News
Batal
KATEGORI
link has been copied
356
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586004d7529a4597758b456c/27-desember-pasukan-berani-mati-kepung-lokasi-sidang-ahok
Lantaran terdakwa penista agama Islam, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tak kunjung dipenjara, Pasukan Berani Mati Adili Ahok Penista Alquran akan menggelar aksi akbar pada tanggal 27 Desember 2016. Mereka akan menggelar aksi tersebut di kantor Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakata Selatan, lokasi tempat digelarnya sidang interim meascure atau putusan sela dengan terdakwa Ahok. "Maka dari itu,
Lapor Hansip
26-12-2016 00:41

27 Desember, Pasukan Berani Mati Kepung Lokasi Sidang Ahok

Lantaran terdakwa penista agama Islam, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tak kunjung dipenjara, Pasukan Berani Mati Adili Ahok Penista Alquran akan menggelar aksi akbar pada tanggal 27 Desember 2016.

Mereka akan menggelar aksi tersebut di kantor Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakata Selatan, lokasi tempat digelarnya sidang
interim meascure atau putusan sela dengan terdakwa Ahok.

"Maka dari itu, menyambut seruan ulama tentang jihad akbar yang telah tiba waktunya, kami menyerukan dan mengundang para Ikhwan dan para Mujahiddin untuk kembali mendatangi dan mengepung Pengadilan pukul 06.00 WIB," kata Koordinator Pusat Pasukan Berani Mati Adili Ahok, Gusrin Lessy dalam keterangan tertulis pada redaksi (Minggu, 25/12).

Dikatakan Gusrin, aksi tersebut dilakukan lantaran penegak hukum di negeri ini cuek , dan tidak menggubris keinginan umat Islam, yakni Ahok dipenjara.

"Kita umat Islam, khususnya para ikhwan, anak-anak muda Islam sudah sangat sabar mengikuti proses hukum di negara ini. Namun sampai saat ini, Ahok telah dua kali disidang di pengadilan. Tapi belum ada tanda-tanda Ahok segera ditangkap dan ditahan," kata dia.

"Semoga Allah selalu meridhoi perjuangan kita, Allahu Akbar! Allahu Akbar! Allahu Akbar!"

http://m.rmoljakarta.com/news.php?id=38953

ana abu monyet al kaskusi menyatakan tidak siap menerima panggilanmu ya habib emoticon-Takut
Diubah oleh monyet2019
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 15 dari 18
27 Desember, Pasukan Berani Mati Kepung Lokasi Sidang Ahok
26-12-2016 18:24
pasukan berani mati bukannya itu dlu banser NU ya ? emoticon-Confused:
0 0
0
27 Desember, Pasukan Berani Mati Kepung Lokasi Sidang Ahok
26-12-2016 18:26
Quote:Original Posted By Vanished
Percuma,Ahok gak bakalan takutemoticon-Ngakak



emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka emoticon-Om Telolet Om!
0 0
0
27 Desember, Pasukan Berani Mati Kepung Lokasi Sidang Ahok
26-12-2016 18:26
Inilah akibat mendakwa Jessica
0 0
0
27 Desember, Pasukan Berani Mati Kepung Lokasi Sidang Ahok
26-12-2016 18:30
lumayanlah biar berkurang orang2 bego di indonesia..
0 0
0
27 Desember, Pasukan Berani Mati Kepung Lokasi Sidang Ahok
26-12-2016 18:30
otak semata kaki ngga ngerti keabsahan hukum yah begini...

bisanya cmn maen kasar doank,.,, udh gitu maen kasar bawa bawa nama umat Islam lagi.

Umat yg mana yg ente ente wakilin? Jgn asal ngomong.
0 0
0
27 Desember, Pasukan Berani Mati Kepung Lokasi Sidang Ahok
26-12-2016 18:36
Pasukan berani mati hanya ada di bali, waktu perang puputan.

Kalo yg skg ini hanya pasukan lawak.


0 0
0
27 Desember, Pasukan Berani Mati Kepung Lokasi Sidang Ahok
26-12-2016 18:38
Pasukan berani mati hanya ada di bali, waktu perang puputan.

Kalo yg skg ini hanya pasukan lawak.


0 0
0
27 Desember, Pasukan Berani Mati Kepung Lokasi Sidang Ahok
26-12-2016 18:54
Kalo pun ahok mati, terbukti bahwa 'oknum' dari agama xxxxx memang barbar.
emoticon-Traveller
0 0
0
27 Desember, Pasukan Berani Mati Kepung Lokasi Sidang Ahok
26-12-2016 18:59
Sebenarnya gmana sih cara dpt titel habib itu? Dan apa benar cucu lgs Rasulullah? Seharusnya seorang yg mengaku cucu Rasulullah tdk mempunyai mulut yg menyakiti orang lain, tdk sinis, tdk menghasut berdasarkan apa yg jd kesimpulan pemikiran pribadi
0 0
0
27 Desember, Pasukan Berani Mati Kepung Lokasi Sidang Ahok
26-12-2016 19:02
Quote:Original Posted By uppage100
Pasukan berani mati hanya ada di bali, waktu perang puputan.

Kalo yg skg ini hanya pasukan lawak.


pasukan berani mati tuh ada dlm pelem indonesia, bintangnya gito rollies kalo gak salah
0 0
0
27 Desember, Pasukan Berani Mati Kepung Lokasi Sidang Ahok
26-12-2016 19:04
Quote:Original Posted By heaven.refused
Sebenarnya gmana sih cara dpt titel habib itu? Dan apa benar cucu lgs Rasulullah? Seharusnya seorang yg mengaku cucu Rasulullah tdk mempunyai mulut yg menyakiti orang lain, tdk sinis, tdk menghasut berdasarkan apa yg jd kesimpulan pemikiran pribadi


bibib cm ngaku2 aja tuh, mana ada keturunan arab hidungnya pesek kayak dia
0 0
0
27 Desember, Pasukan Berani Mati Kepung Lokasi Sidang Ahok
26-12-2016 19:05
Wkwkwk Ahok aja smpe blingsatan bgni kelakuannya. Giliran korupsi masjid, Al-Quran nga ada tuh gerakan emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
0 0
0
27 Desember, Pasukan Berani Mati Kepung Lokasi Sidang Ahok
26-12-2016 19:06
nanti pasukan berani matinya d giring aja ke kebun binatang ragunan pak pol emoticon-Leh Uga
0 0
0
27 Desember, Pasukan Berani Mati Kepung Lokasi Sidang Ahok
26-12-2016 19:11
siap siap nonton aksinya.
ngak mungkin mati selamat,
mati penasaran dan ngak ketemu bidadari yg ada.
wkwkwk emoticon-Wakaka
0 0
0
27 Desember, Pasukan Berani Mati Kepung Lokasi Sidang Ahok
26-12-2016 19:29
Quote:Original Posted By plestesen
Nama sih boleh sangar pasukan berani mati, tapi diselipin 1 lembar biru + nasi bungkus atau 1 lembar merah doang lalu disuruh pulang jg pulang tuh langsung emoticon-fuck



matinya cuma seharga itu ck ck ck ck murah nian... g cocok saat dibrojolin emaknya

0 0
0
27 Desember, Pasukan Berani Mati Kepung Lokasi Sidang Ahok
26-12-2016 19:35
Sebenernya dari diri pribadi sendiri ngeri gak sih lo? agama lo digituin sama petinggi2 umat lo? Gw sih ngeri (ngeri sama si jenggot nya ye bukan agamanya, setau gw agama Islam itu damai dan indah)
Diubah oleh abangphelix
0 0
0
27 Desember, Pasukan Berani Mati Kepung Lokasi Sidang Ahok
26-12-2016 19:41
Baru kena gas air mata udah mewek kayak pas aksi 411 kemarin..

Congor lu tuh berani mati emoticon-Wakaka


0 0
0
27 Desember, Pasukan Berani Mati Kepung Lokasi Sidang Ahok
26-12-2016 19:46
Quote:Original Posted By Vanished
Percuma,Ahok gak bakalan takutemoticon-Ngakak


Gue percaya ahok ga bakal takut
Asal ada angkot yg ngetem di sekitar pintu pengadilan
emoticon-Cool
0 0
0
27 Desember, Pasukan Berani Mati Kepung Lokasi Sidang Ahok
26-12-2016 19:50
emoticon-Ngakak pasukan berani mati itu tak dkasih makan aja mewek merengek
0 0
0
27 Desember, Pasukan Berani Mati Kepung Lokasi Sidang Ahok
26-12-2016 19:51
berani mati taekkkkkkkkkk... omong doang besar.. pigi myanmar sono atau ke suriah ikut perang... ufc yuk 1 lwn 1 paling mewek2... teriakan tapirrrrr!!! otak pendek... jiwa labil... kafirrr... selamat lebaran kuda... wakakakaks...
0 0
0
Halaman 15 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia