• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Lagu Raisa Yang Enak Didengar dan Yang Pasti KASKUSer Banget Nih Gan!

whitehatsAvatar border
TS
whitehats
Lagu Raisa Yang Enak Didengar dan Yang Pasti KASKUSer Banget Nih Gan!
Banyak orang berpendapat bahwa musik merupakan bahasa universal dimana dengan musik kita bisa berkomunikasi dengan bisa menyentuh segala lapisan masyarakat di dunia ini dengan tidak membedakan hal apapun. Musik punya kekuatan tersendiri dimana terkadang mampu ngebuat para pendengarnya tenggelam dan larut dalam alunan melodi ataupun kekuatan lirik dari sebuah lagu.


Apapun jenis musik yang diusung dan siapapun penyanyinya, sebuah lagu mampu menjadikan pendengarnya juga bisa ngerasain sedih, senang, semangat atau bahkan bisa membuat orang bisa bergoyang alias berjoget. Nah, karena kebetulan ane termasuk salah satu fans berat dari Raisa, yang bisa dibilang adalah yourRasia banget nih gan emoticon-Malu (S)! Raisa merupakan salah satu penyanyi perempuan Indonesia yang berbakat dan punya suara yang merdu. Atas kepiawaian nya bernyanyi maka ga heran kalo doi ini bisa dapetin sederet penghargaan. Dan kalo ngedenger berbagai karya lagu yang Raisa bawaain, udah ga heran kalo raisa ini emang penyanyi yang bisa bikin galau pendengarnya. Nah, kali ini ane bakal sodorin sederet lagu Raisa yang enak didengar dan mampu membuat agan aganwati larut kebawa.

1. “LDR”
Buat yang sedang ataupun pernah ngejalani hubungan dengan seseorang alias pacaran namun terhalang oleh jarak yang menghalang pasti bakalan jleb banget nih gan! Yes! LDR adalah salah satu lagu Raisa yang enak untuk didengar.

Namanya juga terbentang jarak yang jauh, udah pasti agan aganwati bakalan selalu diselimuti rasa kangen yang maunya pingin segera diketemu. Maka buat kalian yang sedang ngejalani LDR, rasanya lagu “LDR” ga cuma enak untuk didenger, tapi bisa menjadi soundtrack hubungan asmara kalian Gans...

2. “Could it be”
Ketika agan jadi orang yang mengagumi seseorang pasti agan selalu diselimuti dengan berbagai rasa bakal agan rasain kan? Pernah kah agan ngerasa kalo mengagumi cewek dan itu jadi kejadian? Atau selama ini cuma jadi pengagum rahasia dan kesampean? emoticon-Ngakak.

“Could it be” jadi salah satu lagu milik Raisa yang tetap enak didengar menurut ane gan, karena lewat lagu ini secara ga langsung jadi ngebawa ke alam sadar ane bahwa yang ane rasain itu bener emoticon-Big Grin. Could it be” adalah lagu yang mengisahkan gimana perasaan yang dialami oleh orang yang lagi kasmaran, mulai dari dada berdegup kencang, sedikit malu kalo ketemu dengan Si Dia, pokoknya nih lagu gw banget Gan! dan kalo ga percaya agan bisa dengerin lagunya karena lagu ini memang kalo didengerin emoticon-excited.

3. “Terjebak Nostalgia”

Untuk agan yang gagal move-on pasti tau banget dengan lagu milik Raisa yang satu ini, mungkin agan termasuk orang yang selalu dibayang-bayangi sang mantang yang begitu baik dan cantik sehingga kenangan bareng dia pun berasa susah dilupain. Kenangan manis bersama mantan emang susahnya Nauduzubillah buat dilupakan gan, tapi kalo udah ada yang baru, sudahlah.. saatnya move on dan jangan kelamaan terhanyut dalam kenangan itu. Lirik yang terkadang menggelitik dan bisa ngebawa ke pendengar dengan apa yang pernah dan mungkin sedang dirasain sehingga lagu “Terjebak Nostalgia” jadi salah satu lagu milik Raisa yang emang selalu enak untuk didengar. Agan sering dengerin lagu ini juga? Share dong pengalamannya di mari emoticon-Big Grin.

4. “Jatuh Hati”
Terkadang perilaku seseorang, mulai dari tutur kata manis sampai dengan pola pikir yang cerdas emang mampu membuat orang lain klepek-klepek alias jatuh cinta gan. Mungkin agan termasuk orang yang pernah ngalamin cinta sama orang karena orangnya baik, sopan, dan pintar.

“Jatuh Hati” jadi salah satu lagu milik Raisa yang emang enak untuk didengar dan punya makna yang dalam menurut ane gan, karena kalo agan ngelihat dari liriknya sih hampir sama dengan apa yang udah ane katakan di atas, faktor fisik bisa jadi nomor sekian kalinya kalo udah ketemu dengan pasangan yang baik, tutur kata yang manis, bahkan punya pemikiran yang cerdas emoticon-surprised. Pernah jatuh cinta sama pasangan yang kayak gini gan? atau mungkin blom tau lagu ini, coba dengerin dulu deh lagu “Jatuh Hati” milik Raisa.

Sambil Dengerin Lagu Raisa, Sambil Bercerita Seru Tuh Gan.!

sebenarnya masih banyak lagi lagu Raisa yang enak banget untuk didengerin karena pada dasarnya semua lagu Raisa ini emang enak-enak buat didenger, apalagi kalo sambil dengerin lagu Raisa agan sambil bercerita menggunakan Raisa Emoticon. Yuk buruan ceritain lewat KasQuiz dengan info lengkapnya bisa cek DI SINI.
Gimana gan, kira kira apa lagi yah lagu miliki Raisa yang enak didengar? Yuk coba dengerin dulu sambil ceritain momen seru yang pernah agan alami melalui Perfect Story with Raisa Emoticon.

emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir
Diubah oleh whitehats 09-12-2016 04:01
0
27.5K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.