Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
1225
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58620a30e052272b338b4575/perampok-sadis-sekap-11-orang-di-kamar-mandi-6-orang-tewas
Perampokan sadis terjadi di sebuah rumah di Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016) pagi.
Lapor Hansip
27-12-2016 13:29

Perampok Sadis Sekap 11 Orang di Kamar Mandi, 6 Orang Tewas

Past Hot Thread
Update penangkapan pelaku
Perampok Sadis Sekap 11 Orang di Kamar Mandi, 6 Orang Tewas

Foto pelaku di tangkap dan di dor


SURYA.co.id | JAKARTA - Perampokan sadis terjadi di sebuah rumah di Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016) pagi.

Aparat kepolisian mengetahui hal itu setelah, Sheila Putri, saksi kejadian itu melaporkannya ke Pospol Kayuputih, Selasa sekitar pukul 09.25 WIB.

Kemudian piket reserse kriminal dan fungsi segera merapat ke lokasi.

Di rumah itu, petugas menemukan korban dimasukkan ke dalam satu kamar mandi ukuran 1,5 m X 1,5 m dan posisi terkunci dari luar.

Setelah pintu kamar mandi dibuka ternyata enam orang sudah berada dalam kondisi meninggal dunia dan lima orang masih hidup dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Para korban meninggal diduga akibat kehabisan oksigen," ujar Argo, kepada wartawan, Selasa (27/12/2016).

Berikut identitas korban :

Korban meninggal : Dodi Triono (59), Diona Arika Andra Putri (16), Dianita Gemma Dzalfayla (9), Amel
Yanto, dan Tasrok (40).

Korban yang masih hidup : Emi (41), Zanette Kslila Azaria (13), Santi (22), Fitriani (23), Windy (23).

http://surabaya.tribunnews.com/2016/...-6-orang-tewas

Pulomas Geger, Perampok sekap 11 korban di kamar mandi sempit sampai meninggal






Update



gw bayangin ya itu pasti sempit2an di kamar mandi saling tindih, gmn perasaan yg selamat ya emoticon-Frown miris

Jadi hot threads (bingung Mao kasih emo apa)

semoga pelaku cepat tertangkap Dan keluarga korban di beri ketabahan emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh liverhampton21
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
20.4K Anggota • 637.5K Threads
Halaman 21 dari 62
Perampok Sadis Sekap 11 Orang di Kamar Mandi, 6 Orang Tewas
27-12-2016 18:47
Quote:Original Posted By positif.sinting
ente tunggu aja 50 tahun lagi,, pasti bakalan ada cerita tersebut..
cooming soon..emoticon-Takut



kalo rumahnya dijual 10juta ane beli tuh pasti bray emoticon-Takut (S)
0 0
0
Perampok Sadis Sekap 11 Orang di Kamar Mandi, 6 Orang Tewas
27-12-2016 18:47
High profile murder nih. Bisa jadi pelakunya kelompok pembunuh bayaran.

Dendam kesumat bisa jadi motif. Tapi dengan korban yang banyak, pasti ada.keterlibatan pihak ketiga yang ngasih jasa
0 0
0
Perampok Sadis Sekap 11 Orang di Kamar Mandi, 6 Orang Tewas
27-12-2016 18:47
Perampoknya ga akan bisa lepas emoticon-Marah

kejar truss sampai kenaaa hukum mati
0 0
0
Perampok Sadis Sekap 11 Orang di Kamar Mandi, 6 Orang Tewas
27-12-2016 18:48
temukan dan hukum sesuai perbuatan mereka
emoticon-Mad
0 0
0
Perampok Sadis Sekap 11 Orang di Kamar Mandi, 6 Orang Tewas
27-12-2016 18:48
Biadab banget. Semoga karmanya sadis
0 0
0
Perampok Sadis Sekap 11 Orang di Kamar Mandi, 6 Orang Tewas
27-12-2016 18:48
Astagaaaaa... emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Perampok Sadis Sekap 11 Orang di Kamar Mandi, 6 Orang Tewas
27-12-2016 18:48
Turut berduka cita emoticon-Turut Berduka
Semoga perampok lekas tertangkap emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Perampok Sadis Sekap 11 Orang di Kamar Mandi, 6 Orang Tewas
27-12-2016 18:49
semoga amal para korban diterima di sisi-Nya dan buat pelaku moga cepet ketangkep kalo perlu gantung di monas sekalian emoticon-Marah
0 0
0
Perampok Sadis Sekap 11 Orang di Kamar Mandi, 6 Orang Tewas
27-12-2016 18:49
Quote:Original Posted By pulpe
jadi belum tahu jumlah perampoknya ya.... emoticon-Ngacir




rasanya ga mungkin klo cmn satu
0 0
0
Perampok Sadis Sekap 11 Orang di Kamar Mandi, 6 Orang Tewas
27-12-2016 18:50
rumahnya kalo dijual pasti murah tuh, dan serem juga sih yang mau beli pasti.
secara 6 orang sekaligus meninggalnya. akankah jadi rumah hantu? akankah di filmkan seperti rumah pondok indah? kita lihat nanti.
untuk sekarang semoga pelaku cepat di dor dari jarak 0,0005. aamiin emoticon-No Hope
0 0
0
Perampok Sadis Sekap 11 Orang di Kamar Mandi, 6 Orang Tewas
27-12-2016 18:51
ikoetin berita di tipi
tidalah ada satoepoen barang ijang hilang dari korban ...

aroma dendam menjengat ...
0 0
0
Perampok Sadis Sekap 11 Orang di Kamar Mandi, 6 Orang Tewas
27-12-2016 18:51
Pembunuhnya cerdik sekali membunuh dengan cara seperti itu, mereka gk mau ngotorin tangan mereka
0 0
0
Perampok Sadis Sekap 11 Orang di Kamar Mandi, 6 Orang Tewas
27-12-2016 18:52
emoticon-Om Telolet Om! lagi sibuk2 ribut tenaga kerja illegal dari chin chin emoticon-Cool

udah muncul aja the purge emoticon-Om Telolet Om!
0 0
0
Perampok Sadis Sekap 11 Orang di Kamar Mandi, 6 Orang Tewas
27-12-2016 18:52
sadis banget emoticon-Turut Berduka
tadinya ane sempet mikir juga apa iya 11 orang gabisa ngedobrak pintu dari dalem tapi begitu liat TKP kebayang posisi korban ditumpuk gitu emoticon-Takut
turut berduka cita yang sedalam-dalamnya semoga oelaku segera tertangkap
0 0
0
Perampok Sadis Sekap 11 Orang di Kamar Mandi, 6 Orang Tewas
27-12-2016 18:53
kalo 1,5x1,5 kan kita bisa manjat keatas gan..minta pertolongan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
0 0
0
Perampok Sadis Sekap 11 Orang di Kamar Mandi, 6 Orang Tewas
27-12-2016 18:53
td liat di tv kt nya barang2 gada yg ilang...
turut berduka cita buat korban emoticon-Turut Berduka:

ada anak2 juga emoticon-Mewek
0 0
0
Perampok Sadis Sekap 11 Orang di Kamar Mandi, 6 Orang Tewas
27-12-2016 18:53
semua sudah kehendak yang diatas semoga tabah aja....
0 0
0
Perampok Sadis Sekap 11 Orang di Kamar Mandi, 6 Orang Tewas
27-12-2016 18:53
buset parah amat emoticon-Mad
0 0
0
Perampok Sadis Sekap 11 Orang di Kamar Mandi, 6 Orang Tewas
27-12-2016 18:54
Ngeri...
Kuncinya kl di saat kyk gitu harus tenang gan.
0 0
0
Perampok Sadis Sekap 11 Orang di Kamar Mandi, 6 Orang Tewas
27-12-2016 18:54
kayak beginian sih jejaknya bakalan banyak...

gak lama ada berita eksekutor dieksekusi jugak karena ternyata beban mental sang eksekutor baru muncul pas tau(nyadar) dia bagian dari perbuatan ini dan sangat heboh (baru berasa dia sadis). so ada kemungkinan dia berniat ngaku, lalu dihilangkan sama gengnya.

motifnya kayaknya simple, salah ngomong dimasa lalu.

kalo warisan, jelas mainnya kotor.
Diubah oleh vegasigitp
0 0
0
Halaman 21 dari 62
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia