News
Batal
KATEGORI
link has been copied
391
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5850ac23582b2ef5438b456f/diduga-kembali-nistakan-agama-di-pengadilan-habiburokhman-polisikan-ahok
JAKARTA – Pembina Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) Habiburokhman pada hari ini, Rabu (14/12/2016), pukul 14.00 WIB, akan kembali melaporkan terdakwa kasus penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), ke Bareskrim Polri. Ahok diduga kembali menodai agama dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara kemarin. Pria yang biasa disapa Habib itu menjelaskan, ucapan Ahok yang diperkarakan adala
Lapor Hansip
14-12-2016 09:19

Diduga Kembali Nistakan Agama di Pengadilan, Habiburokhman Polisikan Ahok

Quote:
Diduga Kembali Nistakan Agama di Pengadilan, Habiburokhman Polisikan Ahok


JAKARTA – Pembina Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) Habiburokhman pada hari ini, Rabu (14/12/2016), pukul 14.00 WIB, akan kembali melaporkan terdakwa kasus penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), ke Bareskrim Polri. Ahok diduga kembali menodai agama dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara kemarin.

Pria yang biasa disapa Habib itu menjelaskan, ucapan Ahok yang diperkarakan adalah kalimat-kalimat yang berbunyi: "Ada ayat yang sama yang saya begitu kenal digunakan untuk memecah belah rakyat" dan “Dari oknum elite yang berlindung di balik ayat suci agama Islam, mereka menggunakan Surah Al Maidah 51”.

“Dari kalimat-kalimat yang disampaikan Ahok tersebut bisa muncul pemahaman bahwa menurut Ahok ayat Alquran yaitu Surah Al Maidah 51 bisa digunakan untuk suatu hal yang sangat negatif yaitu memecah belah rakyat. Kami sangat tersinggung dengan ucapan tersebut karena Alquran adalah kitab suci umat Islam yang hanya bisa digunakan untuk tujuan-tujuan mulia dan tidak bisa digunakan untuk tujuan yang tidak baik,” kata Habib dalam rilis yang diterima Okezone.

Ia melanjutkan, ucapan Ahok dalam persidangan diduga sebagai tindak pidana baru yang berbeda dengan tindak pidana yang didakwakan kepadanya saat ini. Meskipun, keduanya diyakini sama-sama mengatakan Alquran bisa digunakan untuk hal yang tidak baik.

“Kami berharap agar polisi bisa bertindak tegas terhadap Ahok. Hak ingkar yang dimiliki terdakwa bukan berarti mengizinkan dia bicara seenaknya di pengadilan dan mengulangi tindak pidana yang didakwakan. Kami ingin Ahok segera ditangkap dan ditahan,” tegas Habib.

(qlh)
http://news.okezone.com/read/2016/12...polisikan-ahok


jgn terlalu grasak grusuk bib.. emoticon-Shakehand2
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 20
Diduga Kembali Nistakan Agama di Pengadilan, Habiburokhman Polisikan Ahok
14-12-2016 12:12
Quote:Original Posted By duluakuperjaka


kalo jadi waria jangan goblok² napa emoticon-Leh Uga


Olala,
Ente pernah disodok waria goblok?
0 0
0
Diduga Kembali Nistakan Agama di Pengadilan, Habiburokhman Polisikan Ahok
14-12-2016 12:13
yaa elahhhh sidang ini aja dulu kelarinnn
0 0
0
Diduga Kembali Nistakan Agama di Pengadilan, Habiburokhman Polisikan Ahok
14-12-2016 12:14
Quote:Original Posted By nenen.ajib


Diduga Kembali Nistakan Agama di Pengadilan, Habiburokhman Polisikan Ahok

sesuai rekuesemoticon-Shakehand2


lumayan buat nakut2in tikus di rumah ni foto emoticon-Big Grin
0 0
0
Diduga Kembali Nistakan Agama di Pengadilan, Habiburokhman Polisikan Ahok
14-12-2016 12:16
Ini orang yang sesumbar mau loncat dr monas bukan?
emoticon-Ngakak
0 0
0
Diduga Kembali Nistakan Agama di Pengadilan, Habiburokhman Polisikan Ahok
14-12-2016 12:18
Quote:Original Posted By duluakuperjaka
jadi orang harus ngapain di dalam pengadilan ? ngesex di depan hakim ? mati aja loe pesek emoticon-Leh Uga



Didepan hakim sih org boleh ngomong apa aja .. bahkan bohong pun boleh

0 0
0
Diduga Kembali Nistakan Agama di Pengadilan, Habiburokhman Polisikan Ahok
14-12-2016 12:19
Quote:Original Posted By higgsboson


Olala,
Ente pernah disodok waria goblok?


cieh waria lagi kesel emoticon-Leh Uga
0 0
0
Diduga Kembali Nistakan Agama di Pengadilan, Habiburokhman Polisikan Ahok
14-12-2016 12:19
Tai kucing lah mati aja nih org emoticon-Tai
Bentar2 polisikan, emang si ahok gak punya hak bela diri emoticon-Gila
0 0
0
Diduga Kembali Nistakan Agama di Pengadilan, Habiburokhman Polisikan Ahok
14-12-2016 12:19
Quote:Original Posted By loebis.caem

"HATERS itu ibarat seseorang yg suka NONJOK org lain tanpa alasan...
Pas di cubit balik mereka teriak2 kesakitan dan mengadu kiri kanan...
HATERS itu NYUMBANG nggak!! NGAMUK2 iya...
HATERS itu MENGHARAM kan NAJIS tapi MENGHALALkan FITNAH...
Semoga TUHAN sayang HATERS dan secepatnya berangkat ke SURGA..."

emoticon-Angel emoticon-Angel


doa buat si habiburok ye bre, emoticon-Big Grin ikut amin aja biar cepet2 emoticon-Leh Uga
0 0
0
Diduga Kembali Nistakan Agama di Pengadilan, Habiburokhman Polisikan Ahok
14-12-2016 12:20
Quote:Original Posted By saudarajauh



Didepan hakim sih org boleh ngomong apa aja .. bahkan bohong pun boleh



ah ngga juga tuh bukti nya si pesek emoticon-Leh Uga
0 0
0
Diduga Kembali Nistakan Agama di Pengadilan, Habiburokhman Polisikan Ahok
14-12-2016 12:20
wkwkwkw....
0 0
0
Diduga Kembali Nistakan Agama di Pengadilan, Habiburokhman Polisikan Ahok
14-12-2016 12:20
habiburokman berkata :
Diduga Kembali Nistakan Agama di Pengadilan, Habiburokhman Polisikan Ahok
0 0
0
Diduga Kembali Nistakan Agama di Pengadilan, Habiburokhman Polisikan Ahok
14-12-2016 12:21
guoblok kuadrat ni si goblok.
la ahok suruh ngapain di pengadilan,tari kumbaya?
0 0
0
Diduga Kembali Nistakan Agama di Pengadilan, Habiburokhman Polisikan Ahok
14-12-2016 12:21
Wakakaka nanti tiap sidang kelarr ahok dilaporin mulu , lah ntarr juga ngomongin almaidah mulu , ga heran dah gerindra blangsak , ngurusin ahok mulu
0 0
0
Diduga Kembali Nistakan Agama di Pengadilan, Habiburokhman Polisikan Ahok
14-12-2016 12:23
Suatu saat orang ini jg akan kena batunya sendiri...Tuhan Maha Adil kok. Ini orang ada buat jd pencobaan dan ujian bagi orang lain kali ya...
0 0
0
Diduga Kembali Nistakan Agama di Pengadilan, Habiburokhman Polisikan Ahok
14-12-2016 12:24
bener bener cinta ni orang ma ahok..
emoticon-Ngakak
0 0
0
Diduga Kembali Nistakan Agama di Pengadilan, Habiburokhman Polisikan Ahok
14-12-2016 12:29
Quote:Original Posted By imanz57
Wakakaka nanti tiap sidang kelarr ahok dilaporin mulu , lah ntarr juga ngomongin almaidah mulu , ga heran dah gerindra blangsak , ngurusin ahok mulu


Wekekek
Gerindra pun jadi blangzak
Padahal si ahok gerindra yg bawak
0 0
0
Diduga Kembali Nistakan Agama di Pengadilan, Habiburokhman Polisikan Ahok
14-12-2016 12:29
Quote:Original Posted By nenen.ajib


Diduga Kembali Nistakan Agama di Pengadilan, Habiburokhman Polisikan Ahok

sesuai rekuesemoticon-Shakehand2


kamfreet dah mata ane yg masih polos ini sudah ternista ngeliat muka kerak emoticon-Najis, butuh lebih dari 100 orang ahli spiritual untuk membersihkannya dari aura negatip emoticon-Leh Uga
0 0
0
Diduga Kembali Nistakan Agama di Pengadilan, Habiburokhman Polisikan Ahok
14-12-2016 12:30
Quote:Original Posted By papagumb
habiburokman berkata :
Diduga Kembali Nistakan Agama di Pengadilan, Habiburokhman Polisikan Ahok


ampuuunnnn...emoticon-Takut
0 0
0
Diduga Kembali Nistakan Agama di Pengadilan, Habiburokhman Polisikan Ahok
14-12-2016 12:31
jiaaaaaaah emoticon-Cape d... semangat banget Bib cari kuman di sebrang lautan emoticon-Amazed
0 0
0
Diduga Kembali Nistakan Agama di Pengadilan, Habiburokhman Polisikan Ahok
14-12-2016 12:34
duh sampe segitunya
tolol dipelihara emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Halaman 6 dari 20
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia