News
Batal
KATEGORI
link has been copied
433
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5855f34f14088d40038b4568/antasari-azhar-inisialnya-hm-pemimpin-salah-satu-majelis-zikir
JEMBER - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2007-2009, Antasari Azhar menegaskan akan terus membongkar kejanggalan-kejanggalan kasus yang membuat dia dijebloskan ke penjara selama 7,5 tahun. Dalam Konferensi Hukum Nasional: Refleksi Hukum 2016 dan Proyeksi Hukum 2017 yang digelar atas kerjasama Unej dan Pemkab Jember di Hotel Aston, Jember, Sabtu (17/12) kemarin, Antasari yang menjadi salah
Lapor Hansip
18-12-2016 09:24

Antasari Azhar: Inisialnya HM, Pemimpin Salah Satu Majelis Zikir

Quote:
Antasari Azhar: Inisialnya HM, Pemimpin Salah Satu Majelis Zikir


JEMBER - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2007-2009, Antasari Azhar menegaskan akan terus membongkar kejanggalan-kejanggalan kasus yang membuat dia dijebloskan ke penjara selama 7,5 tahun.

Dalam Konferensi Hukum Nasional: Refleksi Hukum 2016 dan Proyeksi Hukum 2017 yang digelar atas kerjasama Unej dan Pemkab Jember di Hotel Aston, Jember, Sabtu (17/12) kemarin, Antasari yang menjadi salah satu pembicara, menceritakan pengalamannya sebagai salah satu korban kriminalisasi.

“Saya waktu itu sudah dicekal sebelum jadi tersangka,” ujar Antasari

Alumnus Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya ini kemudian menegaskan akan membongkar 'kasusnya', dimulai dari membuka kejanggalan-kejanggalan yang ada dalam berkas tuntutannya.

Salah satunya adalah SMS ancaman yang dituduhkan dikirim dari nomor Antasari ke nomor Nasruddin. "Karena itu adalah entry point (pintu masuk). Kalau itu bisa diusut, maka bisa terbongkar," tutur pria kelahiran 18 Maret 1953 ini.

Menurut Antasari, sejak enam bulan sebelum kasus itu terjadi, keluarganya mulai sering menerima teror. “Anak saya ditelepon seseorang. Disuruh siapkan bendera kuning karena mereka akan kirim mayat saya ke rumah,” ujar bapak dua anak dan kakek tiga cucu ini.

Selain teror, sebelum kasus pembunuhan itu meletus, Antasari menerima informasi bahwa ada seseorang yang berusaha menggalang opini untuk menjatuhkan dirinya. “Inisialnya HM. Dia pemimpin salah satu majelis zikir,” tutur suami Ida Laksmiwati ini tanpa mau merinci lebih lanjut kasusnya.

Lebih lanjut, Antasari juga mengklarifikasi sebuah akun twitter yang belakangan mengatasnamakan dirinya. “Saya tidak punya akun sosial media, termasuk twitter,” tegas Antasari.

Sebelumnya, sebuah akun twitter yang mengatasnamakan Antasari menghebohkan netizen karena kerap mengomentari kasus hukum, termasuk persidangan Ahok. (mg/hdi/jpnn)

http://www.jpnn.com/read/2016/12/18/...Majelis-Zikir-


hmmm mencurigakan.. emoticon-Shakehand2
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 15 dari 22
Antasari Azhar: Inisialnya HM, Pemimpin Salah Satu Majelis Zikir
18-12-2016 21:05
Haji Mukidi pasti yah emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Antasari Azhar: Inisialnya HM, Pemimpin Salah Satu Majelis Zikir
18-12-2016 21:08
HM
Habib Mriziqemoticon-Traveller
0 0
0
Antasari Azhar: Inisialnya HM, Pemimpin Salah Satu Majelis Zikir
18-12-2016 21:20
Fix HM itu Harvest Moon emoticon-Hammer2
0 0
0
Antasari Azhar: Inisialnya HM, Pemimpin Salah Satu Majelis Zikir
18-12-2016 21:22
Hvuvwevwevwe onyetenyevwe ugwemubweM osas
0 0
0
Antasari Azhar: Inisialnya HM, Pemimpin Salah Satu Majelis Zikir
18-12-2016 21:27
Hasuki Murnama Kali biar nasbung seneng emoticon-Leh Uga Masuk majelis zikir lagi..
0 0
0
Antasari Azhar: Inisialnya HM, Pemimpin Salah Satu Majelis Zikir
18-12-2016 21:31
Quote:Original Posted By kesanasini
Nastak suka nuduh nasbung tukang cocokmologi dan tukang buat teori konspirasi. Pas ada yang bikin teori konspirasi yang menguntungkan mereka, eh bersorak gembira dan "AKU PERCAYA".

Udah tua kelakuan macam anak-anak. Kalau mau membersihkan nama bukan gini caranya. Ajukan ke pengadilan dan buktikan kalau kamu nggak bersalah. Mumpung rezim yang berkuasa sekarang sangat memusuhi rezim sebelumnya. Percuma pernah menjabat sebagai pejabat tinggi di lembaga hukum akhirnya menggunakan media ketimbang hukum untuk membuktikan kalau dia nggak bersalah.

ngomong opo to mas ? nastak ? nasbung ? lah klo masalah antasari mah kagak ada masalah begituan..
0 0
0
Antasari Azhar: Inisialnya HM, Pemimpin Salah Satu Majelis Zikir
18-12-2016 21:34
Quote:Original Posted By cerminbp
yg ini ya....
====
Menyusul ditetapkannya Antasari sebagai tersangka, cerita tentang Antasari yang memiliki hubungan dekat dengan Bambang, memang beredar di kalangan wartawan. Kedekatan itu juga diketahui oleh Harijadi A Munandar. Salah satu pengurus dari Majelis Dzikir An Nurussalam lembaga dakwah yang didirikan oleh Susilo Bambang Yudhoyono itu, bercerita, Antasari dan Bambang rutin bermain golf bersama di lapangan golf Swadarma, yang tak jauh dari Bandara Soekarno-Hatta.
=====


Waaah HM juga itu....
Hmmmm
Hmmmm

Dana nya unlimited yaa
0 0
0
Antasari Azhar: Inisialnya HM, Pemimpin Salah Satu Majelis Zikir
18-12-2016 21:36
Quote:Original Posted By kloningangeje
Haji Mukidi pasti yah emoticon-Blue Guy Bata (L)


baru aja gw mau komen begini, pas liat page belakang ada komen ini emoticon-Ngakak
0 0
0
Antasari Azhar: Inisialnya HM, Pemimpin Salah Satu Majelis Zikir
18-12-2016 21:40
Hutomo mandala...? emoticon-Bingung
0 0
0
Antasari Azhar: Inisialnya HM, Pemimpin Salah Satu Majelis Zikir
18-12-2016 21:40
HM? Hasoeki Mahajaa poernama ..
0 0
0
Antasari Azhar: Inisialnya HM, Pemimpin Salah Satu Majelis Zikir
18-12-2016 22:32
Wkwkwk... lucu2 tebakan inisialnya..
0 0
0
Antasari Azhar: Inisialnya HM, Pemimpin Salah Satu Majelis Zikir
18-12-2016 22:42
Pak Antasari mainnya inisial,bikin penasaran emoticon-Ngakak
0 0
0
Antasari Azhar: Inisialnya HM, Pemimpin Salah Satu Majelis Zikir
18-12-2016 22:52
wah HM.. pasti itu raja dangdut..Haji Momamimama
0 0
0
Antasari Azhar: Inisialnya HM, Pemimpin Salah Satu Majelis Zikir
18-12-2016 22:55
Quote:Original Posted By KNAFA3232
Klo yang dimaksud adalah pimpinan majelis zikir yang sudah meninggal.. Wah ini tuduhan serius pak, semoga bisa dibuktikan emoticon-Smilie



yg meninggal udeh 3 thn yg lalu emoticon-No Hope, apa iyaaa yaa emoticon-Bingung
0 0
0
Antasari Azhar: Inisialnya HM, Pemimpin Salah Satu Majelis Zikir
18-12-2016 23:04
mbah beye yang paling tahu kasus antasari.....emoticon-Ngacir
0 0
0
Antasari Azhar: Inisialnya HM, Pemimpin Salah Satu Majelis Zikir
18-12-2016 23:08
Hm. Ut**
0 0
0
Antasari Azhar: Inisialnya HM, Pemimpin Salah Satu Majelis Zikir
18-12-2016 23:19
Antasari Azhar: Inisialnya HM, Pemimpin Salah Satu Majelis Zikir

pokoknya ada hm nya.. emoticon-Ngacir
0 0
0
Antasari Azhar: Inisialnya HM, Pemimpin Salah Satu Majelis Zikir
18-12-2016 23:34
Habib Mrizieq


Fix !
0 0
0
Antasari Azhar: Inisialnya HM, Pemimpin Salah Satu Majelis Zikir
19-12-2016 00:28
Quote:Original Posted By vipart



yg meninggal udeh 3 thn yg lalu emoticon-No Hope, apa iyaaa yaa emoticon-Bingung


Bukan.
Coba baca post-post sebelum ini.
0 0
0
Antasari Azhar: Inisialnya HM, Pemimpin Salah Satu Majelis Zikir
19-12-2016 00:31
Quote:Original Posted By level.21


Sumbernya dari ilmu cucokmologi nastak gan.
kasus kok cuma penggiringan opini. Bukti gak ada

LIAT AJA SETELAH PILGUB JAKARTA YAKIN BERITA ANTASARI ILANG. SEPERTI MANTAN KPK. PAK SAMAD PAS PILPRES DIRANGKUL JOKOWI BUAT DIBLOWUP MEDIA NASTAK SEKARANG KICEPPPP.



Berarti lu tolol.
Dan gak perlu pakai capslock buat nunjukin ketololan lu bray.

emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 15 dari 22
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia