News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
202
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/585271addc06bd4c228b456c/fpi-paksa-pegawai-muslim-honda-tak-gunakan-atribut-natal
(Foto : Istimewa) 15 Des 2016 | 10:32 WIB BEKASI (netralitas.com) – Pengurus Front Pembela Islam (FPI) Bekasi Raya mendatangi PT Honda Mitra Jatiasih, (PT. Istana Mitra Sendany) yang beralamat di Jalan Raya Jatiasih, Gg Durian no 2, No. 258, Bekasi. Mereka mendesak agar manajemen Honda Mitra Jatiasih agar membuat surat pernyataan yang berisi ketentuan karyawan Muslim tidak menggunakan atribut Na
Lapor Hansip
15-12-2016 17:34

FPI Paksa Pegawai Muslim Honda Tak Gunakan Atribut Natal

FPI Paksa Pegawai Muslim Honda Tak Gunakan Atribut Natal
(Foto : Istimewa)


15 Des 2016 | 10:32 WIB
BEKASI (netralitas.com) – Pengurus Front Pembela Islam (FPI) Bekasi Raya mendatangi PT Honda Mitra Jatiasih, (PT. Istana Mitra Sendany) yang beralamat di Jalan Raya Jatiasih, Gg Durian no 2, No. 258, Bekasi. Mereka mendesak agar manajemen Honda Mitra Jatiasih agar membuat surat pernyataan yang berisi ketentuan karyawan Muslim tidak menggunakan atribut Natal.

Manajer Pelayanan Andri Suherman mewakili pimpinan PT Honda Mitra Jatiasih menandatangi surat pernyataan seperti yang dikehendaki FPI.

Dalam surat pernyataan yang ditandatangani, Rabu (14/12), pihak manajemen Honda Mitra Jatiasih menyatakan :

1. Tidak akan melakukan pemaksaan memakai atribut Natal kepada pegawai Muslim

2. Bilamana di kemudian hari terulang maka Honda siap diproses hukum Surat pernyataan ini ditandatangani oleh Andri Suherman dengan tiga orang saksi diantaranya :

1. Saksi I dari FPI Bekasi Raya atas nama Muhammad Husein

2. Saksi II dari Intel Kodim atau TNI AD bernama Gunawan

3. Saksi III dari FPI Heru Mulyawan

Keterlibatan anggota TNI Angkatan Darat dalam praktik-praktik intoleransi oleh kelompok radikal seperti FPI menjadi pertanyaan besar di masyarakat.

Honda Mitra Jatiasih merupakan dealer resmi Honda yang ke-103 di Indonesia dan ke-33 di area Jabodetabek, sekaligus menjadi dealer resmi kedua di kota Bekasi. Dealer Honda menempati lahan seluas 3.077 m2 dan memiliki fasilitas layanan penjualan dan purna jual (Sales, Service, Spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda. Honda Mitra Jatiasih memiliki showroom dua lantai dengan total luas 540 m2 yang nyaman dan modern serta dapat menampilkan semua produk-produk Honda terbaru.

Penulis : Sigit Wibowo
Editor : Sigit Wibowo (sigitwibowo@netralitas.com)

sumber: http://www.netralitas.com/nusantara/...-atribut-natal
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 11
FPI Paksa Pegawai Muslim Honda Tak Gunakan Atribut Natal
15-12-2016 18:35
Maksa supaya gak maksa.
0 0
0
FPI Paksa Pegawai Muslim Honda Tak Gunakan Atribut Natal
15-12-2016 18:38
Quote:Original Posted By maize.farmer
Tidak boleh ada muslim yang kerja di bank konvensional.. emoticon-Marah
Ganti semua direksi muslim BUMN yang kerja di bank konvensional emoticon-Marah





Ane langsung siapin CV buat gantiin emoticon-Peace


ane langsung boikot pintu masuk dari tengah malam gan. biar jadi pelamar pertama. mau dibilang kafir silahkan toh yg bilang kan manusia bukan yg mencipta segala.
0 0
0
FPI Paksa Pegawai Muslim Honda Tak Gunakan Atribut Natal
15-12-2016 18:41
Astaga.. sampe segitunya emoticon-Cape d... (S)

Gak ada kerjaan ya mereka itu?

Agama bikin mereka jd manusia aneh, paranoid, penuh permusuhan dan kecurigaan emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
FPI Paksa Pegawai Muslim Honda Tak Gunakan Atribut Natal
15-12-2016 18:45
Peraturan TOLOL, bukan perbaiki apa yg di dlm hati malah sibuk urusin urusan penampilan di luar.. Edan
0 0
0
FPI Paksa Pegawai Muslim Honda Tak Gunakan Atribut Natal
15-12-2016 18:45
Quote:Original Posted By pisangkepok008
Wah kurang tuh coba kasih honda 1 org 1 pasti diem deh wkwkw


Dikasih jadi santa klaus aja mereka mau asalkan dikasih mobil hahahah
0 0
0
FPI Paksa Pegawai Muslim Honda Tak Gunakan Atribut Natal
15-12-2016 18:46
ini akibat negara gak tegas. gak lama lagi hancur ini negara kalau dibiarin kayak begini. indonesia 71 thn merdeka, skrg diambang kehancuran.emoticon-Cape d...
0 0
0
FPI Paksa Pegawai Muslim Honda Tak Gunakan Atribut Natal
15-12-2016 19:04
Pak, baju koko teh buatan mana si?
tau asal usulnya nda emoticon-Malu
0 0
0
FPI Paksa Pegawai Muslim Honda Tak Gunakan Atribut Natal
15-12-2016 19:09
Pak G.N gimana ini anak nya

emoticon-doctor
0 0
0
FPI Paksa Pegawai Muslim Honda Tak Gunakan Atribut Natal
15-12-2016 19:10
mungkin dealernya gak setor uang keamanan jadi di resehin...
0 0
0
FPI Paksa Pegawai Muslim Honda Tak Gunakan Atribut Natal
15-12-2016 19:10
Secara UU sudah jelas salah, ormas main larang perusahaan, apalagi ada TNI segala, sudah paham hukum dagang sipil lom sech..?!
Ormas intolerasi mesti dilarang sweeping yg beginian...
0 0
0
FPI Paksa Pegawai Muslim Honda Tak Gunakan Atribut Natal
15-12-2016 19:11
Quote:Original Posted By acolytes
nah kan..
inilah salah 1 nya kenapa FPI banyak dipandang sebelah mata di Indonesia..
dan ane herannya,setiap orang yang ga suka sama FPI langsung di anggap ga suka sama Islam..
broo broo..
ane tau ane tapir..
ane tau (dari ente 2D) kalau ane masuk kerak neraka
tapi ane juga bisa bedain mana muslim yg bae mana muslim yg blangsak..
jadi kalau ada yg ga suka sama FPI jgn disamaratakan ga suka sama muslim..
emoticon-No Hope


trus salah gw, salah temen2 gw ? emoticon-Mad
0 0
0
FPI Paksa Pegawai Muslim Honda Tak Gunakan Atribut Natal
15-12-2016 19:17
Tag nya FPI Paksa .... lha hondanya maksa ga pegawainya pakai atribut natal ?

sudut pandangnya sdh berpihk
0 0
0
FPI Paksa Pegawai Muslim Honda Tak Gunakan Atribut Natal
15-12-2016 19:20
hehhe...mulai deh aksi maksain kehendak
0 0
0
FPI Paksa Pegawai Muslim Honda Tak Gunakan Atribut Natal
15-12-2016 19:23
mungkin udah menjadi pilihannya pegawai2 itu untuk menjadikan honda sbg awliya hehehe... ulama seharusnya bisa mengajak umatnya untuk tidak menggadaikan aqidahnya... kok malah ngatur yg punya perusahaan/duit
0 0
0
FPI Paksa Pegawai Muslim Honda Tak Gunakan Atribut Natal
15-12-2016 19:23
Berani kagak melarang umat muslim mendapatkan duit atau gaji dari non muslim?

Klw berani saya salut pada fpi dan mui.
0 0
0
FPI Paksa Pegawai Muslim Honda Tak Gunakan Atribut Natal
15-12-2016 19:25
Kalau pun memakai atribut Natal itu berdosa, yang berdosa itu kan pegawai itu..
Ngapain ini organisasi ikut campur emoticon-Leh Uga
Anehnya, masih banyak juga yang ngefans sama ini organisasi emoticon-Leh Uga
0 0
0
FPI Paksa Pegawai Muslim Honda Tak Gunakan Atribut Natal
15-12-2016 19:50
capek lah tiap tahun bahasannya sama di bulan desember. atribut natal sama ucapan selamat natal.

kalo bulan februari bahasannya ya perayaan valentine emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
FPI Paksa Pegawai Muslim Honda Tak Gunakan Atribut Natal
15-12-2016 20:09
Quote:Original Posted By dewabodo12
Udah enaknya ibu kota dipindah surabaya aja, industri2 dipindah semua ke jatim. Jatim intelegensi lbh tinggi dr jabar. Biar jabar ngemis2 nanti




Jabar kan gudangnya sumbu2 pendek gan.


emoticon-Leh Uga
0 0
0
FPI Paksa Pegawai Muslim Honda Tak Gunakan Atribut Natal
15-12-2016 20:16
Quote:Original Posted By kuda.jing.krak
kepentingan kodim apa yah disana #seriusnanya



biar pihak hondanya takut dan mau tanda tangan perjanjian. emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By djantjux
Tag nya FPI Paksa .... lha hondanya maksa ga pegawainya pakai atribut natal ?

sudut pandangnya sdh berpihk



kebijakan perusahaan gan, kalo merasa ga cocok kerja disana bisa resign cari tempat kerja yg dirasa cocok. emoticon-Traveller
Diubah oleh aseliimmanuel
0 0
0
FPI Paksa Pegawai Muslim Honda Tak Gunakan Atribut Natal
15-12-2016 20:16
Quote:Original Posted By taqiah
Intropeksi aj buat kedepannya cri karyawan selain muslim jaman skg susah buat cri kerja.


Btw aparat sharusnya gk usah ikut campur urusan agama bisa dlapor to oknum TNI ke Propam.


oknum tni mah urusan ama POM TNI om, bukan propam...
emoticon-Blue Guy Peace

0 0
0
Halaman 3 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia