peyzAvatar border
TS
peyz
BERBAGAI TRICK LICIK LAZADA SELAMA HARBOLNAS
=============================UPDATE TANGGAL 23/12/2016=====================================

alhamdulilah uang saya sudah cair kurang dari 24 jam setelah chat dengan cs tepatnya tanggal 22 jam 2 siang,
dan cair tanggal 23 jam 10.30 pagi

==============================================update tanggal 22/12/2016========================================


1. soal balasan imel tidak ada balasan sama sekali katanya lazada hanya perlu menotifikasi pembatalan lewat 1 imel
2. memang ada kesalahan input nomer hp DARI SAYA SENDIRI sehingga saya tidak ditelpon
3. imel meminta data memang tidak ada sampai tadi malam itupun saya yang chat duluan,
4. tidak bisa ada replacement karena diskon ditanggung lazadda dan penjual sama sekali tidak bisa di pindah ke pedagang lain
5. penggantian vocer setimpal tidak bisa juga dikarenakan hanya berlaku antara seller dan lazada bukan untuk buyer
6. lazada tidak mengetahui stock real dari penjual dan berapa unit yang bisa dikirim semua hak penjual
7. jika terjadi pembatalan semua hak dari pedagang bukan dari lazada apalagi kalau masalah stock habis lazada tidak tau menau
8. uang akan dicairkan maksimal 7 hari terhitung hari ini 22 desember
9. Chat dan imel menurut hasil telpon tadi adalah sistemnya berbeda, maka kita perlu membalas semua imel dan permintaan lazada lewat manapun karena sistemnya tidak terintegrasi


sekian update terakhir semoga benar2 dicairkan dalam waktu masimal 7 hari kedepan untuk yang lain semoga bisa terwakili,,
tips aman belanja dilazada adalah wajib hukumnya COD,, karena sebesar apapun promonya lazada tidak mempunyai koordinasi jelas dengan seller
terima kasih yang sudah share, like, komen jika adahal yang perlu ditambahkan akan saya tambahkan, terima kasih




========================================================================================================
surat ini terpaksa saya buat karena saya sudah benar merasa kecewa dan ditipu berkali kali oleh lazada

semua berawal dari HARBOLNAS 12.12 yang di selenggarakan lazada, karena hari itu saya libur saya punya waktu banyak untu memantau diskon2 yang ada di lazada,
KRONOLOGI
1. saya melihat ada diskon handphone merek xiaomi mi5 yang di diskon 40persen, dari harga 5jutaan jadi 2.7 juta dan dijual dengan jumlah banyak
Spoiler for BUKTI 1:

2. saya memesan 3 pesanan untuk handphone tersebut, dan akhirnya cuma membayar 1 dari ketiga pesanan saya pada ke esokan harinya
3. selanjutnya saya berharap kalo barang tersebut segera di kirim, krn saya tidak melanggar semua ketentuan lazada
4. tapi pada tanggal 16 desember 2016 atau 3 hari setelah pembayaran, saya mendapat e-mail yang mengatakan bahwa pesanan saya sudah di cancel karena stock habis
Spoiler for BUKTI 2:

Spoiler for bukti 3:

5. karena kebetulan beberapa teman saya juga membeli barang tersebut saya menanyakan apakah mereka ada yang dikirim pesanannya dan ternyata tidak ada yang dikirim,
6. karena saya merasa tertipu dan dirugikan dengan promo yang diduga palsu saya melayangkan e-mail kepada cs lazada, tapi ajaibnya tidak ada balasan apapun selama 3 hari
Spoiler for BUKTI 4:

7. tanggal 20 desember 2016 tiba tiba saya dapat e-mail yang mengatakan bahwa uang saya diubah menjadi voucher store credit, karena saya tidak memberikan data yang diminta lazada dalam e-mail,
Spoiler for BUKTI 5:


8. sya berpikir e-mail apa yang saya tidak saya jawab, yang ada e-mail complaint saya tidak dijawab selama 3 hari lebih
9. jam 6 sore tanggal 20 saya melakukan live chat dengan customer service lazada, dan lagi lagi tidak dijawab sampai jam 19.55
10. saya merasa ada gelagat tidak baik dari cs tersebut maka saya melakukan screenshoot dan ternyata mereka sengaja mengulur waktu agar chat saya terputus otomatis dan tidak perlu menjawab complaint saya
Spoiler for BUKTI 6:

Spoiler for BUKTI 7:


-----------------------------------------------------------------------------------------------------
kesimpulan :
1. DENGAN CARA2 YANG DILAKUKAN LAZADA MEREKA BEBAS MEMBUAT IKLAN SAMPAI DISKON 90 PERSEN TANPA HARUS MENGIRIMKAN BARANG YANG DI DISKON KARENA DENGAN GAMPANG MEREKA BISA MEMBATALKAN PESANAN TANPA ADA KOMPENSASI SETIMPAL UNTUK PELANGGAN
2. APAKAH MEMANG DISKON HARBOLNAS HANYA MODUS UNTUK MENGENDAPKAN DANA DARI PELANGGAN, KARENA SEKALI LAGI SAYA TIDAK MENERIMA KONFIRMASI PENCAIRAN DANA YANG DIMAKSUD LAZADA
3. KEMANA SAYA HARUS MELAPORKAN KASUS PENIPUAN KONSUMEN SEPERTI INI KALAU CS LAZADA SAJA TIDAK MAU MERESPON KELUHAN SAYA, KARENA UNTUK MENULIS DI KASKUS SAJA SAYA MERASA TIDAK PERLU DAN SAYA LAKUKAN KARENA MEMANG SUDAH TERPAKSA SEKALI


MOHON UNTUK LAZADA BERNIAT BAIK MENGEMBALIKAN DANA SAYA MENJAWAB COMPLAINT SYA DAN MENELPON SAYA SECARA LANGSUNG KARENA SAYA BENAR2 MERASA SUDAH DITIPU DENGAN SEMUA HAL YANG SAYA ALAMI SEMINGGU TERAKHIR INI
================================================21/12/2016================================================

kurang dari 12 jam sudah ada berbagai tanggapan dari buyer lain yang disini membuktikan bahwa point yang saya buat adalah valid dan memang beberapa user kaskus pun mengalami hal yang sama
TERIMA KASIH untuk semua yang sudah share, like, komen

sekali lagi ini bukan sekedar masalah pengembalian dana saja, tapi masalah penipuan konsumen yang jika dibiarkan pasti akan makin banyak terjadi, dengan dalih promo besar2an meraka pasang iklan dimana2 setelah lewat tanggalnya bisa di cancel tanpa ada kompensasi, atas nilai barang,nilai diskon, waktu, tenaga, kuota, biaya serta proses yang berbelit-belit,
seperti di ketahui bukalapak juga di ketahui melakukan promosi bodong tapi dengan niat baik mereka menghubungi konsumen serta waktu pencairan dana yang cepat saya tidak berniat membuat complaint,,,

Spoiler for KASUS MI5 LAZADA SELAIN SAYA:


Spoiler for KASUS LAIN DAN SULITNYA REFUND LAZADA:


trit kaskus lain dengan pembelian barang yang sama selain punya saya
kenapa batal semua, barangnya dikirm lazada kemana?
https://www.kaskus.co.id/thread/5852...an-dibatalkan/
Diubah oleh peyz 24-12-2016 00:39
0
26.6K
86
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
icon
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.