Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
172
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5854c1dfc1cb1796728b456b/gatsuone-info-pahami-perasaan-si-plegmatis-saat-menjalin-cinta
Pada umumnya, tipe plegmatis adalah orang yang tertutup, tidak mudah menuntut, kalem, dan cenderung lambat.
Lapor Hansip
17-12-2016 11:41

[GATSUONE INFO] Pahami Perasaan Si Plegmatis saat Menjalin Cinta

Past Hot Thread
[GATSUONE INFO] Pahami Perasaan Si Plegmatis saat Menjalin Cinta

Kalau saat ini agan punya pasangan yang sabar, rela berkorban, dan selalu berusaha menyesuaikan diri dengan apa yang agan inginkan selama ini, bersyukurlah karena agan lagi menjalin hubungan dengan orang yang berkarakter plegmatis!


Quote:Pada umumnya, tipe plegmatis adalah orang yang tertutup, tidak mudah menuntut, kalem, dan cenderung lambat. Mereka juga merupakan orang yang sangat baik dengan sifat yang bahagia dan menyenangkan.


Langsung aja ane kasih suka dukanya bersama tipe plegmatis:

Quote:
[GATSUONE INFO] Pahami Perasaan Si Plegmatis saat Menjalin Cinta
Sensitif tanpa Ekspresi

Hati-hati karena mereka adalah orang yang sensitif meski tidak menunjukkan ekspresinya ketika ia sedang tersinggung. Mereka ingin bisa memiliki pasangan yang bisa merasakan apa yang mereka rasakan dan mereka pikirkan. Komunikasi dari hati ke hati adalah suatu hal yang mereka inginkan.


Quote:
[GATSUONE INFO] Pahami Perasaan Si Plegmatis saat Menjalin Cinta
Menginginkan Hubungan Serius

Pasangan dengan tipe ini menginginkan hubungan yang serius loh. Saat pertama mengucap komitmen, sering kali mereka sudah menyatakannya lebih dulu bahwa mereka menginginkan hubungan serius. Sehingga lebih baik tidak jadian kalau calon pasangannya tidak dapat memenuhi keseriusan itu. Jadi kalau kamu berniat mengencani si plegmatis tapi masih ingin main-main lebih baik katakan hal itu sejak awal. Jika tidak, hal ini akan sangat menyakitinya.


Quote:
[GATSUONE INFO] Pahami Perasaan Si Plegmatis saat Menjalin Cinta
Bergantung pada Pasangan

Tipe ini akan sulit jatuh hati karena lebih suka pada hubungan yang serius. Tetapi ketika si plegmatis sudah menjatuhkan hatinya pada seseorang, hmm jangan ragukan lagi kesetiaannya. Mereka memikirkan bahwa sebuah hubungan bukanlah ajang permainan, sehingga ia tidak betah hidup sendiri dan menginnkan pasangannya selalu ada di dekatnya.


Quote:
[GATSUONE INFO] Pahami Perasaan Si Plegmatis saat Menjalin Cinta
Mengalah demi Kedamaian

Jangan berpikir bahwa tipe jenis ini adalah orang-orang yang egois dan hanya menginginkan pernikahan. Karena mereka justru akan menjadi pasangan yang mendamaikan. Ia cenderung menghindari konflik dan mengalah demi pasangannya. Lebih dari itu mereka dapat berkorban banyak hal demi menjaga keutuhan hubungan.


Quote:
[GATSUONE INFO] Pahami Perasaan Si Plegmatis saat Menjalin Cinta
Romantis

Jika dibandingkan dengan tipe sanguinis, koleris, dan melankolis, orang plegmatis lah yang memilki sisi romantis lebih besar. Untuk menyenangkan pasangannya, ia rela untuk merancang sebuah momen yang spesial untuk memperingati hari-hari istimewa. Kata-kata cinta akan sering diungkapkan olehnya, dan ia pun mengharapkan mendapat balasan ungkapan cintanya itu.


Quote:
[GATSUONE INFO] Pahami Perasaan Si Plegmatis saat Menjalin Cinta
No Tuntutan

Walaupun ia berjuang demi menjaga hubungan cintanya, tipe ini juga tidak akan bertahan jika pasangannya menuntutnya terlalu banyak. Dengan pemikiran rasionalnya, ia merasa sebagai orang yang dimanfaatkan bukan dicintai. Ketika mereka merasa pasangannya tidak cukup baik, mereka akan meninggalkan dan mencari yang lebih baik.


Setiap orang tentunya memiliki kelebihan dan kelemahannya masing-masing, dan berbagai sisi yang berbeda bakal agan temukan dalam diri setiap orang. Karena itu, ketika agan menemukan sosok plegmatis sebagai orang yang sedang dekat dengan agan saat ini, cobalah untuk membuka hati dan jangan coba untuk menguji keseriusannya dengan permintaan yang aneh-aneh. heeeeciieehhhh emoticon-Ngakak (S)

>> Di sini Link lengkapnya <<

Makasiiih dah mampirr ganemoticon-Salam Kenal
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 9
[GATSUONE INFO] Pahami Perasaan Si Plegmatis saat Menjalin Cinta
18-12-2016 22:41
Gw pernah punya pasangan cem gini pas kuliah.
Begitu gw wisuda, LDR. 1 taun kemudian gw ajak merit, gw udah kerja tetap di Perusahaan asing, eh malah gak mau.
Oranngnya emang super baik, tp doi lebih milih kuliah S2.
emoticon-Ngakak
0 0
0
[GATSUONE INFO] Pahami Perasaan Si Plegmatis saat Menjalin Cinta
18-12-2016 22:42
wkwkwk jadi inget tiap tes iq selalu hasilnya plegmatis..daaaaannnnnn kok banyak bener yaaaaaa kayak yg ts bilang emoticon-Malu (S) emoticon-Ngacir
0 0
0
[GATSUONE INFO] Pahami Perasaan Si Plegmatis saat Menjalin Cinta
18-12-2016 22:50
komunikasi harus nyambung biar paham yg dimau emoticon-Cool
0 0
0
[GATSUONE INFO] Pahami Perasaan Si Plegmatis saat Menjalin Cinta
18-12-2016 22:52
biasanya datar kalo hubungan sama plegmatis emoticon-Cool
0 0
0
[GATSUONE INFO] Pahami Perasaan Si Plegmatis saat Menjalin Cinta
18-12-2016 22:52
Mungkin saya lebih ke plegmatis emoticon-Big Grin
0 0
0
[GATSUONE INFO] Pahami Perasaan Si Plegmatis saat Menjalin Cinta
18-12-2016 22:55
Kok ane malah bingung yahh, apa mungkin ane termasuk dilematis emoticon-Big Grin
0 0
0
[GATSUONE INFO] Pahami Perasaan Si Plegmatis saat Menjalin Cinta
18-12-2016 22:58
Ane banget emoticon-Matabelo
0 0
0
[GATSUONE INFO] Pahami Perasaan Si Plegmatis saat Menjalin Cinta
18-12-2016 23:09
Quote:Original Posted By iyan.raambo123
wahh ane tipe plegmatis gan emoticon-Ngacir


Sama kita gan emoticon-shakehand
0 0
0
[GATSUONE INFO] Pahami Perasaan Si Plegmatis saat Menjalin Cinta
18-12-2016 23:17
Klo ane plegmatis rada melankolis :v
0 0
0
[GATSUONE INFO] Pahami Perasaan Si Plegmatis saat Menjalin Cinta
18-12-2016 23:22
I like it banget ganemoticon-Jempol
0 0
0
[GATSUONE INFO] Pahami Perasaan Si Plegmatis saat Menjalin Cinta
18-12-2016 23:25
Quote:Original Posted By Sadar.Aljaber


sialllllll emoticon-Marah


Hihi..... emoticon-Ngakak
0 0
0
[GATSUONE INFO] Pahami Perasaan Si Plegmatis saat Menjalin Cinta
18-12-2016 23:26
Belom nemu gan
0 0
0
[GATSUONE INFO] Pahami Perasaan Si Plegmatis saat Menjalin Cinta
18-12-2016 23:26

Dear TS


Baca trit ini kok rasanya jadi baca penjelasan diri ane ya Gan emoticon-No Hope

Apalagi yg no. 4 emoticon-Mewek
Diubah oleh ulyareal
0 0
0
[GATSUONE INFO] Pahami Perasaan Si Plegmatis saat Menjalin Cinta
18-12-2016 23:30
mantan ane ada yang plegmatis gak ya
0 0
0
[GATSUONE INFO] Pahami Perasaan Si Plegmatis saat Menjalin Cinta
18-12-2016 23:44
Ane ini kayaknya, tapi g yakin juga...
0 0
0
[GATSUONE INFO] Pahami Perasaan Si Plegmatis saat Menjalin Cinta
18-12-2016 23:54
Ane plegmatis gan.
Bener bgt, ane sensitif tanpa ekspresi. emoticon-Ngakak
Kalo ada yg bikin ane kesel, ane cm diem dan bilang dlm hati, "yaaa gw cukup tau aja, lo ternyata kayak gini". Seterusnya, seperti ga terjadi apapun. emoticon-Smilie
0 0
0
[GATSUONE INFO] Pahami Perasaan Si Plegmatis saat Menjalin Cinta
19-12-2016 00:00
Dulu ane begitu gan...


Tapi sekarang berubah. Bosen kali yah, di jajah terus....
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
[GATSUONE INFO] Pahami Perasaan Si Plegmatis saat Menjalin Cinta
19-12-2016 00:04
no tuntutan emoticon-Wow
0 0
0
[GATSUONE INFO] Pahami Perasaan Si Plegmatis saat Menjalin Cinta
19-12-2016 00:05
hmm...gitu ya gans..
0 0
0
Halaman 3 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia