News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
132
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/585f04c7d9d770a20e8b4567/penulis-buku-jokowi-undercover-anak-pkibambang-tri-akhirnya-dilaporkan-ke-polisi
Penulis buku “Jokowi Undercover”, Bambang Tri Mulyono, dilaporkan ke Badan Reserse Kriminal Mabes Polri, Jakarta, Sabtu (24/12) malam. Pria kelahiran Blora Jawa Tengah itu diduga melakukan pencemaran nama baik melalui buku tersebut terhadap Michael Bimo Putranto. Pelapor tiba sekitar pukul 20.30 WIB malam ini di Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat, dengan membawa sejumlah alat bukti.
Lapor Hansip
25-12-2016 06:29

Penulis Buku Jokowi Undercover Anak PKI,Bambang Tri Akhirnya Dilaporkan Ke polisi

Penulis Buku Jokowi Undercover Anak PKI,Bambang Tri Akhirnya Dilaporkan Ke polisi

Penulis buku “Jokowi Undercover”, Bambang Tri Mulyono, dilaporkan ke Badan Reserse Kriminal Mabes Polri, Jakarta, Sabtu (24/12) malam. Pria kelahiran Blora Jawa Tengah itu diduga melakukan pencemaran nama baik melalui buku tersebut terhadap Michael Bimo Putranto.

Pelapor tiba sekitar pukul 20.30 WIB malam ini di Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat, dengan membawa sejumlah alat bukti.

“Saya kuasa hukum bapak Michael. Pelaporan ini terkait dengan kasus pencemaran nama baik oleh Bambang Tri melalui bukunya berjudul Jokowi Undercover,” kata Kuasa Hukum Michael, saat tiba di Ruang Siaga Bareskrim Mabes Polri, Sabtu (24/12).

Dalam buku tersebut, tepat di halaman 153, Bambang Tri menyebut bahwa ibu kandung Presiden Jokowi adalah ibu kandung Michael Bimo juga. Padahal, Michael mengaku tidak ada hubungan kekeluargaan dengan Presiden Jokowi. Michael, seperti diakui Lina, hanyalah Tim Sukses Jokowi pada saat maju sebagai calon Wali Kota Solo.

“Ini fitnah dan pencemaran nama baik. Kami merasa sangat keberatan dengan pelecehan yg dilakukan oleh bapak Bambang Tri,” kata Lina.

Terkait laporan tersebut, Lina membawa dua alat bukti, yakni buku berjudul “Jokowi Undecover” dan sebuah foto screenshot status Facebook Bambang Tri.



jokowi undercover

Akhirnya ada juga yg melaporkan orang yg keliling cari popularitas ini emoticon-Hammer2



Quote:Original Posted By aghilfath
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Dilaporkan ke Bareskrim

Jakarta - Seorang pria penulis buku 'Jokowi Undercover', Bambang Tri, dilaporkan ke Bareskrim Polri tadi malam. Bambang Tri dilaporkan oleh kuasa hukum Michael Bimo selaku pihak yang merasa difitnah atas penulisan buku itu.

"Dalam bukunya itu ada dua hal yang prinsip bahwa Pak Bimo disebut satu keturunan dengan Pak Jokowi (Presiden RI). Disebutkan bahwa silsilah keluarga klien saya berasal dari PKI. Padahal bapaknya klien saya seorang pegawai negeri dan kakeknya dimakamkan di Taman Makam Pahlawan," ungkap kuasa hukum Michael Bimo, Lina Novita saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (25/12/2016).

Kuasa hukum Michael Bimo membuat laporan ke Bareskrim Polri semalam (24/12) dengan nomor: LP/1272/XII/2016/Bareskrim. Bambang Tri dilaporkan atas dugaan tindak pidana pencemaran nama baik dan atau fitnah.
"Saya tegaskan bahwa isi buku Jokowi Undercover adalah tidak benar dan fitnah yang mana sangat merugikan bangsa Indonesia pada umumnya, mengingat tuduhan-tuduhan di buku tersebut terkait dengan komunisme dan tuduhan lain yang bersifat pribadi sangat menimbulkan permusuhan di antara sesama anak bangsa," tutur Lina.

Dia juga mengirimkan foto yang disebut merupakan potongan isi dari buku 'Jokowi Undercover'. Di situ tertulis bahwa Michael Bimo memiliki hubungan darah dengan Jokowi. Tertulis pula bahwa Jokowi bukan anak kandung dari Ibu Sudjiatmi.
copy buku

Lina menyebut buku yang ditulis Bambang Tri dijual bebas bagi yang memesan. Pemesanan dilakukan lewat akun facebook milik Bambang Tri.

Buku tersebut memiliki tebal 400 halaman dan disebut Lina tak ada konfirmasi kepada kliennya. "Kalau kita lihat ini cukup unik, buku ini memiliki ketebalan 400 halaman dan dicetak dalam jumlah besar. Mencetak buku setebal itu bukan biaya yang murah, apalagi sejumlah untuk diperjualbelikan. Jadi kami laporkan supaya hal-hal seperti ini tidak menyebar dan menjadi fitnah," ujar Lina.

Lina berharap polisi segera melakukan proses hukum terhadap Bambang Tri. Selain merugikan kliennya, buku tersebut dinilai telah mencemarkan nama baik keluarga besar Michael Bimo.
fb


detik

njir bukunya kek stensilan emoticon-Wkwkwk


Diubah oleh aghilfath
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
18.8K Anggota • 630.1K Threads
Halaman 7 dari 7
Penulis Buku Jokowi Undercover Anak PKI,Bambang Tri Akhirnya Dilaporkan Ke polisi
26-12-2016 09:27
gw bingung udah brp tahun masih ada aja orang gak bisa iklahskan jokower
0 0
0
Penulis Buku Jokowi Undercover Anak PKI,Bambang Tri Akhirnya Dilaporkan Ke polisi
26-12-2016 11:14
Quote:Original Posted By onilav


mikir aja lu cuk, ngomongin jelek tp gak ada bukti 1 pun emoticon-Hammer emoticon-Mad

yg jd masalah, org2 macem elu itu cm bs nggongong doang...gara2 sakit ati kalah...emoticon-Najis (S)
kalo emang bener, lsg aja bawa bukti.
ngapain nggonggong2 gak karuan gitu ky anjing liar.

dr ijazah sd ampe lulus kuliah,
emang bs, tau2 ngerubah nama org tua gitu aja..? atw bahkan ngerubah nama sendiri ??
emang jokowi tau bhw dia bakalan jd presiden ??
emang bisa, tnp garis tangan, cm modal bohong, org bs jd presiden di negara ini ?
nggae utek cuk, lek ngomong...emoticon-Mad

kalo cm masalah pki, mbahku yo melu cuk, mbelehi pki di daerah brantas kediri.
kalo ada anak turunnya pki yg slamet, ya wajar.
mosok anak kecil yg gak tau apa2 mau dibeleh juga ???
mikir nggae utek cuk..emoticon-Mad

kalo gw pilih jokowi, itu krn apa yg udah dia perbuat.
kaum lu aja yg gak bs trima kalah.
gak punya prestasi, jelek2in mulu bisanya.
bilangnya di solo jokowi gak punya prestasi..tp kepilih 2x..90% pula....hahahaa...
di solo, jokowi cm bonekanya fx rudyatmo..emoticon-Hammer
di jkt, jokowi cm jd bonekanya ahok..emoticon-Hammer
berarti skr jokowi bonekanya JK gitu...???

emoticon-Wakaka

wassyuu tenan we cuk...emoticon-Mad





bagus..brarti we percoyo nek PKI itu ada. emoticon-Malu
0 0
0
Penulis Buku Jokowi Undercover Anak PKI,Bambang Tri Akhirnya Dilaporkan Ke polisi
26-12-2016 11:16
Dapat berapa milyar tuh si provokator?
0 0
0
Post ini telah dihapus
Penulis Buku Jokowi Undercover Anak PKI,Bambang Tri Akhirnya Dilaporkan Ke polisi
26-12-2016 14:14
Quote:Original Posted By GayusTambunan2
kayak ada yg peduli aja ama intuisi guguk macam ente emoticon-Traveller:



dr pd babik kyak luhemoticon-Wkwkwk
0 0
0
Penulis Buku Jokowi Undercover Anak PKI,Bambang Tri Akhirnya Dilaporkan Ke polisi
26-12-2016 14:55
Quote:Original Posted By mbahmomon
tuduhan yg serius itu.
dasarnya apaan ampe bisa nulis kayak gitu
kemiripan wajah atau apaan??


ini yang nulis pasti punya dasar yang sangat kuat ya mbah. mudah mudahan bisa di buktikan jadi ngga asal bicara.
0 0
0
Penulis Buku Jokowi Undercover Anak PKI,Bambang Tri Akhirnya Dilaporkan Ke polisi
26-12-2016 15:14
buku mengarang bebas hasil asumshit
0 0
0
Penulis Buku Jokowi Undercover Anak PKI,Bambang Tri Akhirnya Dilaporkan Ke polisi
26-12-2016 17:04
kurang2in mecin lah bangbambang
0 0
0
Penulis Buku Jokowi Undercover Anak PKI,Bambang Tri Akhirnya Dilaporkan Ke polisi
26-12-2016 17:32
Bagi yang sudah baca bukunya
info dong apa aja isinya , gelar di mari
jadi engga saling tembak tembakan


kali aja ada pastel sama somay


nasib para petinggi obor yang heboh dulu bagaimana tuhh

atau memanag ini cuma dagelan politik aja....
Diubah oleh rembangpati
0 0
0
Penulis Buku Jokowi Undercover Anak PKI,Bambang Tri Akhirnya Dilaporkan Ke polisi
26-12-2016 17:54
Quote:Original Posted By kamujahat21
11 12 ama si jonru emoticon-Ngacir



bedanya si jonru main save...
dengan dalih "saya cuma share"

nah yg ini mainnya frontal,
main style ngerambo
ngoahahahaha
emoticon-Ngakak
0 0
0
Penulis Buku Jokowi Undercover Anak PKI,Bambang Tri Akhirnya Dilaporkan Ke polisi
27-12-2016 08:39
Ma'af gan, ane ketemu ebooknya Jokowi Undercover.

Diubah oleh baratev
0 0
0
Penulis Buku Jokowi Undercover Anak PKI,Bambang Tri Akhirnya Dilaporkan Ke polisi
01-01-2017 12:21
Aduh kocak kocak, keturunan aja dipermasalahin. Kalo emang bener emangnya juga kenapa? Emang manusia bisa milih mau dilahirkan di keluarga mana? Terus kalo ada anak bapaknya komunis emang anaknya harus komunis juga?kalo ortunya islam keras anaknya pasti islam ? Sementara waktu jaman orba hal2 yg berbau marxis itukan dilarang. Jadi sangat kecil lah kemungkinan kalo pres kita pki. Ini mah si penulis aja nyari2 sensasi
0 0
0
Penulis Buku Jokowi Undercover Anak PKI,Bambang Tri Akhirnya Dilaporkan Ke polisi
15-01-2017 22:41
btw ada yg jual bukunya gak ya? ane penasaran ama isinya... emoticon-Malu (S) untuk mengetahui & mempelajari suatu hal kan gak masalah...mau percaya atau enggak itu kembali ke pribadi masing2.. hanya Allah yg tau mana yg hak dan bathil emoticon-Big Grin maju terus indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Penulis Buku Jokowi Undercover Anak PKI,Bambang Tri Akhirnya Dilaporkan Ke polisi
15-01-2017 22:46
ditangkap karena nyebar fitnah aja, bukan karena keluarga PKI
Diubah oleh yandika23
0 0
0
Halaman 7 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia