Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Butuh Menghilangkan Rambut Ketiak? Cobain ZAP Underarm Hair Removal Treatment, Sis!

Bulu ketiak merupakan kumpulan rambut yang tentunya tumbuh di sekitar kulit ketiak, mungkin agan sista termasuk yang sering melakukan perawatan sendiri. Mulai dari sering mencabut sampai mencukur bulu ketiak karena menginginkan bulu ketiak tidak terlihat atau tidak tumbuh panjang. Padahal nih yah gan, meskipun mencabut atau mencukur ini terbilang hal yang sepele, sebenarnya ini memiliki bahaya, mungkin pernah ngerasain terluka atau iritasi pada kulit ketiak, pernah kan? Akan lebih baik apabila untuk urusan ini mendingan dipercayakan sama ahlinya. Seperti Underarm Hair Removal Treatment yang merupakan treatment andalan dari ZAP Clinic. ZAP Underarm Hair Removal Treatment merupakan perawatan menghilangkan bulu di ketiak menggunakan teknologi berbasis cahaya, yang pasti treatmen ini aman dan minim rasa sakit dan Sista pun bisa menikmati hasilnya secara permanen.

Masalah bulu, serahkan pada ahlinya!

Berdiri dari tahun 2009, ZAP Clinic ini awalnya dikenal dengan sebutan “ZAP Permanent Hair Removal”, yaitu pelopor di Indonesia sebagai spesialis perawatan menghilangkan rambut (bulu) di tubuh secara permanen menggunakan teknologi berbasis penyinaran. Sampai sekarang ZAP telah melayani hampir 1.000.000 perawatan lho GanSis! Jadi memang bisa dibilang ZAP Clinic ini ahlinya ngilangin bulu di tubuh termasuk bulu ketiak emoticon-Wow

Lebih dalam tentang ZAP Underarm Hair Removal

Underarm Hair Removal Treatment adalah perawatan menghilangkan bulu di ketiak menggunakan teknologi berbasis cahaya, yang dapat menghentikan pertumbuhan akar rambut, hingga rambut di ketiak akan rontok dengan sendirinya dan tidak tumbuh kembali setelah menjalani serangkaian treatment. Underarm Hair Removal Treatment di ZAP Clinic aman dan sangat nyaman lho GanSis! Tidak seperti metode waxing yang menyakitkan dan kerap membuat ketiak iritasi.

Bagaimana Langkah Perawatan ZAP Underarm Hair Removal, Sis???

Pasti sista ini udah ga sabar pingin mencoba perawatan ini, ya kan? Sebelum Sista bakal nyobain ada baiknya simak video berikut tentang cara kerja dari ZAP Underarm Hair Removal Treatment.


Apa Kelebihan Zap Hair Removal Dengan Metode Lainnya, Sis?

Mungkin sista semua sudah mengenal beberapa metode untuk bisa menghilangkan bulu ketiak, diantaranya dengan shaving ataupung waxing. Pasti kalian pada penasaran apa yang membedakan antara ZAP Underarm Hair Removal Treatmentdengan metode perawatan lain.

Yes! Tentu ada bedanya gan, Dari segi hasil, tentu Zap Hair Removal mampu mencapai hasil yang permanen, namun pada shaving dan waxing ini sifatnya hanya menghilangkan bulu secara sementara. Buat Sista yang takut akan rasa sakit, setelah mencoba Zap Hair Removal ini pasti bakalan ngerasain dimana perawatan dari ZAP Clinic ini tidak sakit, sangat berbeda dengan metode waxing yang bakal ngerasain sakit ketika pencabutan. Kemudian pada teknologi yang digunakan, ZAP Hair Removal tentu menggunakan teknologi modern dan profesional, berbeda dengan shaving dan waxing yang masih menggunakan teknologi konvensional. Selain itu, apabila metode shaving dan waxing ini butuh treatment yang dilakukan setiap bulan, pastinya beda banget dengan ZAP Hair Removal yang Setelah 8x treatment biasanya tidak dibutuhkan pengulangan treatment kembali dan hebatnya lagi ZAP Clinic memberikan garansi seumur hidup. emoticon-2 Jempol

Spesial Promo Buat Sista Yang Wajib Cobain!

Sista bisa memanfaatkan promo ini untuk menghilangkan bulu ketiak, promo Underarm Lifetime Unlimited merupakan paket khusus dari ZAP, dimana Sista cukup bayar sekali, sudah bisa menikmati Underarm Hair Removal seumur hidup tanpa masa berlaku dan bisa digunakan di outlet ZAP seluruh Indonesia dengan harga normal senilai Rp. 2,999.000.

Spesial Buat Sista Dapetin Harga Promo Cuma :

1,999 rb


Syarat dan ketentuan:

1. Beli Berdua dengan Temanmu (Teman yang diajak belum terdaftar di ZAP / klien baru)
2. Periode promo 20 – 25 Desember 2016
3. Berlaku di seluruh outlet ZAP

Benefit :

Di tahun pertama, Underarm Treatment dapat dilakukan setiap 1 bulan sekali.
Di tahun kedua, Underarm Treatment dapat dilakukan setiap 2 bulan sekali.
Di tahun ketiga dan seterusnya, Underarm Treatment dapat dilakukan setiap 3 bulan sekali.


Bagi yang masih penasaran, Sista bisa langsung meluncur ke halaman ZAP Clinicdengan klik ikon berikut ini :


0
16.3K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review
icon
14.8KThread481Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.