alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1307
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584554d0a2c06e64128b4567/cuma-di-sini-terjebak-nostalgia-bareng-raisa-bisa-bawa-pulang-hadiah
Ngingat-ngingat segala kenangan atau nostalgia itu sah sah aja kok Gan. Apalagi kalau terjebak nostalgianya bareng Raisa di KasQuiz Perfect Story (With Raisa’s Emoticon)
Lapor Hansip
05-12-2016 18:51

Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah!

Past Hot Thread
Quote:
UPDATE
emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow

Setelah membaca cerita-cerita nostalgia dan terbawa perasaan, KASKUS udah memilih pemenangnya nih!

Selamat untuk Agan yang beruntung!

Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah!

Pemenang akan dihubungi oleh KASKUS via email/pm ya!



Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah!

Tahun 2016 udah mau berakhir nih..

Gak kerasa ya banyak kenangan yang sudah Agan lewati........ bersamanya #ups emoticon-sad
Jadi keinget momen-momen berharga yang Agan lewati di sepanjang tahun 2016 ini?
Ngingat-ngingat segala kenangan atau nostalgia itu sah sah aja kok Gan.
Apalagi kalau terjebak nostalgianya bareng Raisa di

KasQuiz Perfect Story (With Raisa’s Emoticon)


Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah!

Di KasQuiz Perfect Story (with Raisa's Emoticon), KASKUS pengen ngajak Agan-Agan sekalian buat ikut menceritakan momen berharga Agan di tahun 2016 yang bertepatan dengan hari-hari penting OPPO yang ada di tahun ini dengan menggunakan emoticon edisi Raisa.

emoticon-excited emoticon-excited

Siap terjebak nostalgia di sini Gan?
Gini caranya!


Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah!

Quote:
  1. Pilihlah tanggal dari kalender hari penting OPPO berikut Gan

    Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah!


  2. Ceritakan momen berharga yang Agan alami di hari tersebut dengan cara post reply di thread ini. Jangan lupa Agan wajib menggunakan 5 jenis emoticon Raisa yang sudah tersedia di bagian tab emoticon KASKUS ke dalam cerita Agan.

    emoticon-tempted emoticon-surprised emoticon-sad emoticon-excited emoticon-angry

  3. Submit link single post Agan tadi ke dalam form yang ada di akhir thread ini.
    cara mendapatkan single link

  4. Periode kuis berlangsung dari tanggal 8 Desember s/d 22 Desember 2016
  5. Pengumuman pemenang 27 Desember 2016 di thread ini.



emoticon-angry

Baca dulu syarat dan ketentuannya Gan:

Quote:
  • Pemenang akan dipilih berdasarkan cerita terunik dan terbaik Gan
  • Pemenang akan dipilih oleh pihak OPPO dan KASKUS
  • Keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat


Ada bagi-bagi hadiahnya nih Gan

emoticon-surprised

Gak cuma bisa sharing pengalaman spesial kamu di hari-hari penting OPPO, Agan juga bisa punya kesempatan mendapatkan hadiah berikut:

Hadiahnya bikin mau terjebak nostalgia terus nih Gan


Tunggu apa lagi Gan?
Yuk terjebak nostalgia ke momen-momen berharga Agan bareng Raisa!






KASKUS.CO.ID


Diubah oleh kaskus.infoforum
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 54 dari 66
Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah!
22-12-2016 16:18
Quote:Original Posted By memen82


Dah overdosis mah ini emoticon-Leh Uga


om memen telolet in ane dong.. emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah!
22-12-2016 16:36

Terjebak Nostalgia di Gunung Kidul

Oke, disini ane ingin sedikit bercerita tentang momen berharga ane di tahun 2016. Sebelumnya terima kasih buat KasQuiz yang telah mengadakan event ini emoticon-excited karena berkat kuis ini ane sibuk mengobrak-abrik dan mencari-cari file foto di laptop untuk mengingat momen-momen ane di tahun ini.emoticon-surprised Ya benar saja, ane menemukan satu momen berharga ditahun 2016. Momen yang bersamaan dengan tanggal perilisan Oppo F1s ini menjadi momen berharga buat ane. Yuk langsung saja simak ceritanya..

Pada tanggal 3 agustus 2016 ane sama 3 sahabat ane (*selanjutnya=kite) pergi holiday ke pantai daerah gunung kidul gan. Waktu itu sih sebenarnya agak ragu bin was was karena sempet ada larangan dari ortu kite yang harap-harap cemas melepas gadis-gadis imutnya bepergian jauh naik motor tanpa ada pengawasan emoticon-sad Ditambah cuaca saat itu sih agak mendung yang bikin mood ambyar a.k.a badmood emoticon-angry Jadi enggak jadi enggak jadi enggak dan keputusan akhirnya pun jadi holiday! emoticon-excited Kite berangkat dari klaten sekitar jam 9 pagi gan, butuh sekitar 3 jam perjalanan untuk sampai di gunung kidul. Ngeng ngeng~
Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah!
Salahnya, dari rumah belum nentuin tujuan mau ke pantai apa kite nanti pas di gunung kidul. Eh benar saja, sesampainya di gunung kidul kite malah bingung dan terlena mau ke pantai apa. Agan tau sendiri kan banyak pantai yang indah dan instagramable banget buat dikunjungi di gunung kidul. Sempet beberapa menit cuma muter-muter nggak karuan ngikutin arah jalan, tapi tak lama kemudian kite dapet rekomendasi dari warga sekitar untuk mengunjungi Pantai Watulawang yang katanya pemandangannya oke namun masih sepi pengunjung emoticon-surprised Jujur sih saat itu baru denger nama pantai tersebut dan agak ragu untuk mengunjunginya. Halah daripada penasaran nggak ketulungan tak lama kemudian kite langsung cusss ke pantai itu. Sesampainya di pantai watulawang, beeehhh pemandangannya gannnn! emoticon-tempted atuhhh. Rasa lelah setelah perjalanan jauh pun hilang, energi yang tadinya menipis diperjalanan kembali penuh seketika.
Memang benar pantai watulawang ini masih sepi pengunjung, mungkin karena tempatnya yang sulit dijangkau. Tanpa perlu pikir panjang, kite langsung menikmati pemandangan dari atas bukit
Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah!
maupun dari tepi pantai
Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah! emoticon-excited
Selain menikmatinya, tak lupa juga untuk mengabadikannya sebagai bukti bahwa kite pernah menginjakkan kaki di pantai watulawang ini.

Udah gitu aja deh ceritanya, sebenernya masih banyak hal yang mau ane ceritain. Tapi takutnya malah enggak kelar-kelar hehe
Rasa ragu, was was, seneng, bingung yang ane rasain, membuat momen ini sungguh berharga di mata ane emoticon-Peluk

Maka dari itu nikmatilah segala aktivitas dan hargai setiap momen, sesekali berkumpul bersama teman lama untuk sekedar melepas rindu, mempererat tali pertemanan atau membangun relasi. Karena teman bisa saja menjadi seperti saudara kandung yang bisa kita bantu dan membatu kita kapan saja. Selain itu, belum tentu di waktu yang akan datang kita bisa melakukan dan mengulang momen-momen berharga lagi bersama teman emoticon-Peluk
0 0
0
Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah!
22-12-2016 16:43
Edited emoticon-Traveller
Diubah oleh mademoiselleee
0 0
0
Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah!
22-12-2016 16:55
Edit untuk kepentingan pribadi
Diubah oleh pepasta
0 0
0
Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah!
22-12-2016 17:22

Nostalgia I've been at my worst

Kenapa ane ngasih judul seperti itu? Yuk disimak cerita ane gan.

19 August 2015, ya tanggal dimana Oppo meluncurkan duet produk andalan terbaiknya Oppo R7 Lite & Oppo 5 Mirror 5.

Bertepatan dengan tanggal penting peluncuran Oppo itu ane ingin membagikan momen yang sangat tidak mungkin buat dilupain, kalo ane nginget tanggal 19 Agustus 2015, ane jadi inget dulu dimana tanggal itu ane bisa membuktikan bahwa ane bisa ane mampu untuk mewujudkan mimpi ane masuk ke PTN dengan jurusan yang orang orang bilang ane gamampu.Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah! Ane jadi inget dulu ada aja yang selalu nyoba matahin semangat ane untuk masuk jurusan Akuntansi. Ada aja yang bilang jurusan Akuntansi susah, ada yang bilang Akuntansi lulusnya susah masuknya juga, lulus lama, ada yang bilang Akuntansi dari segala kondisi buruknya.Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah!

Untung ane dari awal nggak pernah dengerin kata-kata orang, ya karena kita bukan hidup dari omongan orang lain dan itu yang membuat ane stick to my dream.Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah!

Ane jadi inget dulu kalo perjuangan ane untuk mewujudkan mimpi ini engga semudah jalan tol yang lurus itu. Ane pernah merasa jatuh, gagal, pokoknya I've been at my worst at that moment, Kenapa? Semua ujian masuk snmptn, sbmptn, dan hampir semua saringan ujian masuk satupun gaada yang menuntun ane untuk melanjutkan pendidikan di jenjang yang lebih tinggi. Saat itu ane udah gapercaya lagi sama mimpi ane, sebegitu susahkah untuk menggapai jurusan yang ane impikan.Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah!

Ane juga jadi ingat dulu masih ada ujian saringan mandiri yang terbilang paling terakhir dan kesempatan terakhir buat ane yaitu disalah satu universitas di Kota Malang, setelah berdiskusi panjang dengan ortu akhirnya ane diizinkan untuk mengadu nasib disana. Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah!
Setelah melewati ujian, ane mencoba untuk kembali berdiri tegak bahwa ane yakin masih mampu untuk masuk ke PTN tersebut walaupun ane diragukan oleh banyak pihak.Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah!

Dan at the end, langkah kecil ane untuk memantapkan niat buat ngejar cita-cita ini berhasil ngebawa ane masuk ke jurusan Akuntansi di universitas negeri di Kota Malang ini. Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah!

Benar saja tanggal 19 Agustus 2015, Tuhan udah menjawab pertanyaan dari keraguan ane Dia sudah merencanakan yang terindah ditanggal tersebut sebagaimana Oppo meluncurkan gebrakan yang indah pada hari tersebut. Dan ane akhirnya sadar bahwa semua hal di muka bumi itu tidaklah instan ada proses tahapan yang musti dilalui.

Akhir kata ane cuma mau ngasih tau "So let's dream big, take a chance, then take small steps towards it!" Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah!

Dan ane mau ngucapin terimakasih kepada Oppo dan Kaskus yang mengadakan momen nostalgia ini yang sudah mengingatkan memori ane pada tanggal tersebut yang dimana itulah titik balik kehidupan ane, dan membuat ane selalu tersadar dan mendapatkan kembali semangat yang pernah padam disaat ane mulai jenuh akan keadaan perkuliahan.
Sekian terima kasih Kaskus dan Oppo.
Diubah oleh SeptiajiAS
0 0
0
Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah!
22-12-2016 17:33
tanggal 3 agustus 2016 bebarengan dengan launchingnya Oppo F1
saya memutuskan dengan sang pujaan hati untuk wisata ke hutan pinus yang lagi ngehits disini
berbekal pengetahuan saya yang lumayan sotoy emoticon-tempted meluncurlah kami kesana
woops, separuh perjalanan doi merasa janggal karena salah jalan emoticon-surprised
kami sempat beradu pendapat mana yang benar soal arah jalannya, karena memang kami berdua buta arah emoticon-angry
akhirnya dengan berbekal sedikit pengetahuan arah dari om telolet om, eh salah, om google, kami melanjutkan perjalanan ke hutan pinus tersebut. dan ternyata benar, memang saya salah jalan emoticon-sad setelah mendaki gunung lewati lembah bersama dedaunan gugur yang tertiup angin sepoi2, sampailah kita ke hutan pinus tersebut emoticon-excited
hampir setengah hari kami puaskan berwisata disana hingga senja menjelang kami baru pulang
0 0
0
Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah!
22-12-2016 18:35
Asik nih kalau menang
Diubah oleh tayuza
0 0
0
Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah!
22-12-2016 18:54

25 Februari 2015 Stady Tour ke Jakarta

Quote:Pada tanggal 25 februari 2015 tepat pada OPPO Mirror 3 Launchsekolahanku mengadakan study tour ke Jakarta ,kami berangkat dari wangon pada pukul 16.30 saat diperjalanaan kami senang sekali . dan pada pukul 18.00 kami sampai di bumiayu dan kami semua turun dari bus dan menuju ke rumah makan dan kami semua makan dan setelah itu kami duduk –duduk dan ada yang menuju ke mushola untuk melakukan ibadah sholat maghrib .emoticon-excited setelah selesai kami masuk ke bus masing – masing un tuk melanjutkan perjalanan . saat diperjalanan kami titudr dan didampingi alunan music yang merdu . setalah jam 21.00 kami dibangunkan dan turun di pom bensin untuk buang air kecil ke toilet da nada yang bmembeli makanan , setalah selesai kami semua masuk ke bus dan melanjutkan perjalanan diperjalanan kami semua tidur pulas , dan sampai di asrama pad pukul 02.25 kami dibangunkan dan kami semua turun setelah barang-bangng sudah ditenteng kami masuk dan dibagi kunci kamar tiap kamar berisi 10 orang . kami menuju ke kamar dan kami beres – beres terlebih dahulu , setelah selesai kami hanya tidur-tiduran di ranjang tidak bisa tidur sampe pagi hanya main – main dan cerita – crita saja .emoticon-angry waktu sudah menunjukan 04.30 kami mulai mulai mandi .setelah semua selesai mandi kira-kira pada pukul 06.00 kami semua turun ke lanai bawah untuk makan pagi bersama-sama sebelum menuju ke tempat wisata . setelah selesai kami menuju keluar ke tempat parkiran bus dan waktu sudah pukulkira –kira 07.00 kami naik ke bus kami menuju ke PP-IPTEK setelah sampi disana kami masuk dan melihat – lihat disana saya melihat banyak sekali alat peraga ipa .emoticon-tempted setelah ke PP-IPTEK kami menuju ke MONAS kami disana melihat banyak turis .

setelah itu kami menuju ke PLANETARIUM disana melihat benda-benda langit. setelah ke PLANETARIUM kami menuju ke PESBUKERS ,kami semua senang sekali bisa bertemu dengan artis secara langsung tapi sayangnya kami tidak diperbolehkan untuk berfoto-foto denan artisnya emoticon-sad

setelah selesai kami semua keluar dari studio dan menuju ke bus untuk kembali ke asrama.
Setelah sampi di asrama kami semua mengantri untuk mandi ,setelah selesai mandi saya turun ke bawah untuk menemui kakak saya dan keponkan – keponakan saya , saya sangat senang sekali bisa bertemu mereka semua, jam sudah menunjukan pukul 21.30 sudah waktunyua saqya menuju ke atas dank e kamar unjuk tidur karena saya sangat lelah sekali .
Setelah waktu sudah pagi, setelah semuanya sudah siap kami menuju ke tempat wisata yaitu ke ANCOL terus ke pantai MARINA , setelah itu kami m enuju ke DUFAN danm menuju ke GSA kami melihat pertunjukan hewan – hewan. dan kami juga menaiki wahana yang ada di sana tetapi saya hanya menaiki beberapa saja. setelah dari DUFAN kami menuju ke ITC dan kami semua blanja – blanja disana, setelah selesai kami makan malam di bus, dan kami melanjutkan perjalanan untuk pulang, pada pukul kurang lebih 00.10 kami sampai di PUSAT OLEH – OLEH GARUT dan kami semua turun untuk membeli oleh – oleh yang akan di bvawa pulang , setelah selesai kami melanjutkan perjalanan untuk pulang .emoticon-angry
Dan sampai di wangon pada pukul kurang lebih 04.00 , dan kami semua GO HOME ke rumah masing –masing .
Inilah cerita saya pada saat STUDY TOUR KE JAKARTA .
Diubah oleh anggargc
0 0
0
Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah!
22-12-2016 19:15
Ikutan curhat emoticon-Malu
19 Agustus 2015
0 0
0
Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah!
22-12-2016 19:22

17 April 2013 - Terimakasih, Aku tau sekarang

17 April 2013 adalah hari Oppo Find 5 launch, yak di hari yang sama ane bakal cerita tentang kamu, ya kamu yang udah bikin hati ane berkilau dan hancur begitu sajaemoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad

awal mula ane dan doi tergabung di grup mediasosial maba saat itu. dulu ane ga tertarik sama doi, ane anggap biasa biasa aja.
ane iseng2 chat waktu itu sama doi dan doi akhirnya nanggepin aneemoticon-excited
tapi lama lama doi kok jadi cuek ya, apa karna keseringan ane chat, dan semenjak itu doi kalo ane chat cuma dibaca ajaemoticon-sad
oke tp ane ga nyerah, ane selalu hubungi doi dan sewaktu ketika doi sakit emoticon-surprised , temennya ngelaporin ke ane kalo dia belum makan dari tadi
dengan rasa iba gan, ane akhirnya ane memberanikan pertama kali ke kosannya sambil bawain doi makan saat itu dan disitu doi makasih banget sama ane udah dibawain makananemoticon-tempted
oh ya gan ane kasih tau ya, sebelumnya ane sama dia belum perna ketemu dan kalo pun ketemu ane cuma bisa mandangin aja dari jauh dan kita juga belum pernah ngomong berdua langsung
first sight ane ketika ane ke kosannya ternyata dia cantik banget gan, pokoknya tipe ane deh

skip skip, setelah kejadian itu kami pun deket, doi pun peka lah kalo ane ada rasa sama doi, masa iya ga pekaemoticon-angry

akhirnya ane memantapkan hati buat nembak doi, ane udah ga tahan buat ungkapin rasa ane ke doi, ane coba udah konsul ke temen ane kesana dan kemari, hingga ane konsul ke temen ane anggaplah namanya Bedul (*bukan nama sebenarnya)
Bedul sangat support ane buat nembak doi, bedul juga kasih saran ke ane yang udah nyaris 6 bulan pdkt sm doi
oh ya kebetulan ane konsul sama bedul ini di tempat makan yg biasanya ane sm doi makan, dan ternyata saat itu doi datang, dan akhirnya kita ngobrol bareng dehemoticon-tempted
yak si bedul setelah ngeliat gebetan ane, doi pun bilang cocok banget sama ane ane pun jadi semakin semangat buat nembak doi
beberapa hari kemudian di daerah tempat ane ini ada acara festival tahunan, dalam hati ane wah ini kesempatan banget buat mepet hati doi biar semakin sip sebelum eksekusi dimulai, kesempatan emas ane buat yakinin doi
dan ane pun ngajak double date doi ke festival itu sama temen ane namanya Nunu (*nama disamarkan) dan Nini (*namapun disamarkan)
sedikit cerita, Si Nunu ini temen ane se daerah, dia lagi pdkt sama temen kostnya doi si Nini yang notabenenya juga temen sma si doi, jadi kita kadang suka double date gitu kemana2
oke akhirnya kita merencanakan pergi berempat ke festival itu dan wait, doi mau ngajak juga si bedul temen ane alasannya biar seru gitu
oh what cmon, kenapa harus dia ikut ini acara kita berempat, tapi yaudahlah ya ane jg ga pikir macem2 dan akhirnya ane ajak juga si bedul
yak tepat di festival itu kita berlima pun dateng, kita makan bareng dan kita seneng bareng2, tapi ane kok liatnya doi malah sering cuekin ane dan suka ngobrolnya sama si bedul, oh god, ane udah pdktin lo 1 semester penuh perjuangan mati matian deketin lo masa dicuekin
ah ane berpikir itu hanya perasaan cemburu aja wajar.
ketika festival berlangsung, hape si bedul ini jatoh dan ilang entah kemana, tapi yang panik sama peduli banget malah doi, duh kok jadi gini sih dalam hati ane
ane terus berfikir positif sama doi, toh juga kalo mau cemburu ane masih bukan siapa2nya

oke festival pun selesai, dihari berikutnya ane sudah memantapkan hati dan ane yakin pasti diterima cinta ane, dengan support kawan ane juga si Nunu yang selama ini sering double date bareng sama ane akhirnya ane jalan
ane pun nembak doi sambil ngobrol ngobrol

ane (A) Doi (D)

A : sebenernya aku mau ngomong sesuatu sama kamu
D; masa si
A: aku sayang sama kamu kamu mau ga jadi pacar aku
D: hmmmm
A: lah kenapa? aku udah mendem ini 1 smester sampe Uas aku keluar nilainya wkwkwk
D : bukan gitu, kamu terlalu baik banget sebenernya sama aku, tapi aku ga bisa, aku masih nunggu mantan aku yg dulu balikan sama aku
A: Oh gitu

dalem hati ane, ane dibilang terlalu baik banget, rasanya saat itu ane mau tampar doi pake stang motor terus bilang NENEK LO NAIK JETCOASTER ! emoticon-angry

oke skip, akhirnya ane udah tau jawaban doi, ane ditolak, kecewa banget, rasanya kayak kalah di final liga champion, hancurrr dan semerta merta burung ababil datang melempari batu ke hati ane
semenjak itu ane mulai melupakan doi dan move on
beberapa bulan kemudian si Nini gebetan Si Nunu ngechat ane begini "Lo tau ga sekarang dia udah punya pacar tau" terus ane jawab " Lah masa, bodo amat ah" terus lanjut si Nini " ah lo kaget nih nanti " terus kata gw " siapa emang si " dan Nini jawab " Si BEDUL"
wanjirrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad
ternyata doi malah jadian sama bedul, teman macam apa kau nakkkkk emoticon-angry
tapi yaudahlah nasi telah jadi bubur walaupun di suwir2 sama ayam, ane sekarang udah move on, ane udah sama yang lain hahahah
jelang beberapa bulan kemudian si bedul dan doi putus, ane cuma ketawa dalem hati aja hahaha
dan ane pun dapet kabar baru lagi, kalo doi sekarang malah jadian dan jadiannya sama si Nunu emoticon-surprised

What? R u kidding dude?emoticon-angry
but i dont care, ane skrg lebih bahagia sama yang lain
emoticon-excited emoticon-excited emoticon-excited

-end
Diubah oleh babby007
0 0
0
Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah!
22-12-2016 19:26
ikutan ah siapa tau beruntung bisa dapet hadiah dari idola ane emoticon-excited
0 0
0
Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah!
22-12-2016 19:28
Quote:
Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah!
emoticon-I Love Kaskus BERBAGI BERSAMA ANAK PANTI ASUHAN DAN KASKUSER emoticon-I Love Kaskus
25 FEBRUARI 2015

Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah!

Di sini ane pengen bernostalgia momen yg mengharukan sekaligus membanggakan emoticon-surprised
Dimana di acara yang sungguh mulia ini ane terkesima melihat pemuda para kaskuser mempunyai sikap yang peduli dengan sesama dan mau menyisihkan sedikit rejeki nya untuk adik-adik kita di panti asuhan emoticon-tempted

Acara di mulai agak sedikit telat karena banyaknya kaskuser yang datang terlambat dan persiapan di lokasi yang agak sedikit ada yang kurang dan harus melakukan persiapan lagi agar acaranya bisa berjalan lancar nantinya emoticon-angry

Setelah semua siap acara pun dimulai dengan ramenya yang hadir di acara dan adik-adik panti yang lucu pokonya hari itu semua bahagia dan seru-seruan emoticon-excited

Di acara kita juga bermain bersama adik-adik mengadakan lomba antara kaskuser juga adik-adik acara pun di lokasi menjadi riuh rame tertawa bersama emoticon-excited

Kaskuser yang hadirpun terlihat sangat kompak mengatur jalanya acara ini berjalan dengan lancar dan sukses :tempte
di sini kita merasa bersyukur bahwa kita ternyata lebih beruntung dari adik-adik panti emoticon-sad
Senang dan terharu melihat adik-adik bisa tertawa dan bermain bersama kita di sini para kaskuser belajar peduli dengan yang ada di sekitar kita bahwa dari hubungan online ke offline bisa menghasilkan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi kita semua emoticon-sad

acara akhir pembagian hadiah pemenang lomba dan doorprize adik-adik panti yang semanfat mengikuti lomba yang menjadi pemenangnya ane pun kalah tidak dapat hadiah dan doorprize emoticon-angry

Di acara ini ane sungguh pengalaman yang berharga bersama kaskuser acara berjalan lancar semua senang walaupu di selipi rasa terharu tpi di acara ini membuat kita menjadi kaskuser yang lebih bersyukur terhadap apa yg telah kita memiliki emoticon-excited

Ini nostlagiaku bersama kaskuser mana nostalgiamu.... emoticon-tempted


no pic hoax


sedikit cuplikan videonya gan


THANKS FOR

Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah!
Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah!
0 0
0
Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah!
22-12-2016 19:51
29 oktober 2014 (tanggal dan tahunnya tepat, cuma bulannya mundur 3 bulan dr oktober)emoticon-angry


Quote:
saat itu hati ane dag dig dug karena karena antara harus dan keinginan untuk menyatakan perasaan ane ke gebetan...
setelah proses yang lama akhirnya sudah disiapkan peralatan tempuremoticon-excited, cuma seikat bunga mawar merah yang cocok juga sama baju raisaemoticon-surprised

saat itu bahkan kepikiran utk membatalkaan rencanaemoticon-sad, tp apa mau dikata salah seorang temen berhasil memojokan kondisi kita sehingga semua mata tertuju pada kitaemoticon-tempted

dan akhirnya nembak disana.


lega pastinya,emoticon-surprised , dan yang jelas diterima...emoticon-excited emoticon-excited

ga ada sedih2 lagi dehemoticon-sad

cuma semenjak jadian, berat badan jadi naik drastis, emoticon-angry sebel



meskipun begitu ane patut berbangga hati karena rencana ane berhasil seperfect hp OPPO...

apalagi kalo dapet hadiahnya...


demikian sesi curhat singkat ane bersama oppo...
Diubah oleh antokoplak
0 0
0
Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah!
22-12-2016 19:55
telolet om
Diubah oleh babby007
0 0
0
Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah!
22-12-2016 20:40
Misi gan emoticon-Big Grin
Diubah oleh Denztyo
0 0
0
Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah!
22-12-2016 20:50
Yak disini gue mau nyeritain pengalaman nostalgia jaman sma emoticon-Najis (S) . Disini gue cuma mau nyeritain pengalaman gue tentang friendly match di SMA gue. Sebelumnya gue mau jelasin apa itu friendly match emoticon-Blue Guy Peace . Friendly match adalah acara pertandingan olahraga yang diselenggarain rutin tiap tahun pada akhir semester 1 yaitu pada bulan desember emoticon-surprised . Friendly match memperlombakan futsal, basket sama takraw. Sekolah kami mengundang 4 sma yang ada di sekitar Magelang emoticon-tempted . Dan kalian semua tahu lah gimana hooligansnya suporter sma emoticon-excited . Dan friendly match ini adalah yang terakhir sebelum lulus sedih yak emoticon-sad.Nah kebetulan sekali penutupan acara friendly match atau acara puncak pada 7 desember 2015 barengan sama Rilis Oppo R7s. Yah tanpa basa basi langsung cusssemoticon-Hammer (S) . Karena hari terakhir biasanya tinggal 1 pertandingan melawan SMA rival dan biasanya futsal emoticon-tempted . Pertandingan futsal dimulai dan supoter yang banyak dari pihak sma gue kek semut item item loncat loncat emoticon-Takut (S). Sedangkan rival kek semut merah emoticon-Ngakak (S). Kedua pihak suporter nyanyi dengan semangat dan gue sampe mau ilang suara gue. Tarung atribut, kreativitas sampe buat maskot gede. Saking semangatnya gue nyanyi sampe gue gatau skor futsalnya emoticon-Ngakak (S) . Dan yang dipikirkan terjadi suporter, pihak gue yang kepancing emosi akhirnya rusuh. Ribut semua njirr emoticon-excited . Untung gajadi berantem soalnya polisi cepet dateng emoticon-angry . Nah setelah futsal selesai itulah puncak perayaan, kami nyanyi bareng suporter tim rival nyalain flare sama smoke walaupun ga dibolehin. GOKILLLL emoticon-excited emoticon-excited . SESAK NAPAS GUEE NJIRRRemoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) . Nah saat itulah panitia gesrek dan mulai ngrebut flare sama smoke dan muka gue kepukul gara gara panitia mau ngrebut flare dari gue,, SIAL SIAL emoticon-angry . Kan sayang flare mahal cuma diinjek emoticon-excited . Akhirnya hujan pun turun dan kami terus nyanyi seneng seneng sampai deres banget emoticon-Ngakak (S) kasian sepatu gue basahemoticon-Najis (S) . Walaupun akhirnya gue jadi item plus suara ilang tapi itulah friendly match dan supoteran yang AMAZINGGG emoticon-excited sebelum gue lulus MANTAP SOUL emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) gabisa gue tulis semua karena gue bingung mau gimana nulisnya terlalu kebawa suasana jadi ya gitulah kalo mau tau MANTAPNYA harus di TKP lah emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Hammer (S)

Sekian dari gue jadi baper gue nulis ini KANGEN SMA COYYYY.. emoticon-Wow emoticon-Wow
emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
0 0
0
Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah!
22-12-2016 20:56
alhamdulillah barusan raisha nelp ane gan
emoticon-Angel
0 0
0
Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah!
22-12-2016 21:03
Quote:Original Posted By andhikasukma
alhamdulillah barusan raisha nelp ane gan
emoticon-Angel


emoticon-Leh Uga:
0 0
0
Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah!
22-12-2016 21:21
Quote:Original Posted By andhikasukma
alhamdulillah barusan raisha nelp ane gan
emoticon-Angel



ngelindur terus emoticon-Leh Uga
0 0
0
Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah!
22-12-2016 21:24
Quote:Original Posted By dopby
Quote:Original Posted By andhikasukma
alhamdulillah barusan raisha nelp ane gan
emoticon-Angel


emoticon-Leh Uga:


Quote:Original Posted By kasusplus
Quote:Original Posted By andhikasukma
alhamdulillah barusan raisha nelp ane gan
emoticon-Angel



ngelindur terus emoticon-Leh Uga


emoticon-Cape d...
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 54 dari 66
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.