News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
26
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/585fd091529a45770d8b4567/bambang-tri-penulis-buku-jokowi-undercover-dilaporkan-ke-bareskrim
Kuasa hukum Michael Bimo saat membuat laporan. Jakarta - Seorang pria penulis buku 'Jokowi Undercover', Bambang Tri, dilaporkan ke Bareskrim Polri tadi malam. Bambang Tri dilaporkan oleh kuasa hukum Michael Bimo selaku pihak yang merasa difitnah atas penulisan buku itu. "Dalam bukunya itu ada dua hal yang prinsip bahwa Pak Bimo disebut satu keturunan dengan Pak Jokowi (Presiden RI). Disebutka
Lapor Hansip
25-12-2016 20:58

Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Dilaporkan ke Bareskrim

Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Dilaporkan ke Bareskrim
Kuasa hukum Michael Bimo saat membuat laporan.

Jakarta - Seorang pria penulis buku 'Jokowi Undercover', Bambang Tri, dilaporkan ke Bareskrim Polri tadi malam. Bambang Tri dilaporkan oleh kuasa hukum Michael Bimo selaku pihak yang merasa difitnah atas penulisan buku itu.

"Dalam bukunya itu ada dua hal yang prinsip bahwa Pak Bimo disebut satu keturunan dengan Pak Jokowi (Presiden RI). Disebutkan bahwa silsilah keluarga klien saya berasal dari PKI. Padahal bapaknya klien saya seorang pegawai negeri dan kakeknya dimakamkan di Taman Makam Pahlawan," ungkap kuasa hukum Michael Bimo, Lina Novita saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (25/12/2016).

Kuasa hukum Michael Bimo membuat laporan ke Bareskrim Polri semalam (24/12) dengan nomor: LP/1272/XII/2016/Bareskrim. Bambang Tri dilaporkan atas dugaan tindak pidana pencemaran nama baik dan atau fitnah.
"Saya tegaskan bahwa isi buku Jokowi Undercover adalah tidak benar dan fitnah yang mana sangat merugikan bangsa Indonesia pada umumnya, mengingat tuduhan-tuduhan di buku tersebut terkait dengan komunisme dan tuduhan lain yang bersifat pribadi sangat menimbulkan permusuhan di antara sesama anak bangsa," tutur Lina.

Dia juga mengirimkan foto yang disebut merupakan potongan isi dari buku 'Jokowi Undercover'. Di situ tertulis bahwa Michael Bimo memiliki hubungan darah dengan Jokowi. Tertulis pula bahwa Jokowi bukan anak kandung dari Ibu Sudjiatmi.

Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Dilaporkan ke Bareskrim

Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Dilaporkan ke Bareskrim

Lina menyebut buku yang ditulis Bambang Tri dijual bebas bagi yang memesan. Pemesanan dilakukan lewat akun facebook milik Bambang Tri.

Buku tersebut memiliki tebal 400 halaman dan disebut Lina tak ada konfirmasi kepada kliennya. "Kalau kita lihat ini cukup unik, buku ini memiliki ketebalan 400 halaman dan dicetak dalam jumlah besar. Mencetak buku setebal itu bukan biaya yang murah, apalagi sejumlah untuk diperjualbelikan. Jadi kami laporkan supaya hal-hal seperti ini tidak menyebar dan menjadi fitnah," ujar Lina.

Lina berharap polisi segera melakukan proses hukum terhadap Bambang Tri. Selain merugikan kliennya, buku tersebut dinilai telah mencemarkan nama baik keluarga besar Michael Bimo.

Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Dilaporkan ke Bareskrim

https://news.detik.com/berita/3380463/bambang-tri-penulis-buku-jokowi-undercover-dilaporkan-ke-bareskrim

kandangin dah
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Dilaporkan ke Bareskrim

media/akun non stop penebar kebencian

Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Dilaporkan ke Bareskrim
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
18.8K Anggota • 630.7K Threads
Halaman 1 dari 2
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Dilaporkan ke Bareskrim
25-12-2016 21:05
jadi pengen baca , versi digitalnya ada kagak
0 0
0
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Dilaporkan ke Bareskrim
25-12-2016 21:08
Jakarta undercover kali mbul emoticon-Ngakak

Ada aje dah konspirasik politik indon emoticon-Ngakak
0 0
0
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Dilaporkan ke Bareskrim
25-12-2016 22:00
ada versi pdf gratis gak? emoticon-Ngakak (S)
kalo versi cetak malas beli, liat dari gaya tulisannya, gak worthed buat dibeli emoticon-Big Grin
0 0
0
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Dilaporkan ke Bareskrim
25-12-2016 22:05
bodoh amatemoticon-Traveller
0 0
0
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Dilaporkan ke Bareskrim
25-12-2016 22:10
nunggu ybs mengeluarkan statement ajaah...

DUDU URUSANKU!!!!

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0 0
0
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Dilaporkan ke Bareskrim
25-12-2016 22:14
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Dilaporkan ke Bareskrim

saat nyalon walikota, dipalsu gak ??
saat nyalon gubernur, dipalsu gak ??

ketauan dah...bikin fitnah tp gak pake otak...


emoticon-Traveller
Diubah oleh onilav
0 0
0
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Dilaporkan ke Bareskrim
25-12-2016 22:29
Wajib dibajak nie buku, iar si bambang ngak kaya
0 0
0
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Dilaporkan ke Bareskrim
26-12-2016 13:54
ada ya tes dna pake gambar wajah wkkk,
0 0
0
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Dilaporkan ke Bareskrim
26-12-2016 14:09
Quote:Original Posted By onilav
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Dilaporkan ke Bareskrim

saat nyalon walikota, dipalsu gak ??
saat nyalon gubernur, dipalsu gak ??

ketauan dah...bikin fitnah tp gak pake otak...


emoticon-Traveller


pokoknya fitnahan panasbung harus dianggap benar gan, otak mereka kagak nyampe kalau di jelasinemoticon-Malu
0 0
0
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Dilaporkan ke Bareskrim
26-12-2016 14:28
Harusnya menggunakan hak jawabnya dulu pake somasi kalau gak ada respon baru lapor polisi, kan kasihan udah cetak buku tebal dan mahal gak laku emoticon-Ngacir2
0 0
0
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Dilaporkan ke Bareskrim
26-12-2016 14:31
mengapa disebut PKI marah? merasa tercemar nama baik? segitu hinakah PKI??


yg sering bela PKI persilahkan waktu dan tempat emoticon-Big Grin
0 0
0
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Dilaporkan ke Bareskrim
26-12-2016 14:35
Quote:Original Posted By ketiak.ular
Jakarta undercover kali mbul emoticon-Ngakak

Ada aje dah konspirasik politik indon emoticon-Ngakak


Yang main di mobil sambil jalan lewat tol emoticon-Cape d...
0 0
0
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Dilaporkan ke Bareskrim
26-12-2016 14:45


Ternyata Nasbung ONTA IDIOT masih belum hilang IDIOTnya..

Isu Jokowi anak pengusaha Chinak yg ternyata hoax..
Kmudian isu H. gelar Jokowi itu bukan Haji tapi Hebertus..Nama baptis.. Hebertus??
Dilanjut Jokowi itu chinak..
Dilanjut skrng setrah dengan Michael Bimo..

Dan Nasbung ONTA dengan SANGAT bangganya pamer keGOBLOGAN dimari...
0 0
0
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Dilaporkan ke Bareskrim
26-12-2016 14:46
bambang tri. .mirip nama seseorang di klan cendana emoticon-Leh Uga
0 0
0
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Dilaporkan ke Bareskrim
27-12-2016 08:35
Ma'af gan, ane ketemu ebooknya Jokowi Undercover.
Diubah oleh baratev
0 0
0
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Dilaporkan ke Bareskrim
27-12-2016 08:41
Quote:Original Posted By liveleak88
ada versi pdf gratis gak? emoticon-Ngakak (S)
kalo versi cetak malas beli, liat dari gaya tulisannya, gak worthed buat dibeli emoticon-Big Grin


Kayak makalah buatan anak SMP ya bang emoticon-Malu
0 0
0
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Dilaporkan ke Bareskrim
27-12-2016 08:43
Quote:Original Posted By baratev
Ma'af gan, ane ketemu ebooknya Jokowi Undercover.

Ini Link

http://www.4shared.com/office/cLMW8X...ercover_3.html

atau

https://drive.google.com/file/d/0B55...VXZWN0RU0/view

Itu besar filenya 40 Mb..


Langsung mati gan
Apa emang asal copas?
Atau pakpol kita yang hebat? emoticon-Malu
0 0
0
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Dilaporkan ke Bareskrim
27-12-2016 08:50
Quote:Langsung mati gan
Apa emang asal copas?
Atau pakpol kita yang hebat?


Coba lagi gan, udah ane perbaikin. Maklum gan, udah lama gak Online emoticon-Big Grin
0 0
0
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Dilaporkan ke Bareskrim
27-12-2016 08:52
Mantap!tinggal nti pas dibungkus tereak dizolimi atau ga pengalihan isu
0 0
0
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Dilaporkan ke Bareskrim
27-12-2016 09:28
Quote:Original Posted By onilav
Bambang Tri, Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Dilaporkan ke Bareskrim

saat nyalon walikota, dipalsu gak ??
saat nyalon gubernur, dipalsu gak ??

ketauan dah...bikin fitnah tp gak pake otak...


emoticon-Traveller


mmg kagak ada otaknya, lebih bodo lagi yang nyebarin
tambahan, sebelum jadi walkot
jokowi anggota kadin solo, mana ada anak pki jadi anggota kadin yg bentukan orba
belum lagi keluarga bu iriani, mana mgkn mau berbesan sama keluarga pki
scr keluarga beliau ada yg aparat negara jg

camel logic emang ajaib emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia