Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
9967
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5823000f582b2e77768b456a/official-lounge-xiaomi-redmi-note-3--born-to-impress-your-life--part1---part-3
!!! WAJIB BACA PAGEONE (post#1-20) SEBELUM POSTING !!! !!! SEBUTKAN TYPE RENO3 & VERSI ROM YANG DIGUNAKAN SEBELUM BERTANYA !!! !!! HOT ISSUES !!! SnapDragon (Kenzo) # ROM China, Stable dan Developer (MIUI8) tidak ada laporan masalah dengan jaringan 4G/LTE # ROM Global Stable 7.3.7.0.LHOMIDD sampai yg terbaru, semua bermasalah dengan jaringan 4G/LTE >> Prefer LTE hilang << Disarankan me
Lapor Hansip
09-11-2016 17:53

(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1

!!!WAJIB BACA PAGEONE (post#1-20) SEBELUM POSTING !!!

!!!SEBUTKAN TYPE RENO3 & VERSI ROM YANG DIGUNAKAN SEBELUM BERTANYA !!!


!!!HOT ISSUES !!!

Quote:SnapDragon (Kenzo)
# ROM China, Stable dan Developer (MIUI8) tidak ada laporan masalah dengan jaringan 4G/LTE

# ROM Global Stable 7.3.7.0.LHOMIDD sampai yg terbaru, semua bermasalah dengan jaringan 4G/LTE >> Prefer LTE hilang <<
Disarankan melakukan full wipe / factory reset dan pilih region locale salah satu: Malaysia / Singapore / Thailand / Korea / India, apabila masih tidak muncul signal 4G LTE bisa dicoba ikutin tutorialnya berikut >> Tutorial Chapter 2

SnapDragon (Kate)
# ROM China, Stable dan Developer (MIUI8) tidak ada laporan masalah dengan jaringan 4G LTE

# Mulai ROM Global Stable 8.1.1.0 tidak bermasalah dengan jaringan 4G/LTE

Hennessy (MediaTek)
# Belum ada laporan masalah, aman sentosa >> menggunakan ROM China


(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1 - Part 3


Quote:
QUICK LINKS/INDEX

Seputar Redmi Note 3 / Pro
Ngoprek Redmi Note 3 Pro Snapdragon #Kenzo
Ngoprek Redmi Note 3 Mediatek #Hennessy
Lain-Lain


Quote:
RULES

# Selalu baca page one (diupdate secara periodik) sebelum bertanya. Setelah baca page one, jangan sungkan bertanya
# Jika pertanyaan agan-agan tidak direspon, besar kemungkinan jawabannya sudah ada di pageone
# Penghuni lama thread dianjurkan tidak menjawab pertanyaan yang sudah ada jawaban/solusinya di pageone agar lebih mendidik penghuni baru
# Thread ini dibuat hanya untuk membahas Xiaomi Redmi Note 3. Untuk komparasi dengan merk sebelah, silahkan ke thread komparasi
# Bila diperlukan, gunakanlah fitur multiquote dan edit post
# Wajib menggunakan spoiler apabila posting gambar atau video
Code:
[spoiler=tulis.apa.aja.terserah][img]https://dl.kaskus.id/link.img.nya[/img][/spoiler]

# Gunakan jenis, ukuran dan warna font yang nyaman tidak mengganggu pandangan
# Tolong tidak berjualan disini atau posting iklan terselubung, silahkan gunakan FJB yang tersedia
# Usahakan tidak OOT, Dopost, Triplepost, Oneliner & Posting Emoticon only
# DILARANG KERAS post isu SARA, LGBT, Pornografi, Pornoaksi, dsb
# Upayakan menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar, tapi bahasa kaskus gaul juga tidak dilarang
# Dengan post di sini, agan-agan dianggap telah mengerti & bersedia mentaati peraturan secara keseluruhan
# Diperbolehkan untuk membahas flash sale, toko online tertentu, paket kiriman, asalkan tidak berlarut-larut


Quote:
Thread ini merangkul semua pengguna produk smartphone dari Xiaomi model Redmi Note 3. Sifatnya umum dan terbuka baik untuk Redmi Note 3 Pro Snapdragonmaupun Redmi Note 3 Mediatek ataupun tipe Redmi Note 3 yang lain jika ada nantinya. Hingga saat ini, pihak Xiaomi masih menggunakan nama Redmi Note 3 untuk kedua type tersebut. Thread ini juga tidak membedakan apakah bergaransi resmi atau garansi distributor atau garansi luar negeri. Yang penting hardware original Xiaomi bukan replika

Dikelola dengan akun bersama oleh:
pengurus

* Please PM buat yg punya waktu dan demen mengelola thread

Untuk Menjadi Perhatian:
perhatian


Quote:
UPDATES & FEEBACK

Bagi yang mempunyai masukan baru ataupun ralat, harap hubungi TS. Agar postingan tertentu yg bermanfaat bisa parkir di pejwan, silahkan "quote any post by TS" atau "PM ke TS yg berisi link" post tersebut. Thanks



Quote:
DISCLAIMER

Sebagian dari konten forum ini berasal dari forum-forum lain di kaskus ataupun di luar kaskus. Harap dimaklumi dan direlakan.
Polling
683 Suara
[Hennessy/Kenzo/Kate] ROM terbaik buat Redmi Note 3, menurut agan apa?  
Diubah oleh rednotri
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 270 dari 501
(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1 - Part 3
31-12-2016 06:10
Quote:Original Posted By ponop666
Aman gan, haha iya ane juga takut kenpa2 soalnya kan dia upgrade ke MM juga haha

tapi aman kok udah beres , 4G idup, bloatware app cina yg gak bisa diinstall cuman ada 4


Sipp dah, agan dri versi rom berapa ke berapa?
Ini full ngikutin tutornya Sobat Hape kan gan? emoticon-Embarrassment
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1 - Part 3
31-12-2016 06:16
Salam juragan. Ceritanya mau update rom ane nih. Udh baca2 hlmn pertama n browsing2 tp msh blm bgitu paham.

HH ane reno pro snapdragon kenzo. Posisi rom ane skrg rom distributor,kaya'nya emoticon-Smilie (8.0.1.0.0 LHOMIDG). Pengen upgrade ke rom official yg MIUI 8, yg udh marshmellow klo bs.

Pertanyaan ane:
1. Prosedur yg hrs ane lakuin apa dulu? Hrs unlock bootloader kah?
2. Hrs downgrade ke miui 7 dulu gak?
3. Paling gmpng flash via apa? TWRP atau Mi Flash kah? Krn dgr2 Mi flash hrs pk win 64bit n ane gak ada.
4. Paling stabil pk rom versi brapa? Klo bs yg terbaru n udh marshmellow

Mohon bantuan n pencerahannya ya juragan. Pgnnya thn baru kembali ke jln yg benar dgn rom official...emoticon-Big Grin
Diubah oleh Auror
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1 - Part 3
31-12-2016 06:35
Quote:Original Posted By andridaniel


Gan, 7.3.2.0 bisa dual sim kah?


Bisa gan
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1 - Part 3
31-12-2016 06:37
Quote:Original Posted By rezas




saya pernah coba downgrade dari 8.0.6.0 ke 7.3.2.0 lewat miflash mode edl hasilnya IMEI / sinyal hilang.

sedangkan downgrade dari 8.0.6.0 ke 7.3.2.0 lewat miflash mode fastboot IMEI / sinyal masih ada.

kalau dari 8.1.4.0 saya belom pernah coba.



solusi dual sim card error : no network/ emergency call redmi note 3 pro snapdragon kenzo
coba flash via edl pakai v8.0.5
coba cek apa bisa dipakai dual sim card nya kalau tidak bisa masuk ke menu airplane mode
sign in mi account sampai activated
update ke v8.0.6 via updater
coba cek apa bisa dipakai dual sim card nya kalau berhasil
flash via fastboot mode pakai v7.3.2
ane berhasil balikin dual sim cardnya setelah sempat update ke 8.1.4
Diubah oleh foeelta
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1 - Part 3
31-12-2016 07:36
Quote:Original Posted By m310u


Bisa gan


Pantes masih pada make/downgrade ke 7.3.2.0. Makasih gan infonya 😊
Diubah oleh andridaniel
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1 - Part 3
31-12-2016 08:19
Quote:Original Posted By serngenge
Hmm.Kurang tau ya gan kalo gitu.. tp dari review komen2 user note 3 pro yg ane baca, emg banyak yg suka rom 7320. Kyknya lebih baik ente stay aja deh. Daripada ente up nanti ada problem baru 4g ga dapet, pilih mana coba? emoticon-Big Grin


7.3.2.0 emg rom oke

Quote:Original Posted By rezas
saya pernah coba downgrade dari 8.0.6.0 ke 7.3.2.0 lewat miflash mode edl hasilnya IMEI / sinyal hilang.

sedangkan downgrade dari 8.0.6.0 ke 7.3.2.0 lewat miflash mode fastboot IMEI / sinyal masih ada.

kalau dari 8.1.4.0 saya belom pernah coba.


Knapa ya abis update ke 8 downgrade ribet? Sblmnya dr 7 ke 7 ga ada masalah.

Lewat miflash tanpa edl gmn caranya gan?
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1 - Part 3
31-12-2016 08:30
Quote:Original Posted By m310u
Ane bantu jawab, mm tu marhsmalow.

Pake network mode sama phone testing


Gan mau tanya koq pake app dua ini ga bsa terima telpon ya?
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1 - Part 3
31-12-2016 08:34
Gan punya ane kan masih pake rom abal2 (8.0.1.0.0), kalo mau ane rubah ke rom official 7.3.2.0 itu berarti ane downgrade dong ya? (dari 8 ke 7)

Tapi ane baca2 di page2 belakang banyak yg kena kasus imei/sinyal hilang kalo downgrade emoticon-Takut (S)
Jadi serem juga emoticon-Hammer
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1 - Part 3
31-12-2016 08:40
Quote:Original Posted By inovated


Gan mau tanya koq pake app dua ini ga bsa terima telpon ya?


Cm nelp doank? SMS sgAla bisa? Klo iy, spti ny Krn dset ny k LTE only? Klo iy, itu problem ny. Pilih ny jgn LTE only, pilih LTE/GSM/CDMA
Diubah oleh m310u
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1 - Part 3
31-12-2016 09:02
Quote:Original Posted By m310u
Cm nelp doank? SMS sgAla bisa? Klo iy, spti ny Krn dset ny k LTE only? Klo iy, itu problem ny. Pilih ny jgn LTE only, pilih LTE/GSM/CDMA


Iya gan LTE only. Td coba LTE/GSM/CDMA juga ga bsa nerima telp cuma sms doank. Pake telkomsel gan saya.
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1 - Part 3
31-12-2016 09:09
Quote:Original Posted By inovated


Iya gan LTE only. Td coba LTE/GSM/CDMA juga ga bsa nerima telp cuma sms doank. Pake telkomsel gan saya.


oh, ud pindah, masalah ttp sama? Ane jg pake c merah, d posisi itu bisa terima telp atau nelp keluar n sms
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1 - Part 3
31-12-2016 09:15
Quote:Original Posted By m310u
oh, ud pindah, masalah ttp sama? Ane jg pake c merah, d posisi itu bisa terima telp atau nelp keluar n sms


GSM/CDMA/LTE Auto (PRL) ya gan settingnya?
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1 - Part 3
31-12-2016 09:15

Score antutu 74ribu

Score antutu 74 ribu utk redmi note 3 pro, pake cusrom RR 5.7.4.. kira-kira wajar ya gan?? trims..
(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1 - Part 3
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1 - Part 3
31-12-2016 09:17
Quote:Original Posted By inovated


GSM/CDMA/LTE Auto (PRL) ya gan settingnya?


Iye, dr sejak 8110, ane selalu setting d lte/gsm/cdma
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1 - Part 3
31-12-2016 09:23
coba trik dual sim + sd card di lem, gagal mulu, udah korban dua sim card....hahaha emoticon-Hammer2
Diubah oleh antosatursay
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1 - Part 3
31-12-2016 09:37
Gan mau tanya donk. Baru ini sadar thethering dr xiaomi ko lambat banget ya. Saya pake reno3 sama reno4 cuma dpt 100kpbs. Setelah Speed test trnyt cuma dpt 1mbps aja download Speed nya. Pas test pake s5 Speed test bs sampe 20mbps. Di tempat yang sama. Kenapa ya Gan
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1 - Part 3
31-12-2016 09:58
Help emoticon-Hammer

Cara ngapus call history yg ke save di micloud gmn ya?
Sebel banget gan,tiap dihapus,lalu restart,ehh dia muncul lg.
Tolong ya, +1 emoticon-Big Grin
profile-picture
zharki memberi reputasi
1 0
1
(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1 - Part 3
31-12-2016 10:12
Quote:Original Posted By antosatursay
coba trik dual sim + sd card di lem, gagal mulu, udah korban dua sim card....hahaha emoticon-Hammer2


kalo ngga sayang sm microsd, microsd nya yg ditipisin...smp setipis mungkin...nanti simcardnya tinggal tempel pake double tape jg ngga masalah & lancar. kalo microsdnya ketipisan, bag belakang konektornya di kasih solasi smp bs kebaca lg.

~


Quote:Original Posted By Cardinefaktw
Help emoticon-Hammer

Cara ngapus call history yg ke save di micloud gmn ya?
Sebel banget gan,tiap dihapus,lalu restart,ehh dia muncul lg.
Tolong ya, +1 emoticon-Big Grin


yg dihapus yg di micloud gan...coba ke i.mi.com
Diubah oleh abihary
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1 - Part 3
31-12-2016 10:20
Quote:Original Posted By abihary
kalo ngga sayang sm microsd, microsd nya yg ditipisin...smp setipis mungkin...nanti simcardnya tinggal tempel pake double tape jg ngga masalah & lancar. kalo microsdnya ketipisan, bag belakang konektornya di kasih solasi smp bs kebaca lg.

~


hehe...sd card di tipisin, kaga kena jalur lempeng om, tar ane coba pake yg 2gb dulu buat percobaan om emoticon-Cendol (S)
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1 - Part 3
31-12-2016 10:26
Quote:Original Posted By antosatursay
coba trik dual sim + sd card di lem, gagal mulu, udah korban dua sim card....hahaha emoticon-Hammer2


Ane dah 12 gannn...tetep gatot
0 0
0
Halaman 270 dari 501
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia