SanEggAvatar border
TS
SanEgg
ACTA Protes Ruhut Sitompul Pakai Baju Kotak-kotak di Sidang Ahok
JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kehadiran Ruhut Sitompul dengan mengenakan baju kotak-kotak di persidangan perdana kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), diprotes oleh Advokat Cinta Tanah Air (ACTA).

Pasalnya, baju yang dikenakan Ruhut identik dengan baju kampanye yang biasanya dikenakan oleh Ahok-Djarot serta timses dan pendukungnya dalam mengikuti Pilkada DKI.

"Majelis hakim membiarkan Ruhut Sitompul memakai pakaian yang diduga merupakan pakaian kampanye Pilgub DKI," kata Ketua Dewan Pembina ACTA Habiburokhman lewat siaran persnya, Jumat (16/12/2016).

"Baju kotak-kotak yang dipakai oleh Ruhut Sitompul coraknya sama persis dengan baju pasangan kampanye pasangan nomor urut dua Ahok-Djarot yang tercantum di alat peraga," sambungnya.

Atas dasar itulah, Jumat (16/12/2016) siang ini, ACTA melayangkan surat protes kepada Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, karena mereka menilai adanya perlakuan istimewa kepada Ahok dan timnya.

Sebelumnya, sebagai juru bicara Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul turut hadir mendampingi Ahok dipersidangan perdana kasus dugaan penistaan agama yang digelar di eks Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Selasa (13/12/2016).

http://www.netralnews.com/news/megapolitan/read/42360/acta.protes.ruhut.sitompul.pakai.baju.kotak.kotak.di.sidang.ahok

lama2 ane mulai curiga nih sebenernya fpi + acta tuh timsesnya ahok.. jadi mereka pura2 melawan ahok dengan cara yang bodoh kuadrat bin idiot alias otak dengkul a.k.a sengaja ditolol2in (mengada2) dengan tujuan buat orang makin gak demen sama kaum mereka.. otomatis karena pada gak demen, suara bakal masuk ahok semua..

bisaan juga neh taktik koh ahok!! mantabh!!
Diubah oleh SanEgg 16-12-2016 16:06
0
6.7K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.