illbebacksoon
TS
illbebacksoon
Aa Gym Samakan Ahok dngn Fir'aun,Jawaban Cerdas WakilKetua PC GP Ansor Pangandaran
Healmagz.com -Tanggapan Indah dari Aa Jenal Abidin untuk Aa Gym, Semoga Allah Swt Merahmati Kita Semua
12/07/2016 22 41133
Firaun HANCUR karena Dia mengakui dirinya sebagai Tuhan dan berbuat kedzoliman terhadap kaum Nabi Musa ‘Alaihi Salaamun; Apakah saudara Ahok melakukan seperti yang dilakukan Firaun? Padahal Dia sudah membangun Mesjid diperkantoran Jakarta.
“Raja” Namrud dihancurkan oleh Allah Swt, karena Namrud telah berbuat sombong dengan menantang Tuhan dan Nabi Ibrohim ‘Alaihi Salamun beserta umatnya. Nabi Ibrahim diancam pembunuhan, bahkan sampai dibakar, dlsbgainya. Apakah ini dilakukan oleh saudara Ahok? Padahal Saat saudara Ahok memimpin Jakarta banyak Pesantren dan Kyai yang diberikan bantuan baik langsung maupun tidak langsung.
Tentang Negeri saba. Adalah sebuah negeri yang makmur gemah ripah loh jinawi, kemudian seluruh negeri saba mengkufuri nikmat Allah swt., kemudian Allah hancurkan. Perlu kita Ingat kata-katanya adalah “negeri saba” mengkufuri nikmat Allah, bukan seseorang, bukan se-kelompok dalam negeri. Permasalahannya; Apakah ketika Indonesia hancur ini semua hanya gara-gara seorang Ahok? Padahal disisi yang lain masih banyak orang Islam yang melakukan tindakan korupsi dan sejumlah tindakan buruk lainnya.,
SUNGGUH INI SEBUAH PERBANDINGAN YANG SANGAT TIDAK ADIL DAN TIDAK FAIR.
Kemudian Term Kafir itu sendiri juga tidak semua kafir itu harobi, sombong dan dzolim, ! Karena ada kafir dimmi, kafir yang baik.
Ini Indonesia, kita punya dasar dalam beragama, berbangsa bernegara. Namanya PBNU (Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI, dan UUD1945). Siapapun selama Dia warga Indonesia boleh memimpin Indonesia. Boleh memilih dan/atau dipilih, serta mempunyai hak dan kewajiban yang sama pula.
Dan ayat Al Quran tentang kepemimpinan itu sangat multi Tafsir, oleh karena multi tafsir hargailah perbedaan penafsiran di internal Islam, sebaiknya jangan suka maksakan kehendak atau pemikiran kita sendiri kepada orang lain, pemikiran kita dibatasi oleh bagaimana pemikiran yang lain.
Wallahu ‘Alam Bimuradih Penanggap adalah AlFakiiru Rahmati Rabbihi.
Jenal Abidin adalah wakil ketua PC GP Ansor Pangandaran



http://www.healmagz.com/2016/12/skakmat-aa-gym-samakan-ahok-dengan.html?m=1
0
37.3K
358
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.