sunshineformeAvatar border
TS
sunshineforme
Keren Gan, Beberapa Game Ini Ada Di Dunia Nyata


Sering dari kita membayangkan apa yang akan terjadi jika saja sebuah game yang kita mainkan menjadi kenyataan dan kita yang ada di dalam game tersebut. Sebut saja salah satu contoh, jika agans main GTA, udah pasti pernah mikir "enak banget yak jadi ni orang, bisa nyuri mobil seenak jidat, kemana-mana, pake pesawat, ngeheadshoot orang dijalanan (JANGAN DITIRU!!! emoticon-Malu (S)). Paling ga terbesit hal konyol seperti itu ya kan? Nah, diluar sana ada beberapa game yang menginspirasi beberapa orang untuk menjadikan game tersebut dimainkan secara nyata. Memang yah gans, kreatif nya manusia ini ga ada habisnya haha.. Jadi, pertanyaannya kira-kira game apa aja yang udah bisa kita liat langsung secara nyata?


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Dari beberapa hal tersebut, kira2 mana yang paling keren yah gans? Kalau ane sh ngarepnya ada orang diluar sana yang ngebuat nyata game War Of Angels. Kan unyu2 gituh gan.. mainnya bikin pusing sih, tapi nagih emoticon-Cape d... (S). Yah paling ga ada yang buat cosplay nya gitu haha.. Coba aja mainin deh.. Gratis kok bisa di download dari 9Apps.



Sekali2 ngayal game kaporit agan jadi nyata kan gapapa yah. Asal jangan kek GTA gitu gan kacau ntr kalau ente dapat bintang 5 haha...
emoticon-Hammer2


Referensi Techno& Grunge. Bantu jadiin HT gans dimarih


emoticon-NyepiThanks gans udah mau mampir kemarihh emoticon-Nyepi
Diubah oleh sunshineforme 06-01-2017 07:18
0
40.9K
189
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.