Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
238
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58533d309a0951df788b4568/5-alasan-sederhana-lgbt-bukan-penyakit
Saya malas berargumen soal LGBT pada orang-orang. Pertama, karena terlalu banyak orang yang harus diargumenkan. Kedua, karena orang beragama yang berpegang buta pada keimananya akan selalu menolak sains dan argumen yang berlawanan dengan firman Tuhannya. Homoseksualitas dilarang. Itu dosa yang pasti. Tapi kita tidak bicara agama ataupun dosa di sini–itu urusan masing-masing ketika menghadap Sang
Lapor Hansip
16-12-2016 08:02

5 Alasan Sederhana LGBT Bukan Penyakit



Saya malas berargumen soal LGBT pada orang-orang. Pertama, karena terlalu banyak orang yang harus diargumenkan. Kedua, karena orang beragama yang berpegang buta pada keimananya akan selalu menolak sains dan argumen yang berlawanan dengan firman Tuhannya. Homoseksualitas dilarang. Itu dosa yang pasti. Tapi kita tidak bicara agama ataupun dosa di sini–itu urusan masing-masing ketika menghadap Sang Khalik. Kita bicara soal cinta dan kepedulian saja. Kita bicara soal akal sehat saja.

Quote:
1. PADA AWALNYA, HUBUNGAN SEKS BUKAN UNTUK REPRODUKSI, TAPI UNTUK KENIKMATAN; REPRODUKSI CUMA SALAH SATU FUNGSINYA.


Sudah banyak bukti arkeologi menunjukkan bahwa manusia mengetahui hubungan antara persenggamaan dengan kehamilan ketika mereka mulai menetap dan agraris: mereka menemukan hak milik atas tanah, perempuan dan anak sebagai alat produksi pertanian. Inilah awal ‘Banyak anak banyak rejeki.’ Sebelumnya hubungan seks adalah insting yang bisa dilampiaskan pada apa saja (bukan hanya lawan jenis). Suka masturbasi? Artinya Anda melampiaskan seks pada tangan Anda sendiri. Dan itu biasa saja. Jadi orientasi seks yang bukan heteroseksual sangat mungkin pada manusia dan BUKAN kelainan.


Quote:2. SEKSUALITAS ADALAH SPEKTRUM WARNA-WARNI & CINTA ADALAH TAKDIR.

Kita semua punya selera yang berbeda-beda atas siapa yang kita idealkan menjadi jodoh kita. Hari ini, selera itu semakin berwarna-warni dengan hadirnya media massa. Ada gadis yang suka pria tua, ada pria muda yang suka tante-tante, ada tante yang suka gadis muda dan ada pria muda yang suka pria muda yang lain. Kesukaan kita pada orang lain bukanlah hal yang kita atur sendiri. Cinta adalah takdir Ilahi, yang dibentuk dari keadaan tubuh kita (biologis) dan pengalaman kita. Saya menjadi straight dan menikahi perempuan, karena biologi dan pengalaman saya membuat saya straight dan suka pada tipe perempuan yang spesifik. Saya tidak bisa dipaksa menjadi Gay seperti Gay tidak bisa dipaksa menjadi straight! Seperti Efek Rumah Kaca bilang, “Jatuh Cinta Itu Biasa Saja.” Kalau cintanya ditolak, terimalah patah hati. Kalau cintanya diterima, walau bukan lawan jenis, tetap saja namanya cinta. Kalau cinta semacam itu dilarang, kita akan dapat Romeo dan Julio atau Ramona dan Juliet. Tragedi, kawan! Tragedi!


Quote:3. HOMOSEKSUALITAS TIDAK MEMBEBANI MASYARAKAT, MASYARAKAT MEMBEBANI HOMOSEKSUALITAS.

Kalau kamu mati dan masuk neraka, di neraka kamu akan ketemu Michaelangerlo, Leonardo Da Vinci, Alan Turing (penemu komputer) dan banyak lagi orang-orang homoseks. Di dunia, mereka tidak membebani siapa-siapa, malah cenderung dibebani. Sekarang, jika saja Alan Turing tidak menemukan komputer pertama untuk memecahkan kode NAZI, mungkin Perang Dunia II takkan pernah berakhir dan Indonesia takkan pernah merdeka. Tapi kalian tahu apa yang Inggris lakukan pada Alan? Mereka menutup semua akses tentang penemuan Alan dan menganggap ia tidak punya peran selama bertahun-tahun sampai setelah ia mati, hanya karena ia GAY. Anda bisa lihat di negara-negara maju, kaum gay berperan besar di masyarakat sebagai pekerja, penemu, penghibur, dan banyak lagi. Itu kalau diijinkan oleh masyarakatnya. Jadi uruslah moral dan agamamu sendiri dan biarkan akhirat jadi urusan Tuhan dan individualnya semata.


Quote:4. HOMOSEKSUALITAS BUKAN PENYEBAB HIV, MASYARAKAT BODOH YANG MENYEBABKAN HIV MENYEBAR.

Di awal tahun 80-an, ketika HIV pertama kali menyebar, memang ada teori bahwa HIV disebabkan oleh homoseksualitas. Tapi hari ini, teori itu terbantahkan. HIV disebabkan oleh mutasi virus di salah satu spesies monyet di Afrika dan menyebar ke seluruh dunia melalui hubungan seks dan pertukaran cairan tubuh (transfusi darah). Ia rentan di wilayah-wilayah dimana seksualitas bersifat promiscuos (seks bebas) tanpa pengaman atau sangat dilarang sehingga harus sembunyi-sembunyi tanpa pengaman dan pendidikan reproduksi. Di Papua, HIV menyebar bukan karena orang Papua banyak yang gay, tapi karena banyak pelacur-pelacur yang diimpor dari luar Papua, dan kebiasaan promiscuos tanpa pengaman yang mereka jalankan. Homoseksualitas rentan HIV justru karena kebanyakan mereka tidak punya akses ke pendidikan reproduksi dan kontrasepsi. Ketertutupan, tekanan sosial, dan kerahasiaan membuat kaum LGBT rentan pada seks bebas tanpa pengaman dan HIV.


Quote:5. LGBT TIDAK BISA DISAMAKAN DENGAN HIV, ALKOHOLIK, KEKERASAN, NARKOBA ATAU PHEDOFILIA, DAN IA TIDAK MENULAR.

Ketika kita bicara soal HIV kita tidak bicara LGBT, kita bicara pertukaran cairan. Ketika kita bicara alkohol atau narkoba, kita tidak bicara LGBT, kita bicara ketergantungan zat kimia. Ketika kita bicara anak yang disodomi ketika besar akan menyodomi anak lain, kita tidak bicara LGBT, kita bicara lingkaran setan kekerasan dan trauma. Ketika kita bicara phedofilia, kita tidak bicara homoseksual. Kita bicara soal orang-orang dewasa yang tidak bertanggung jawab pada kedewasaannya.



Semoga lima alasan ini cukup sederhana untuk Anda cerna. Kalau kurang sederhana, Anda pakai empati saja lah. Apakah Anda mau diperlakukan tidak adil seperti yang sedang dialami kaum LGBT hari ini?
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 13
5 Alasan Sederhana LGBT Bukan Penyakit
16-12-2016 13:22
Quote:Original Posted By nico.aza
Baca buku kedokteran, lgbt itu penyakit mental.
Tonton ilc yang kaum lgbt debat sama dokter, lgbt penyakit mentaaaaaaaal!


Itu kan pake buku lama, terbitan baru LGBT udah gak diklasifikasikan sebagai penyakit mental...
Kalo emang gay itu penyakit mental, kenapa masturbasi bukan penyakit mental juga (ngeseks ama diri sendiri)?
0 0
0
5 Alasan Sederhana LGBT Bukan Penyakit
16-12-2016 13:27
bukan penyakit, tp virus emoticon-Ngakak
0 0
0
5 Alasan Sederhana LGBT Bukan Penyakit
16-12-2016 13:27
Quote:Original Posted By blackspot510
Anjeng trit kaya gini bisa jadi top trit emoticon-DP
Momod maho anjeng emoticon-Blue Guy Bata (L)



emoticon-Wakaka
0 0
0
5 Alasan Sederhana LGBT Bukan Penyakit
16-12-2016 13:30
Quote:Original Posted By semprot.crot.
nanya nih

TS kalau kentut bunyi nggak emoticon-Leh Uga


Bunyinya *pooh* mungkin gan emoticon-Ngakak






emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Diubah oleh mickynu20
0 0
0
5 Alasan Sederhana LGBT Bukan Penyakit
16-12-2016 13:33
sepengetahuan ane elgebete itu jenis penyakit, kelainan seksual. diluar kodrat manusia. itu aja sih. #nooffense
0 0
0
5 Alasan Sederhana LGBT Bukan Penyakit
16-12-2016 13:36
Kacau udah kaya negri sodom gomorah. Tinggal mampusnya di seksa luh emoticon-Wkwkwk
0 0
0
5 Alasan Sederhana LGBT Bukan Penyakit
16-12-2016 13:37
Sederhana aja, kalo salah satu atau kedua orang tua lu itu salah satu dari LGBT perasaan lu gimana? Simple
Diubah oleh muhammadariq
0 0
0
5 Alasan Sederhana LGBT Bukan Penyakit
16-12-2016 13:38
Quote:Original Posted By mickynu20


Bunyinya *pooh* mungkin gan emoticon-Ngakak






emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


Seratnya udah bubutan ya bray emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
5 Alasan Sederhana LGBT Bukan Penyakit
16-12-2016 13:39
TS nya mahok

emoticon-Betty
0 0
0
5 Alasan Sederhana LGBT Bukan Penyakit
16-12-2016 13:42
Hm..kurang tau gan, sya bukan LGBT. Mungkin atas sya pakarnya emoticon-Smilie

emoticon-Christmas emoticon-Christmas
Diubah oleh ChristmanToding
0 0
0
5 Alasan Sederhana LGBT Bukan Penyakit
16-12-2016 13:43
Quote:Original Posted By estidi
Itu kan pake buku lama, terbitan baru LGBT udah gak diklasifikasikan sebagai penyakit mental...
Kalo emang gay itu penyakit mental, kenapa masturbasi bukan penyakit mental juga (ngeseks ama diri sendiri)?



lu mahok ya gan
0 0
0
5 Alasan Sederhana LGBT Bukan Penyakit
16-12-2016 13:45
Quote:Original Posted By kodok.joget
ane sih nggak peduli sama homok atau maho atau LGBT emoticon-anjing apapun emoticon-fuck
mereka mau melakukan apapun terserah!! emoticon-fuck
dosa apa nggak itu urusan mereka dengan Tuhannya

yg penting mereka jangan sampai mendekati ane dan semua keluarga, kalau berani bakalan gue hajar
kalau perlu duel sampai modar gue layani emoticon-fuck

nggak percaya silahkan buktikan !! emoticon-fuck2



betul...berteman ma mereka sah2 saja..tp klo berani dekati saya dan keluarga tersayang dlm artian berusaha mempengaruhi dan menularkan gaya LGBT-nya gk segan2 akan saya bantai emoticon-Embarrassment
Diubah oleh ElangRetak
0 0
0
5 Alasan Sederhana LGBT Bukan Penyakit
16-12-2016 13:53
Quote:Original Posted By muhammadariq
Sederhana aja, kalo salah satu atau kedua orang tua lu itu salah satu dari LGBT perasaan lu gimana? Simple


brarti anak haram donk #eehh emoticon-Ngakak
0 0
0
5 Alasan Sederhana LGBT Bukan Penyakit
16-12-2016 13:53
jgan dibully gan kasian, biar kan itu jadi pilihan hidupnya dan resiko ditanggung sendiri.

tapi ane masih demen raisa koq emoticon-excited
0 0
0
5 Alasan Sederhana LGBT Bukan Penyakit
16-12-2016 13:54
Ts cacat kelamin


5 Alasan Sederhana LGBT Bukan Penyakit
0 0
0
5 Alasan Sederhana LGBT Bukan Penyakit
16-12-2016 13:56
Sialan nyasar di tret maho















emoticon-linux
0 0
0
5 Alasan Sederhana LGBT Bukan Penyakit
16-12-2016 13:57
Pembelaan Lgbt... Kalo Lgbt menurut ente gak salah dan wajar2 aja, ngapain buat pembelaan gan...
0 0
0
5 Alasan Sederhana LGBT Bukan Penyakit
16-12-2016 14:01
iya memang bukan penyakit gan, dan gak menular. cuma kelainan psikologis aja.
sama kayak pasien RSJ. ente bergaul sama pasien RSJ gak menyebabkan ente jadi gila juga kan?

0 0
0
5 Alasan Sederhana LGBT Bukan Penyakit
16-12-2016 14:03
Quote:Original Posted By just.be.wise
apa kata lu aje deh, bosen ah debat pro kontra LGBT nggak akan ada habisnya
tapi kalo nanti lu kena AIDS atau penyakit kelamin menjijikan jangan minta orang normal buat ngobatin karena itu adalah pilihan lu sendiri


setubuh emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
5 Alasan Sederhana LGBT Bukan Penyakit
16-12-2016 14:06
LGBT anjenkkk, ngerusak masyarakat aja luh emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Halaman 4 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia