jinpari22
TS
jinpari22
SEORANG PRIA SERANG POLISI
Assalamualaikum wr.wb. emoticon-Salaman ijin share info tadi pagi bagi warga kaskuser yang berdomisili di provinsi aceh serambi mekkah. ane iseng2 cari berita eh ga sengaja nemu info yang jarang2 terekpos ke media emoticon-No Sara Please

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH -Seorang pria berambut cepak dan sebelumnya mengaku sebagai anggota TNI dan menyerang Kanit Lantas Polres Aceh Barat, Aipda Rajis Bionis saat sedang bertugas di ruas Jalan Nasional, Simpang Swadaya, Meulaboh ternyata bukanlah anggota TNI seperti yang diakui pelaku.
Berdasarkan hasil penelusuran yang dilakukan polisi dan keterangan isteri pelaku saat diamankan di Gardu Lantas Meulaboh, pria tersebut diduga kurang waras.
"Menurut keterangan pelaku kurang waras dan sering marah-marah sama isterinya," kata Kasat Lantas Polres Aceh Barat AKP Imam Syafei kepada Serambinews.com, Jumat (30/12/2016) pagi.
Menurutnya, polisi masih mencari tahu keberadaan pria yang menghajar dan melawan petugas saat bertugas ini, setelah sebelumnya dinasihati karena kedapatan melakukan pelanggaran saat berlalulintas di jalan raya.

ditunggu komentnya emoticon-Hot News
sumber: http://aceh.tribunnews.com/2016/12/3...a-kurang-waras
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 3 suara
SEORANG PRIA SERANG POLISI
1 JUTA
67%
2 JUTA
33%
-1
1.4K
24
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.