keyongtunongAvatar border
TS
keyongtunong
Agus Yudhoyono Bantah Gunakan Konsep Kota Terapung untuk Jakarta
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon gubernur Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono membantah akan menerapkan konsep kota terapung untuk Jakarta.

Hal itu menanggapi video yang akhir-akhir ini tersebar di dunia maya dan menjadi bahan olokan, di mana Agus Yudhoyono menyebut konsep kota terapung dalam sebuah diskusi dengan salah satu media di Jakarta.

"Saya tak pernah sampaikan itu sebagai salah satu program, begitu juga di 'Town Hall Meeting'. Saya hanya menyebut banyak solusi dan kreativitas untuk menata kota di dunia tanpa melakukan penggusuran, salah satunya dengan konsep kota terapung tapi tidak saya terapkan untuk Jakarta," tegasnya usai menghadiri perayaan Maulid Nabi di kediaman Sylviana Murni di Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (29/12/2016).

Agus Yudhoyono mengaku tidak mengerti apa isu yang sedang menerpa dirinya di dunia maya terkait hal tersebut.

Ia hanya menegaskan sekali lagi bahwa program itu bukan menjadi solusinya untuk menghadirkan perumahan rakyat bagi warga Jakarta.

"Sekali lagi itu tidak masuk program yang kami tawarkan. Saya tidak tahu isu apa yang berkembang terkait hal tersebut," ujarn


Video nya :

0
5.5K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.