya pake laptop dari lenovo Ideapad y900 yang bikin pengalaman bermain game metal gear ini semakin terasa, karena didukung prosessor Core i7 6820HK yang baik dari segi performa yang kita dapet gan.


4. Batman Arkham Knight



Pada game batman seri arkham ini, untuk pertama kalinya akan memiliki batmobile yang bisa di kendarai. Pemain harus mengalahkan penjahat terbesar DC termasuk scarecrow, the penguin, dan two face.`


5. Rise of the Tomb Raider



Seri Tomb Raider seolah mendapatkan jiwa baru sejak Crystal Dynamics memutuskan untuk menekan tombol reboot pada tahun 2013 silam. Elemen puzzle yang dulu merupakan hal dominan pada seri Tomb Raider digantikan dengan action penuh mesiu dan beragam aksi yang terkadang cukup sadis.

Seiring berjalannya waktu, banyak dari kita yang makin kesemsem akan game karena banyaknya genre yang tersedia sampai saat ini. Genre Adventure ini emang cocok buat agan yang berjiwa petualangan dan seorang gamer karena agan ga bakal bosen buat lanjut lanjut terus sampai titik darah penghabisan. Kalo agan suka sama game adventure yang mana? emoticon-Gotta catch 'em all!


SUMUR 1

Diubah oleh antonp90 30-12-2016 10:26
0
61K
325
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.