News
Batal
KATEGORI
link has been copied
69
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/585acb42d675d4664d8b456a/ahok-dipromosikan-raih-nobel-perdamaian-2017
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta (nonaktif) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dipromosikan sebagai salah satu calon penerima hadiah Nobel Perdamaian 2017. Promosi orang pertama dari Indonesia untuk menjadi nomine peraih Nobel dilakukan lewat web ahokfornobel.com . Dalam situs itu, antara lain disebutkan Ahok merupakan tokoh politik yang unik dan sangat populer. Ahok dikenal sebagai politisi bersih y
Lapor Hansip
22-12-2016 01:34

Ahok Dipromosikan Raih Nobel Perdamaian 2017

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta (nonaktif) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dipromosikan sebagai salah satu calon penerima hadiah Nobel Perdamaian 2017. Promosi orang pertama dari Indonesia untuk menjadi nomine peraih Nobel dilakukan lewat web ahokfornobel.com .

Dalam situs itu, antara lain disebutkan Ahok merupakan tokoh politik yang unik dan sangat populer. Ahok dikenal sebagai politisi bersih yang terus berjuang melawan korupsi untuk membuat Jakarta menjadi kota metropolitan yang sejajar dengan kota-kota besar lainnya di dunia.

Ahok juga dinilai sejalan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dikenal sebagai pemimpin bersih dan sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Sebagai seorang Kristen keturunan Tionghoa yang memimpin ibu kota negara berpenduduk Muslim terbesar di dunia, Ahok adalah simbol toleransi, keragaman, harmoni, dan perdamaian bagi seluruh warga negara Indonesia.


"Ahok merupakan kebanggaan Indonesia. Dia mewujudkan semboyan nasional Indonesia Bhinneka Tunggal Ika. Sebagai pemimpin non-Muslim, Ahok adalah target kelompok garis keras yang terus mengancamnya dan berusaha menjatuhkannya. Meski demikian, Ahok terus berjuang untuk Jakarta dan Indonesia dalam melawan korupsi, sekaligus membuat Jakarta menjadi kota yang lebih baik bagi warganya," demikian situs tersebut.

Sebagai negara dengan penduduk terbanyak keempat di dunia, hingga saat ini belum ada satu pun warga negara Indonesia (WNI) meraih hadiah Nobel. Oleh karena itu, Ahok diharapkan menjadi WNI pertama yang meraih Nobel dengan memberikan dukungan lewat ahokfornobel.com .

SOURCE
-2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Ahok Dipromosikan Raih Nobel Perdamaian 2017
22-12-2016 04:57
Quote:Original Posted By Amien Rais
yg nerima nobel perdamaian seharusnya kan polkis?

kesian.. udah dari tahun kapan mereka udah ngejalanin pola harga "damai" emoticon-Shutup


Jiakakak mbah amien bisa aja nih, kalau itu beda kontek mbah. Sekarang di 86 gak ada yang suka damai, diluar itu sih banyak. Bakal jadi thread rame nih, pasukan pendukug dan pencela silahkan segera bergabung, mari kita semua ramaikan thread ini emoticon-Ngakak
0 0
0
Ahok Dipromosikan Raih Nobel Perdamaian 2017
22-12-2016 04:57
Dopost
0 0
0
Ahok Dipromosikan Raih Nobel Perdamaian 2017
22-12-2016 08:16
Setuju karena ahok umat Islam bersatu di bundaran HI krna sebelumnya lom pernah ada...
0 0
0
Ahok Dipromosikan Raih Nobel Perdamaian 2017
22-12-2016 08:31
bikin website sendiri
dukung sendiri
hitung sendiri
klaim sendiri





lalu coli emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Ahok Dipromosikan Raih Nobel Perdamaian 2017
22-12-2016 08:32
Ahoknya sih OKE tapi pendukungnya amit-amit emoticon-Najis (S)
0 0
0
Ahok Dipromosikan Raih Nobel Perdamaian 2017
22-12-2016 08:32
kalo bibib dapat nobel kerusuhan 2016
0 1
-1
Ahok Dipromosikan Raih Nobel Perdamaian 2017
22-12-2016 08:35
baguslah..
0 0
0
Ahok Dipromosikan Raih Nobel Perdamaian 2017
22-12-2016 08:42
hok telolet hok emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Ahok Dipromosikan Raih Nobel Perdamaian 2017
22-12-2016 08:44
anggota sirkus mana nih yang dengan goblognya mempromosikan? emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ahok Dipromosikan Raih Nobel Perdamaian 2017
22-12-2016 08:45
ahok pantas mendapatkan nobel...

krna dapat mempersatukan umat muslim...

dan mempopulerkan al maidah...

ane setuju banget...
0 0
0
Ahok Dipromosikan Raih Nobel Perdamaian 2017
22-12-2016 08:47
perdamaian nenek lu taik kaleh. emoticon-Om Telolet Om!
0 0
0
Ahok Dipromosikan Raih Nobel Perdamaian 2017
22-12-2016 08:51
gila... hahahaha lucunya para nastak ini
0 0
0
Ahok Dipromosikan Raih Nobel Perdamaian 2017
22-12-2016 08:55
Ahok Dipromosikan Raih Nobel Perdamaian 2017

manusia sadis masocist begini mau diakasih nobel perdamaian emoticon-Leh Uga
1 0
1
Ahok Dipromosikan Raih Nobel Perdamaian 2017
22-12-2016 08:55
Quote:Original Posted By kisaran86
Kecebong atu2 mulai bermunculan dgr berita ginian..
emoticon-Leh Uga


musin hujan sudah bree.. wajar muncul


Ahok Dipromosikan Raih Nobel Perdamaian 2017Ahok Dipromosikan Raih Nobel Perdamaian 2017Ahok Dipromosikan Raih Nobel Perdamaian 2017

Ahok Dipromosikan Raih Nobel Perdamaian 2017

Ahok Dipromosikan Raih Nobel Perdamaian 2017



emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!

0 0
0
Ahok Dipromosikan Raih Nobel Perdamaian 2017
22-12-2016 08:59
Ahok adalah target kelompok garis keras yang terus mengancamnya dan berusaha menjatuhkannya.

nasbung sudah mendunia
emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Ahok Dipromosikan Raih Nobel Perdamaian 2017
22-12-2016 09:00
Disaat panasbung baru bisa bikin blogspot, panastak udah bisa bikin .com emoticon-Leh Uga
kliatan kok yang mana yang banyak duitnya emoticon-Ngakak
emoticon-Om Telolet Om!
emoticon-Om Telolet Om!
0 0
0
Ahok Dipromosikan Raih Nobel Perdamaian 2017
22-12-2016 09:05
setuju banget ahok dapet nobel emoticon-Wowcantik
0 0
0
Ahok Dipromosikan Raih Nobel Perdamaian 2017
22-12-2016 09:10
emoticon-Ngakak gak sekalian dapet nobel sastra/bahasa emoticon-Ngakak

nenek lu emoticon-Ngakak
0 0
0
Ahok Dipromosikan Raih Nobel Perdamaian 2017
22-12-2016 09:18
Quote:Original Posted By partoto.tejo
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

yang bikin gonjang ganjing disuruh dapet nobel? kasihan ahok dikelilingi binatang ambisius.


Semua yg masuk nominasi nobel perdamaian itu rata2 yg bikin "gonjang ganjing" d negaranya tong.. emoticon-Malu (S)

goblog.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ahok Dipromosikan Raih Nobel Perdamaian 2017
22-12-2016 09:19
gak ada yang nyalonin sopir bus telolet ya? prestasi jasanya udah go internasional menyatukan segala bangsa, kalah si ahok emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
Diubah oleh saekicorp.
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia