Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
36
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584ddbb5582b2e8f258b456a/postingan-level-dewa
Click dulu baru komeng, Gan! Lihat gambar lainnya di image.kaskus.co.id -- Postingan Level Dewa
Lapor Hansip
12-12-2016 06:05

Postingan Level Dewa

Click dulu baru komeng, Gan! Lihat gambar lainnya di image.kaskus.co.id
Postingan Level Dewa
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Postingan Level Dewa
18-12-2016 12:26
Sakit mata gue baca ni postingan
0 0
0
Postingan Level Dewa
18-12-2016 13:20
Itu davinci code ya gan?
emoticon-Wakaka
0 0
0
Postingan Level Dewa
18-12-2016 22:33
Quote:Original Posted By invisible.kid
Gw translate ya..

Rindu aku sangat rindu kamu
Terasa sejak kau masih ada didekatku
Tak mudah aku melupakan dirimu
Di saat aku terbangun dari tidurku

Rindu aku sangat rindu kamu
Terasa sejak kau masih ada didekatku
Tak mudah aku melupakan dirimu
Di saat aku sendiri



Ente bener" level dewa gan emoticon-Ultah emoticon-Selamat
0 0
0
Postingan Level Dewa
21-12-2016 22:01
Alay vangke tingkat dewa.. emoticon-Cool
0 0
0
Postingan Level Dewa
22-12-2016 01:34
sakit mata nya
0 0
0
Postingan Level Dewa
28-12-2016 18:41
aw, supeeerrr
0 0
0
Postingan Level Dewa
28-12-2016 19:13
sakit mata ane gan liat postingan kaya gini 😂
0 0
0
Postingan Level Dewa
29-12-2016 05:32
bahasa perut
0 0
0
Postingan Level Dewa
29-12-2016 16:47
Quote:Original Posted By invisible.kid
Gw translate ya..

Rindu aku sangat rindu kamu
Terasa sejak kau masih ada didekatku
Tak mudah aku melupakan dirimu
Di saat aku terbangun dari tidurku

Rindu aku sangat rindu kamu
Terasa sejak kau masih ada didekatku
Tak mudah aku melupakan dirimu
Di saat aku sendiri


Cuma ente doang yang paham gan emoticon-Matabelo Langsung di ambil KBRI ente gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
Postingan Level Dewa
29-12-2016 16:49
wogh mesin turing juga belum tentu bisa pecahin ini kode,keren
0 0
0
Postingan Level Dewa
30-12-2016 02:44
script kode html
0 0
0
Postingan Level Dewa
01-01-2017 22:04
najis amat. dari planet mana tuh mahkluk.
0 0
0
Postingan Level Dewa
02-04-2017 03:28
Ini udah alay maniac ini mah emoticon-Wakaka
0 0
0
Postingan Level Dewa
02-04-2017 06:46
Hanya anak alay yang paham
0 0
0
Postingan Level Dewa
02-04-2017 19:46
puyeng kalo punya gebetan model gini...
0 0
0
Postingan Level Dewa
02-04-2017 20:03
opo kui emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia