News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
85
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586695cd56e6af63468b4567/bambang-tri-penulis-buku-jokowi-undercover-ditangkap-polisi
Semarang - Penulis buku 'Jokowi Undercover', Bambang Tri, ditangkap polisi. Sebelumnya dia dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh Michael Bimo atas dugaan tindak pidana pencemaran nama baik dan atau fitnah. "(Bambang Tri) dibawa ke Jakarta oleh tim Bareskrim Polri," ujar Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Djarod Padakova saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (30/12/2016). Bambang diketahui tin
Lapor Hansip
31-12-2016 00:13

Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Ditangkap Polisi

Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Ditangkap Polisi

Semarang - Penulis buku 'Jokowi Undercover', Bambang Tri, ditangkap polisi. Sebelumnya dia dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh Michael Bimo atas dugaan tindak pidana pencemaran nama baik dan atau fitnah.

"(Bambang Tri) dibawa ke Jakarta oleh tim Bareskrim Polri," ujar Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Djarod Padakova saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (30/12/2016).

Bambang diketahui tinggal di Blora, Jawa Tengah. Michael Bimo melaporkan Bambang melalui kuasa hukumnya pada Sabtu (24/12) karena namanya ditulis dalam buku 'Jokowi Undercover'. Ada pun nomor laporannya adalah LP/1272/XII/2016/Bareskrim.

"Tadi (dibawa ke Jakarta) sekitar jam 19.00 WIB naik pesawat," imbuh Djarod.

Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Ditangkap Polisi

Bambang menulis dalam buku 'Jokowi Undercover' bahwa Michael Bimo adalah saudara kandung dari Presiden Jokowi. Tertulis pula bahwa Jokowi bukan anak kandung dari Ibu Sudjiatmi.

"Saya tegaskan bahwa isi buku Jokowi Undercover adalah tidak benar dan fitnah yang mana sangat merugikan bangsa Indonesia pada umumnya, mengingat tuduhan-tuduhan di buku tersebut terkait dengan komunisme dan tuduhan lain yang bersifat pribadi sangat menimbulkan permusuhan di antara sesama anak bangsa," tutur kuasa hukum Michael Bimo, Lina Novita saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (25/12).
(bag/idh)

https://news.detik.com/berita/d-3384...tangkap-polisi

Salahnya negara kita.. Orang2 berbakat ini harusnya jangan dipenjara.. tapi diarahkan..









































ke kandang singa
Diubah oleh SanEgg
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
18.8K Anggota • 629.9K Threads
Halaman 2 dari 5
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Ditangkap Polisi
31-12-2016 02:54
Fitnahnya keterlaluan!
0 0
0
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Ditangkap Polisi
31-12-2016 03:18
Quote:Original Posted By Retardation
Kalo ga suka Jkw ya maki2 aja, katain goblo lah, PKI lah, pro cokin lah. Masih oke lah yang dikata2in ya Jkw sendiri.

Tapi kalo sampe ngefitnah ortu apalagi ibu, sori2 aja nih, layak dibunuh nih bambang.


Setubuh
0 0
0
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Ditangkap Polisi
31-12-2016 03:57
Banyak bgt orang yg punya otak tolol kaya gini

Asal ngomong kaya ngegosip
Walau dia ga tau bener apa hoax
Tetep aja kekeh
Hadehhhh
0 0
0
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Ditangkap Polisi
31-12-2016 08:23
Quote:Original Posted By lawaklub
a must-have book utk nasbung emoticon-Wakaka


yoi
0 0
0
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Ditangkap Polisi
31-12-2016 08:28
pantas aja indonesia dibilang tingkat pendidikan nya masih rendah,, hasil sekolah nya seperti ini emoticon-Gila
0 0
0
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Ditangkap Polisi
31-12-2016 08:30
di selidiki dulu, kalau orang menunjukan kebenaran masa harus ditangkap emoticon-Big Grin
0 0
0
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Ditangkap Polisi
31-12-2016 08:36
Quote:Original Posted By Ruggedwotwot


kakaknya siapa?


kalo bener infonya yang gue dapet dia adiknya wakil ketua DPR jateng 2009-2014 dari golkar ng kini jadi ketua DPD,


0 0
0
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Ditangkap Polisi
31-12-2016 09:46
Ini dia, Ebook jokowi Undercover yang ditulis oleh Bambang Tri, daripada beli bukunya baca dulu versi digitalnya, Gratis.

Diubah oleh baratev
0 0
0
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Ditangkap Polisi
31-12-2016 11:50
yg lapor michael bimo??
yg kena kasus transjakarta, tp bebas? yg katanya gak kenal dan gak pernah ketemu jokowi??

hmmm....
0 0
0
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Ditangkap Polisi
31-12-2016 11:52
Ini msi sodaraan ama bang juned apa si gip y?
Kliatanny goblok mmg ud digariskan dlm silsilah keluargany y?smacem takdir pnyakit keturunan gt
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Ditangkap Polisi
31-12-2016 12:07
Quote:Original Posted By 4141525
orang sakit ini mah, pengen sukses seperti kakaknya tapi ndak keturutan


sdh agak tercapai cita2 nya. minimal jd terkenal. masuk berita ... hehehe
0 0
0
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Ditangkap Polisi
31-12-2016 12:11
0 0
0
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Ditangkap Polisi
31-12-2016 12:13
tangkep aja pakk
0 0
0
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Ditangkap Polisi
31-12-2016 12:16
udah keterlaluan memang dia... isinya melebihin fitnah. masa smapai ke orang tua... kacauemoticon-Hammer
0 0
0
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Ditangkap Polisi
31-12-2016 12:18
Mampoooossss emoticon-Traveller
0 0
0
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Ditangkap Polisi
31-12-2016 12:21
Model kayak gini brp taun dipenjara kira2 ? emoticon-Big Grin
0 0
0
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Ditangkap Polisi
31-12-2016 12:23
Sekalian penerbit dan penyandang dana nya??!!
0 0
0
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Ditangkap Polisi
31-12-2016 12:24
ga belajar dari moammar emka sih emoticon-Cape d...
0 0
0
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Ditangkap Polisi
31-12-2016 12:25
Nasbung kepo nya parah ampe ibu kandung aja difitnah .kecuali lu punya bukti otentik hasil tes dna misal nya ..
Diubah oleh truebluezz
0 0
0
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Ditangkap Polisi
31-12-2016 12:27
lagian bikin asumsi isi-nya boonk emoticon-Big Grin


coba kritik yang padas, tapi bukan fitnah dijamin orang simpati emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh buceros
0 0
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia