News
Batal
KATEGORI
link has been copied
161
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584f5cd014088da73f8b4581/agus-harimurti--debat-ada-waktunya
Agus Harimurti: Debat Ada Waktunya SELASA, 13 DESEMBER 2016 | 08:00 WIB Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meyapa warga usai menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Muyassarin, Kebayaroran Lama, Jakarta, 12 Desember 2016. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal TEMPO.CO , Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, menyatakan kesiapannya
Lapor Hansip
13-12-2016 09:28

Agus Harimurti : Debat Ada Waktunya

Agus Harimurti: Debat Ada Waktunya
SELASA, 13 DESEMBER 2016 | 08:00 WIB

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meyapa warga usai menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Muyassarin, Kebayaroran Lama, Jakarta, 12 Desember 2016. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal
TEMPO.CO ,

Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, menyatakan kesiapannya mengikuti debat dengan pasangan calon lain. Namun ia memastikan hanya menghadiri acara debat yang memang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta. "Debat ada waktunya dan saya sudah siap untuk itu," kata Agus di Jakarta Timur, Selasa, 12 Desember 2016.

Agus mengungkapkan alasannya tak memenuhi undangan sebagai narasumber suatu acara stasiun televisi swasta. Menurut dia, dia maupun pasangan calon kepala daerah DKI Jakarta lain tak memiliki kewajiban menghadiri agenda di luar rencana KPUD.

Baca: Jokowi Dianggap Langgar HAM dalam Kasus Ahok, Ini Alasannya

"Saya menghormati undangan tersebut, tetapi saya sudah memiliki janji dan jadwal untuk bertemu masyarakat," kata Agus di Kelurahan Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Senin, 12 Desember. Agus mengaku memilih menghadiri acara yang melibatkan puluhan ribu warga dengan dalih bisa mendengarkan aspirasi mereka secara langsung.

Keputusan Agus tak menghadiri acara bincang-bincang atau talk show sebuah stasiun televisi swasta menuai kritik. Ada yang menganggap Agus tak siap berdebat dengan dua calon lain. Namun Agus menepisnya. “Masa sih karena tidak siap, kalau tidak siap enggak perlu saya jadi calon gubernur,” kata Agus.

Baca: Resmi Jadi Sekjen PBB, Guterres : PBB Harus Siap Berubah

Agus menganggap debat sebagai bagian kecil dari proses panjang ia menyapa dan menyampaikan program unggulannya kepada masyarakat. Urgensinya bukan perdebatannya, kata dia, tapi aspirasi yang didapat dari masyarakat yang menjadi penyempurna program serta visi dan misinya. “Pertemuan saya dengan masyarakat di lapangan itu luar biasa, tidak tergantikan dengan apa pun," kata dia. "Debat ada waktunya dan saya sudah siap untuk itu."

Juru bicara tim kemenangan Agus-Sylvi, Rico Rustombi, mengatakan Agus tak menghadiri undangan karena harus memenuhi sejumlah undangan lain dari komunitas masyarakat yang tidak mungkin ditolak. Diskusi dengan komunitas profesi dan masyarakat secara langsung merupakan hal penting.

“Yang paling penting bukan debatnya tapi aspirasinya kami tarik, kami sempurnakan program-program, visi-misi, itulah pada saatnya kami jelaskan lebih luas lagi kepada masyarakat," ujar Agus. Dia memastikan Agus-Sylvi akan mengefektifkan tiga kali debat kandidat yang dijadwalkan KPUD.

AMMY HETHARI | PRU

sumur : https://m.tempo.co/read/news/2016/12...t-ada-waktunya
Diubah oleh okymymuse
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 9
Agus Harimurti : Debat Ada Waktunya
15-12-2016 06:54
Quote:Original Posted By snorky303

enak aja gk ada program, gw lagi nunggu rw dapet semilyar
gw mo nyalon jadi rw mumpung ada modal 200 jt, kan lumayan dapet lebihan bsnyak




Bisa dpt untung 800 jeti ya... emoticon-Leh Uga
Hayooo...mau dikemanain tu 800 jetinya kalo uda jd rw???
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Agus Harimurti : Debat Ada Waktunya
15-12-2016 06:59
ntar malem dateng gk bre di kompas tv, apa mau alesan lg emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Agus Harimurti : Debat Ada Waktunya
15-12-2016 07:01
duh agus2..
kalau kualitas program yang km tawarin sama timses kayak gini, yakin 99% dibully calon lain kamu pas debat
apa mau belajar sama papi dulu
0 0
0
Agus Harimurti : Debat Ada Waktunya
15-12-2016 07:01
Saya prihatin emoticon-Sorry
0 0
0
Agus Harimurti : Debat Ada Waktunya
15-12-2016 07:07
Quote:Original Posted By prtm31
anak sulung pepo ini emang pinter kalau bikin alesan, gak salah pepo milih mas agus daripada dek ibas

Agus Harimurti : Debat Ada Waktunya



kebo lg emoticon-Ngakak
Diubah oleh abdulyondaime
0 0
0
Agus Harimurti : Debat Ada Waktunya
15-12-2016 08:33
Quote:Original Posted By zer092
Bisa dpt untung 800 jeti ya... emoticon-Leh Uga
Hayooo...mau dikemanain tu 800 jetinya kalo uda jd rw???
emoticon-Leh Uga

banyak posnya gan
contoh 80% pos di rumah
20% pos rakyat
kan biasanya juga begitu, kita mah ikut kebiasaan sajaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka


0 0
0
Agus Harimurti : Debat Ada Waktunya
15-12-2016 08:37
Quote:Original Posted By snorky303

banyak posnya gan
contoh 80% pos di rumah
20% pos rakyat
kan biasanya juga begitu, kita mah ikut kebiasaan sajaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka




Anjaaaay...super sekali dah...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Agus Harimurti : Debat Ada Waktunya
15-12-2016 09:03
Quote:Original Posted By okymymuse


Liat aja klipingannya segambreng emoticon-Ngakak


nah kan, mencurigakan emoticon-afro
0 0
0
Agus Harimurti : Debat Ada Waktunya
15-12-2016 09:17
Agus Harimurti : Debat Ada Waktunya

Wkwkwkwkwk
0 0
0
Agus Harimurti : Debat Ada Waktunya
15-12-2016 09:21
ini orang jangan diundang ke acara debat, undang ke dahsyat/inbox aja pasti dateng dia, kerjaannya kan moshing ama dab emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

gus gus memo dulu ngidam apa sih? emoticon-Gila
0 0
0
Agus Harimurti : Debat Ada Waktunya
15-12-2016 09:23
kalo terdesak pas debat langsung moshing aja gus. beres dah emoticon-Leh Uga
0 0
0
Agus Harimurti : Debat Ada Waktunya
15-12-2016 09:28
Quote:Original Posted By bakaqua


emang si ahoax punya modal apaan buat debat?

soal korupsi, dia itu salah satu koruptor terbesar yang pernah ada di Indonesia:

Agus Harimurti : Debat Ada Waktunya


kalo masalah korupsi, ngga ada yang bersih bos

nmr 1, agus? lo gak lupa dia anak siapa kan? partai apa kan? kalo lo lupa, mungkin lo inget dulu ada iklan KATAKAN TIDAK PADA[hal] KORUPSI emoticon-Malu

nmr 2, uno? coba cari nih pembangunan depo minyak di banten

maap gagalin crot emoticon-Sorry
0 0
0
Agus Harimurti : Debat Ada Waktunya
15-12-2016 09:38
Quote:Original Posted By crottafterlunch

Mungkin agus lagi alergi deket2 terdakwa pelaku kejahatanemoticon-Traveller



wkwkwk. tapi sama terpidana pelarian ga alergi ya. terpidana korupsi lagi.
0 0
0
Agus Harimurti : Debat Ada Waktunya
15-12-2016 09:52
Quote:Original Posted By mandataris
wkwkwk. tapi sama terpidana pelarian ga alergi ya. terpidana korupsi lagi.

setau ane yg terlibat kasus hukum cuma no 2..
Agus Harimurti : Debat Ada Waktunya
emoticon-Wakaka
0 0
0
Agus Harimurti : Debat Ada Waktunya
15-12-2016 10:37
weit ngeles.. sop ya susah de.. seengaknya bukan kasus korupsi,.. wkwk. itupun karena pake acara ancaman 411 dan 212.. wkwkw..
0 0
0
Agus Harimurti : Debat Ada Waktunya
15-12-2016 10:39
hidup kak agus ..... emoticon-Ultah
0 0
0
Agus Harimurti : Debat Ada Waktunya
16-12-2016 16:48
Quote:Original Posted By dimrekovni


kalo masalah korupsi, ngga ada yang bersih bos

nmr 1, agus? lo gak lupa dia anak siapa kan? partai apa kan? kalo lo lupa, mungkin lo inget dulu ada iklan KATAKAN TIDAK PADA[hal] KORUPSI emoticon-Malu

nmr 2, uno? coba cari nih pembangunan depo minyak di banten

maap gagalin crot emoticon-Sorry


katakan tidak padahal korupsi? jaman esbeye koruptor emang gak dilindungin walaupun besan presiden sekalipun emoticon-Big Grin

jaman si kodok? emoticon-Ngakak

biar fakta berbicara:

Agus Harimurti : Debat Ada Waktunya

Agus Harimurti : Debat Ada Waktunya

Agus Harimurti : Debat Ada Waktunya
0 0
0
Agus Harimurti : Debat Ada Waktunya
16-12-2016 19:03
Quote:Original Posted By bakaqua


katakan tidak padahal korupsi? jaman esbeye koruptor emang gak dilindungin walaupun besan presiden sekalipun emoticon-Big Grin

jaman si kodok? emoticon-Ngakak

biar fakta berbicara:

Agus Harimurti : Debat Ada Waktunya

Agus Harimurti : Debat Ada Waktunya

Agus Harimurti : Debat Ada Waktunya


yakin gak dilindungin? kriminalisasi pak antasari ngelindungin siapa hayoo? emoticon-Hammer2
0 0
0
Agus Harimurti : Debat Ada Waktunya
16-12-2016 19:09
jadi intinya dia nanti akan datang kalo yg ngundang KPU
emoticon-Wow
0 0
0
Agus Harimurti : Debat Ada Waktunya
17-12-2016 00:30
Quote:Original Posted By okymymuse
Agus Harimurti: Debat Ada Waktunya
SELASA, 13 DESEMBER 2016 | 08:00 WIB

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meyapa warga usai menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Muyassarin, Kebayaroran Lama, Jakarta, 12 Desember 2016. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal
TEMPO.CO ,

Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, menyatakan kesiapannya mengikuti debat dengan pasangan calon lain. Namun ia memastikan hanya menghadiri acara debat yang memang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta. "Debat ada waktunya dan saya sudah siap untuk itu," kata Agus di Jakarta Timur, Selasa, 12 Desember 2016.

Agus mengungkapkan alasannya tak memenuhi undangan sebagai narasumber suatu acara stasiun televisi swasta. Menurut dia, dia maupun pasangan calon kepala daerah DKI Jakarta lain tak memiliki kewajiban menghadiri agenda di luar rencana KPUD.

Baca: Jokowi Dianggap Langgar HAM dalam Kasus Ahok, Ini Alasannya

"Saya menghormati undangan tersebut, tetapi saya sudah memiliki janji dan jadwal untuk bertemu masyarakat," kata Agus di Kelurahan Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Senin, 12 Desember. Agus mengaku memilih menghadiri acara yang melibatkan puluhan ribu warga dengan dalih bisa mendengarkan aspirasi mereka secara langsung.

Keputusan Agus tak menghadiri acara bincang-bincang atau talk show sebuah stasiun televisi swasta menuai kritik. Ada yang menganggap Agus tak siap berdebat dengan dua calon lain. Namun Agus menepisnya. “Masa sih karena tidak siap, kalau tidak siap enggak perlu saya jadi calon gubernur,” kata Agus.

Baca: Resmi Jadi Sekjen PBB, Guterres : PBB Harus Siap Berubah

Agus menganggap debat sebagai bagian kecil dari proses panjang ia menyapa dan menyampaikan program unggulannya kepada masyarakat. Urgensinya bukan perdebatannya, kata dia, tapi aspirasi yang didapat dari masyarakat yang menjadi penyempurna program serta visi dan misinya. “Pertemuan saya dengan masyarakat di lapangan itu luar biasa, tidak tergantikan dengan apa pun," kata dia. "Debat ada waktunya dan saya sudah siap untuk itu."

Juru bicara tim kemenangan Agus-Sylvi, Rico Rustombi, mengatakan Agus tak menghadiri undangan karena harus memenuhi sejumlah undangan lain dari komunitas masyarakat yang tidak mungkin ditolak. Diskusi dengan komunitas profesi dan masyarakat secara langsung merupakan hal penting.

“Yang paling penting bukan debatnya tapi aspirasinya kami tarik, kami sempurnakan program-program, visi-misi, itulah pada saatnya kami jelaskan lebih luas lagi kepada masyarakat," ujar Agus. Dia memastikan Agus-Sylvi akan mengefektifkan tiga kali debat kandidat yang dijadwalkan KPUD.

AMMY HETHARI | PRU

sumur : https://m.tempo.co/read/news/2016/12...t-ada-waktunya



11 - 12 emoticon-Wakaka
0 0
0
Halaman 8 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia