asiansexdiary.
TS
asiansexdiary.
Yang Culik Mahasiswi Cantik itu Tampangnya Begini


Hilangnya Norhalissah alias Lisa (18) secara misterius pada, Rabu (14/12) di kios Jalan Trans Kalimantan Km 10 Desa Anjir Pulang Pisau (Pulpis) berhasil ditemukan oleh Polres Pulpis.

Mahasiswi Universitas Muhmmadiyah Palangkaraya (UMP) cabang Pulang Pisau ini ditemukan di Tanjung, Kabupaten Tabalong, Kalsel bersama Supriadi alias Ateng (31) yang disebut-sebut sebagai mantan kekasih Lisa, Jumat siang (16/12).

Kapolres Pulpis, AKBP Budi Satria Nasution SIK melalui Kasat Reskrim Polres Pulpis, AKP Iqbal Sengaji SIK mengatakan, sementara Ateng ini hanya masih diduga sebagai tersangka. Namun, pihaknya akan menggelar perkara yang sempat heboh ini. “Termasuk penerapan pasalnya nanti seperti apa. Akan kami gelar dulu,” ungkap dia.

Sementara Supriadi alias Ateng mengaku, dirinya tidak pernah menculik Lisa. Saat itu, beber dia, Lisa yang ingin ikut ke Tanjung. “Kata Lisa dia ingin menenangkan diri. Sebab pernikahannya dipercepat. Jadi dia yang ingin ikut. Sama sekali tidak ada paksaan,” jelas Ateng.

http://fajar.co.id/2016/12/18/yang-c...angnya-begini/

tampangnya seperti anak buah John Kei emoticon-Takut emoticon-Takut
0
8K
76
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.