VanishedAvatar border
TS
Vanished
Bertemu Warga Tionghoa Di Tambora,Agus Dapat Julukan "Koko Agus"


Jakarta - Calon gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono bertemu dengan komunitas warga keturunan Tionghoa di Tambora, Jakarta Barat. Oleh warga, Agus mendapat julukan baru, 'Koko Agus'.

Agus tiba di RM Cahaya Mentari, Tambora, Jakarta Barat, Kamis (15/12/2016) malam dengan ditemani sang istri, Annisa Pohan. Tepuk tangan riuh dan lagu beraliran elektronik menyambut kedatangan Agus-Annisa.

Agus kemudian menyalami para undangan yang telah menunggunya. Dengan khidmat, Agus ikut menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Tibalah saat Agus mendapat cinderamata dari warga keturunan berupa baju khas Thionghoa, Chipau dan Cheongsam untuk Annisa. Bersamaan dengan itu, Agus mendapat julukan barunya.

"Kita panggil apa ya? Panggil Koko Agus saja ya. Koko Agus!" ujar salah seorang perwakilan disambut tawa Agus.

Agus kemudian bercerita mengenai kebhinnekaan. Dia menyinggung soal banyaknya berita beredar yang mengatakan dirinya anti-kebhinnekaan. Agus menambahkan, dirinya juga dikabarkan akan diskriminatif kepada warga Tionghoa dan identitas lainnya jika terpilih sebagai gubernur DKI. Dengan tegas Agus membantah rumor tersebut.

"Saya sangat mencintai keberagaman yang ada di Jakarta. Perbedaan di antara kita menambah keindahan Indonesia," ujar Agus.

Ditambahkan Agus, dia akan tetap pada komitmennya sejak disumpah sebagai perwira untuk menjaga keutuhan NKRI dan membela semua rakyat Indonesia. "Saya Koko Agus menegaskan tidak ada yang boleh saling menyerang. Itu saya tegaskan itu. Hal itu ada dalam undang-undang," katanya.

Spoiler for sumber:


KOKO AGUS CUYY...emoticon-Ngakak
Bakalan di kafir2in gak neh?
0
3.3K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.