bonta87Avatar border
TS
bonta87
Curhat Seorang Sesama Jenis: Banyak Lho Aktor Kita yang LGBT. Siapa Saja?
Bekerja menjadi make up artist bagi beberapa pesohor entertainment tentu membuat pergaulan Lucky sangat luas di kalangan seleb. Terbukti, dari beberapa foto dan percakapan via WhatsApp yang ditunjukkannya pada Jawa Pos National Network (jpnn.com).

Dari pergaulan itu pula dia bersedia membeberkan bahwa banyak aktor Indonesia yang menyukai sesama jenis.

Bahkan, saat mereka sudah menikah sekalipun. ”Ha ha ha, menikah itu kan tidak lantas mengobati. Perumpamaannya gini deh, sama saja orang yang sudah kehujanan dan basah bajunya terus ditutup pakai jas hujan. Baju yang dalem tetep basah kan?” kata Lucky beranalogi.

Lucky lantas mengingatkan, pernikahan sama saja seperti penampilan. Bagi sebagian orang bisa menipu, tapi bagi orang yang sudah paham, ya sulit untuk ditipu.

”Percaya deh, kalau Anda gay, secara insting sudah pasti bakal tahu kalau orang lain itu gay atau tidak. Hanya dari pandangan matanya saja,” kata dia.

Penampilan maskulin di depan kamera tak menjamin bahwa seorang aktor itu benar-benar lelaki sejati. Lucky bahkan menyebut ada seorang aktor yang aktingnya sebagai laki-laki sangat luar biasa di film.

”Baik saat dia berperan sebagai ayah ataupun suami. Mantep banget. Tapi kenyataannya ya jauh beda,” jelas dia.

Dia lantas menyebut inisial R untuk aktor tersebut. ”Bagi banyak orang, pasti nggak akan nyangka. Tapi ini bisa saya pastikan, karena yang jadi pasangan aktor itu adalah mantan saya sendiri. Dia putus dari saya, eh, dapat artis,” jelasnya tertawa sembari menunjukkan chat dengan mantannya yang bercerita tentang aktor itu.
Aktor lain yang juga dia sebut sebagai gay berinisial A. Meski sudah menikah, A ini tetap menjalin hubungan terlarang sesama jenis dengan pacarnya terdahulu. ”Mereka itu dulu sampai mau nikah lho ke luar negeri,” katanya.


Nama lain yang juga dibeber oleh Lucky sebagai pesohor negeri yang suka sejenis adalah seorang presenter dan penyanyi. ”Wah pokoknya banyak deh. Kalau disebut semua bakal heran. Nggak hanya laki-laki saja, tapi ada juga yang lesbi,” terangnya.

http://www.jpnn.com/index.php?mib=be..._desc&asc_desc

inisial A dan R...kalau R mungkin Raden Gayus atau Raden Ito atau Ruse7
Diubah oleh bonta87 22-02-2016 10:30
tien212700
febrimaru13
bayusumardi
bayusumardi dan 3 lainnya memberi reputasi
0
1.1M
1.1K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.