News
Batal
KATEGORI
link has been copied
50
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58541625582b2e59608b4586/bertemu-warga-tionghoa-di-tamboraagus-dapat-julukan-quotkoko-agusquot
Jakarta - Calon gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono bertemu dengan komunitas warga keturunan Tionghoa di Tambora, Jakarta Barat. Oleh warga, Agus mendapat julukan baru, 'Koko Agus'. Agus tiba di RM Cahaya Mentari, Tambora, Jakarta Barat, Kamis (15/12/2016) malam dengan ditemani sang istri, Annisa Pohan. Tepuk tangan riuh dan lagu beraliran elektronik menyambut kedatangan Agus-Annisa. Agus kemudian
Lapor Hansip
16-12-2016 23:28

Bertemu Warga Tionghoa Di Tambora,Agus Dapat Julukan "Koko Agus"

Bertemu Warga Tionghoa Di Tambora,Agus Dapat Julukan "Koko Agus"

Jakarta - Calon gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono bertemu dengan komunitas warga keturunan Tionghoa di Tambora, Jakarta Barat. Oleh warga, Agus mendapat julukan baru, 'Koko Agus'.

Agus tiba di RM Cahaya Mentari, Tambora, Jakarta Barat, Kamis (15/12/2016) malam dengan ditemani sang istri, Annisa Pohan. Tepuk tangan riuh dan lagu beraliran elektronik menyambut kedatangan Agus-Annisa.

Agus kemudian menyalami para undangan yang telah menunggunya. Dengan khidmat, Agus ikut menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Tibalah saat Agus mendapat cinderamata dari warga keturunan berupa baju khas Thionghoa, Chipau dan Cheongsam untuk Annisa. Bersamaan dengan itu, Agus mendapat julukan barunya.

"Kita panggil apa ya? Panggil Koko Agus saja ya. Koko Agus!" ujar salah seorang perwakilan disambut tawa Agus.

Agus kemudian bercerita mengenai kebhinnekaan. Dia menyinggung soal banyaknya berita beredar yang mengatakan dirinya anti-kebhinnekaan. Agus menambahkan, dirinya juga dikabarkan akan diskriminatif kepada warga Tionghoa dan identitas lainnya jika terpilih sebagai gubernur DKI. Dengan tegas Agus membantah rumor tersebut.

"Saya sangat mencintai keberagaman yang ada di Jakarta. Perbedaan di antara kita menambah keindahan Indonesia," ujar Agus.

Ditambahkan Agus, dia akan tetap pada komitmennya sejak disumpah sebagai perwira untuk menjaga keutuhan NKRI dan membela semua rakyat Indonesia. "Saya Koko Agus menegaskan tidak ada yang boleh saling menyerang. Itu saya tegaskan itu. Hal itu ada dalam undang-undang," katanya.

sumber


KOKO AGUS CUYY...emoticon-Ngakak
Bakalan di kafir2in gak neh?
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Bertemu Warga Tionghoa Di Tambora,Agus Dapat Julukan "Koko Agus"
17-12-2016 00:44
Auto kafeerrrr..
0 0
0
Bertemu Warga Tionghoa Di Tambora,Agus Dapat Julukan "Koko Agus"
17-12-2016 00:48
Quote:Original Posted By ernestodelasema


btw kaga auto kafeer?

auto kafeer itu istilah yg dikarang2 sama ente dan kumpulan semacam ente emoticon-Big Grin
kafeer berbangga, giliran dibilang kafeer berasa najis sendiri jadi kafeer emoticon-Big Grin
dikarang2 sendiri, dipake2 sendiri.... emoticon-Big Grin
Quote:
kaum lo kan paling benci ama cina, apa2 fitnah ke cina mulu, jilat ludah sendiri? emoticon-Leh Uga


ini malah ngarang menjurus ke rasis... fitnah2 pemecah belah peratuan gini kok bangga ente emoticon-Big Grin

0 0
0
Bertemu Warga Tionghoa Di Tambora,Agus Dapat Julukan "Koko Agus"
17-12-2016 00:54
woaah... padahal pendukungnya anti banget sama tionghoa emoticon-Ngakak
Diubah oleh liveleak88
0 0
0
Bertemu Warga Tionghoa Di Tambora,Agus Dapat Julukan "Koko Agus"
17-12-2016 01:11
Quote:Original Posted By pornwoow
sebenernya yg bawa2 rasis sama agama justru nastak dan media2 pencitraanya. ingat tu pas jaman ngata2in bu risma sama surabaya adakah hubunganya sama rasis dan agama?. toh inti masalahnya kan mulutnya ahok. kalo bisa jaga tu mulut pasti adem ayem, dan mungkin bisa menang malah.


yups setuju


tapi mungkin ini jalan Allah untuk menunjukkan ke umat islam yang masih bisa berfikir bahwa ini lho orang seagamu yang justru membuat rusak dan hancur agamamu emoticon-Angel
0 0
0
Bertemu Warga Tionghoa Di Tambora,Agus Dapat Julukan "Koko Agus"
17-12-2016 01:17
Quote:Original Posted By liveleak88
woaah... padahal pendukungnya anti banget sama tionghoa emoticon-Ngakak


Qoute ane ga dibales malah kabur ksni. Padahal nanya masih sopan ga bilang taik". Hahaha

0 0
0
Bertemu Warga Tionghoa Di Tambora,Agus Dapat Julukan "Koko Agus"
17-12-2016 01:50
Fix autokafir whahaha
0 0
0
Bertemu Warga Tionghoa Di Tambora,Agus Dapat Julukan "Koko Agus"
17-12-2016 09:55
Quote:Original Posted By glodok.only


Qoute ane ga dibales malah kabur ksni. Padahal nanya masih sopan ga bilang taik". Hahaha



ni orang kenapa? pagi2 udah sewot kek emak2 PMS.. emoticon-Bingung
0 0
0
Bertemu Warga Tionghoa Di Tambora,Agus Dapat Julukan "Koko Agus"
17-12-2016 09:56
Quote:Original Posted By hoaxlisi

auto kafeer itu istilah yg dikarang2 sama ente dan kumpulan semacam ente emoticon-Big Grin
kafeer berbangga, giliran dibilang kafeer berasa najis sendiri jadi kafeer emoticon-Big Grin
dikarang2 sendiri, dipake2 sendiri.... emoticon-Big Grin


ini malah ngarang menjurus ke rasis... fitnah2 pemecah belah peratuan gini kok bangga ente emoticon-Big Grin




cie ngeles, kaum nasbung bp kan emg sukanya menghina2 cina, see? ga usah ngeles lah, semua penghuni bp jg tau kok emoticon-Big Grin
0 0
0
Bertemu Warga Tionghoa Di Tambora,Agus Dapat Julukan "Koko Agus"
17-12-2016 09:57
Koko agusemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Diubah oleh badja2
0 0
0
Bertemu Warga Tionghoa Di Tambora,Agus Dapat Julukan "Koko Agus"
17-12-2016 09:57
Quote:Original Posted By liveleak88


ni orang kenapa? pagi2 udah sewot kek emak2 PMS.. emoticon-Bingung


Lah lu org belom melek apa matanya kekecilan? Quote malem kok di bilang pagi.

Kebanyakan makan sabun? Hahahah

0 0
0
Bertemu Warga Tionghoa Di Tambora,Agus Dapat Julukan "Koko Agus"
17-12-2016 10:00
Quote:Original Posted By glodok.only


Lah lu org belom melek apa matanya kekecilan? Quote malem kok di bilang pagi.

Kebanyakan makan sabun? Hahahah



jiah.. dari komen ente udah ketauan kualitas ente gimana emoticon-Traveller
0 0
0
Bertemu Warga Tionghoa Di Tambora,Agus Dapat Julukan "Koko Agus"
17-12-2016 10:03
wah, auto tapir ini dengan julukannya emoticon-Traveller
0 0
0
Bertemu Warga Tionghoa Di Tambora,Agus Dapat Julukan "Koko Agus"
17-12-2016 10:06
Quote:Original Posted By ernestodelasema



cie ngeles, kaum nasbung bp kan emg sukanya menghina2 cina, see? ga usah ngeles lah, semua penghuni bp jg tau kok emoticon-Big Grin


maksa banget rakyat indonesia disuruh musuhan lu emoticon-Big Grin
kalo lu rasis, itu urusan lu, kagak usah bawa2 orang laen emoticon-Big Grin

tuh liat. di reallife.. warga keturunan etnis tionghoa mendukung agus emoticon-Big Grin
lu pasti gatel2 liat kerukunan masyarakat.... emoticon-Big Grin
Diubah oleh hoaxlisi
0 0
0
Bertemu Warga Tionghoa Di Tambora,Agus Dapat Julukan "Koko Agus"
17-12-2016 10:07
Quote:Original Posted By liveleak88


jiah.. dari komen ente udah ketauan kualitas ente gimana emoticon-Traveller


Komen ente yg salah malah komen ane yg nyalahin. Jadi keliatan qualitas ente kaya apa.

Makan sabun sehari berapa kilo? Hahahha
0 0
0
Bertemu Warga Tionghoa Di Tambora,Agus Dapat Julukan "Koko Agus"
17-12-2016 10:07
Quote:Original Posted By Vanished
Bertemu Warga Tionghoa Di Tambora,Agus Dapat Julukan "Koko Agus"

Jakarta - Calon gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono bertemu dengan komunitas warga keturunan Tionghoa di Tambora, Jakarta Barat. Oleh warga, Agus mendapat julukan baru, 'Koko Agus'.

Agus tiba di RM Cahaya Mentari, Tambora, Jakarta Barat, Kamis (15/12/2016) malam dengan ditemani sang istri, Annisa Pohan. Tepuk tangan riuh dan lagu beraliran elektronik menyambut kedatangan Agus-Annisa.

Agus kemudian menyalami para undangan yang telah menunggunya. Dengan khidmat, Agus ikut menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Tibalah saat Agus mendapat cinderamata dari warga keturunan berupa baju khas Thionghoa, Chipau dan Cheongsam untuk Annisa. Bersamaan dengan itu, Agus mendapat julukan barunya.

"Kita panggil apa ya? Panggil Koko Agus saja ya. Koko Agus!" ujar salah seorang perwakilan disambut tawa Agus.

Agus kemudian bercerita mengenai kebhinnekaan. Dia menyinggung soal banyaknya berita beredar yang mengatakan dirinya anti-kebhinnekaan. Agus menambahkan, dirinya juga dikabarkan akan diskriminatif kepada warga Tionghoa dan identitas lainnya jika terpilih sebagai gubernur DKI. Dengan tegas Agus membantah rumor tersebut.

"Saya sangat mencintai keberagaman yang ada di Jakarta. Perbedaan di antara kita menambah keindahan Indonesia," ujar Agus.

Ditambahkan Agus, dia akan tetap pada komitmennya sejak disumpah sebagai perwira untuk menjaga keutuhan NKRI dan membela semua rakyat Indonesia. "Saya Koko Agus menegaskan tidak ada yang boleh saling menyerang. Itu saya tegaskan itu. Hal itu ada dalam undang-undang," katanya.

sumber


KOKO AGUS CUYY...emoticon-Ngakak
Bakalan di kafir2in gak neh?


asikk koko agus bagi2 angpao...wkwwkk
0 0
0
Bertemu Warga Tionghoa Di Tambora,Agus Dapat Julukan "Koko Agus"
17-12-2016 10:12
AHY ma nasionalis religius, sama kek SBY dan demokratemoticon-Cool
0 0
0
Bertemu Warga Tionghoa Di Tambora,Agus Dapat Julukan "Koko Agus"
17-12-2016 10:15
U mau datang kemana kek sah2 aja lah...namanya juga kampanye

Gw cm mau tahu pas debat aja.
0 0
0
Bertemu Warga Tionghoa Di Tambora,Agus Dapat Julukan "Koko Agus"
17-12-2016 10:16
Quote:Original Posted By hoaxlisi


maksa banget rakyat indonesia disuruh musuhan lu emoticon-Big Grin
kalo lu rasis, itu urusan lu, kagak usah bawa2 orang laen emoticon-Big Grin

tuh liat. di reallife.. warga keturunan etnis tionghoa mendukung agus emoticon-Big Grin
lu pasti gatel2 liat kerukunan masyarakat.... emoticon-Big Grin


yang maksa sape? gue kan ngomong keadaan di bp, nape bawa2 rakyat indonesia? out of topic bro emoticon-Nohope
rasis? ah tumben sok bijak lu emoticon-Big Grin

ciee kalo ga dukung agus ya komen lu ga bakal kaya gini bray emoticon-Leh Uga
0 0
0
Bertemu Warga Tionghoa Di Tambora,Agus Dapat Julukan "Koko Agus"
17-12-2016 10:16
ente antek aseng gus...!!
0 0
0
Bertemu Warga Tionghoa Di Tambora,Agus Dapat Julukan "Koko Agus"
17-12-2016 10:16
Quote:Original Posted By hoaxlisi

auto kafeer itu istilah yg dikarang2 sama ente dan kumpulan semacam ente emoticon-Big Grin
kafeer berbangga, giliran dibilang kafeer berasa najis sendiri jadi kafeer emoticon-Big Grin
dikarang2 sendiri, dipake2 sendiri.... emoticon-Big Grin


ini malah ngarang menjurus ke rasis... fitnah2 pemecah belah peratuan gini kok bangga ente emoticon-Big Grin



manusia munafik lagi akting emoticon-Leh Uga
0 1
-1
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia