Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
10004
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581d0e13a09a39fd358b4568/spectre-soccer-room-2016-2017-----part-1
Spectre Soccer Room musim 2016/2017 SPECTRE SOCCER ROOM GROUP Tanpa lebih banyak basa basi, tujuan aku membuat spectre adalah melanjutkan tradisi soccer room yang pernah kubuat sejak tahun 2005 agar, - tidak ada lagi kaskuser atau flamer kloningan yang sengaja membuat thread baru untuk menjelekkan dan menghina suatu pemain/pelatih/klub, - sengaja masuk ke suatu thread fans klub, lalu merusuh serta
Lapor Hansip
05-11-2016 05:39

°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°°

Spectre Soccer Room musim 2016/2017




Quote:Original Posted By sichilya
Tanpa lebih banyak basa basi,
tujuan aku membuat spectre adalah melanjutkan tradisi soccer room yang pernah kubuat sejak tahun 2005 agar,

- tidak ada lagi kaskuser atau flamer kloningan yang sengaja membuat thread baru untuk menjelekkan dan menghina suatu pemain/pelatih/klub,

- sengaja masuk ke suatu thread fans klub, lalu merusuh serta flaming di thread tersebut.


========================



Kita sporty moderators sadar,
Ada atau tidak adanya spectre, jika memang punya jiwa pengecut bermain kloningan..
punya hasrat ingin merusak suasana soccer room..
serta dendam dan sakit hati kepada pihak atau klub tertentu..
flamer PASTI tetap saja ada di Soccer Room.

Ada atau tidak adanya spectre,
jika memang tujuannya ingin mencari informasi seputar klub kesayangannya, berdiskusi seputar klub kesayangannya, serta mendapatkan kawan baru..
tidak akan ada flamer di Soccer Room.


Hanya satu peringatan untuk flamer pengecut yang selalu pakai kloningan di luar spectre..
Adalah kesalahan besar jika ingin merusuh di Soccer Room!!
Kita ngak akan segan untuk perang Baratha Yuda antara Kloningan VS Sporty Moderators!


emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer

Terima Kasih,
°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°° - Part 1
-=- Sporty Moderators -=-

0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 151 dari 508
°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°° - Part 1
13-12-2016 12:00
Quote:Original Posted By riscsullivan
keram otak semua dikasih dari tahun 91 emoticon-Ngakak (S)
dari segi total udh jelas menang Madridiot ngapain gw bahas

Goblog.


Quote tahun ini emoticon-Jempol

idiot barcukkkk
Diubah oleh JamZee
0 0
0
°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°° - Part 1
13-12-2016 12:04
Quote:Original Posted By riscsullivan
keram otak semua dikasih dari tahun 91 emoticon-Ngakak (S)
dari segi total udh jelas menang Madridiot ngapain gw bahas

Goblog.


sundul dulu emoticon-Sundul



dungu itu barcuk emoticon-Angkat Beer
0 0
0
°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°° - Part 1
13-12-2016 13:18
Main di liga nggak mutu aja kaya taik
Padahal lawannya klub medioker ibukota
Apalagi kalo ntar main di liga champions ni milan

Goblok kek begitu ngakunya DNA eropa emoticon-Cape d... (S)
DNA dongo sih iya emoticon-Leh Uga
0 0
0
°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°° - Part 1
13-12-2016 13:28
Koalisi Istanbul Goblokkk

silahkan Coli di Pergoaan kalian

mampus goblok
0 0
0
°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°° - Part 1
13-12-2016 13:31
Quote:Original Posted By gilangasylum
Mamam tuh melonjing emoticon-Ngakak


emoticon-Ngacir banyak munyuk haram jadah bertebran kimpoi sama badut ep ceeh :cih

bango goblok
°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°° - Part 1

kapan tetakhir juara ngo?emoticon-Wakaka
0 0
0
°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°° - Part 1
13-12-2016 13:35
Udah ganti page harus di up emoticon-Mad
Quote of the year emoticon-Belo

Quote:Original Posted By riscsullivan
keram otak semua dikasih dari tahun 91 emoticon-Ngakak (S)
dari segi total udh jelas menang Madridiot ngapain gw bahas

Goblog.


emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
0 0
0
°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°° - Part 1
13-12-2016 13:45
jangan hina babi alienkuhhhh

melonkuhhh telah bangkit

mporjah DNA europe emoticon-Wkwkwk
goblokhhh
1 0
1
°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°° - Part 1
13-12-2016 15:24
KUnyuk ama bango dapet undian lawan siapa di UCL?

Masa lalu.. biarlah masa laluu....

emoticon-Leh Uga
0 0
0
°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°° - Part 1
13-12-2016 15:26
Quote:Original Posted By riscsullivan
keram otak semua dikasih dari tahun 91 emoticon-Ngakak (S)
dari segi total udh jelas menang Madridiot ngapain gw bahas

Goblog.


Sundul dulu ah emoticon-Sundul
Sambil nungguin lawakan barcuk selanjutnya emoticon-Traveller

Yang nyenggol gelar liga sendiri , yg kejedot sendiri terus bilang yg lain kram otak padahal sendiri nya..... emoticon-Ngakak (S)

Cuk cuk dongo kok kebangetan sihemoticon-Ngakak

0 0
0
°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°° - Part 1
13-12-2016 15:44
Quote:Original Posted By Regobiz
kek juperek gak pernah kalah aja ngomongnya

Rombengg emoticon-fuck2
Goal Mujuurr emoticon-Ngacir



Quote:Original Posted By zanmilanisti
Ngo, kalo mau kiper bagus, rekrut emil aja ngo
Calon kiper terbaik di dunia tuh, medali juara liganya lebih banyak daripada lejen gayrad

Rombeng emoticon-fuck2
Juperek emoticon-fuck2
Iler emoticon-fuck2

Otewe kontrakan
emoticon-Ngacir


jangan ganggu baby alienkuemoticon-Mewek

dna melon dna eropahemoticon-Mewek

mamam tuh melon goblokemoticon-Wakaka

°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°° - Part 1



0 0
0
°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°° - Part 1
13-12-2016 16:06
Babi alien dari planet namec

Govlok gak lepel banget tim sampah wc melon.

Ngacalah njink, melon babi

Next kudeta jupret

Banteeeeeeeeeeeeeeee
2 0
2
°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°° - Part 1
13-12-2016 16:39
Soundtrack Jamban minggu ini,,,
Spesial buat kegoblogan melon dan bango dongo...

Cekidot gan,,, jgn lupa set volumenya di level maximum...



Soundtack buat Melon sebelumnya:


Please Subscribe...
1 0
1
°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°° - Part 1
13-12-2016 16:54
Pamit ah..
Otw goa..
Bae2 ya kalian di jamban..
emoticon-Traveller

Quote:Original Posted By Astot

Next kudeta jupret

Banteeeeeeeeeeeeeeee


Hajaaaar mbeeeng si jupret..
Banteee banteeee banteee ya mbeng..
emoticon-Ngacir
Diubah oleh morishima.
0 0
0
°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°° - Part 1
13-12-2016 17:17
barcuk ngelawak apa sih gan ane ga ngerti ceritain dong emoticon-Traveller


munyuk goblog emoticon-fuck2
0 0
0
°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°° - Part 1
13-12-2016 17:31
Quote:Original Posted By adoelpiero
Soundtrack Jamban minggu ini,,,
Spesial buat kegoblogan melon dan bango dongo...

Cekidot gan,,, jgn lupa set volumenya di level maximum...



Soundtack buat Melon sebelumnya:


Please Subscribe...

Whasssuuug bisa baget ente gan emoticon-Ngakak

Melon lonte emoticon-Ngakak

Cek sempag gan emoticon-Ngacir
0 0
0
°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°° - Part 1
13-12-2016 17:47
Quote:Original Posted By Astot
Babi alien dari planet namec

Govlok gak lepel banget tim sampah wc melon.

Ngacalah njink, melon babi

Next kudeta jupret

Banteeeeeeeeeeeeeeee



simpen dulu ah jadi barbuk

siapa tau rombeng ngikutin barcuk,
banteeeee berubah jadi bangkeeeee
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

btw mbeng, selisih poin 4 gitu, menang 1000-0 lawan juve juga tetep ga bisa kudeta lu.

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
1 0
1
°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°° - Part 1
13-12-2016 18:02
sudah sudah...

jangan dihina lagi

koalisi losserpool melonte emank sudah waktunya kembalik ke habitat aslinya..

makanya,,mimpi jangan ketinggian...

lon,pinjam slogan losserpool aja

next year will be our year emoticon-Wkwkwk

guobloggggggg fc emoticon-Shakehand2
0 0
0
°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°° - Part 1
13-12-2016 18:07
anjir gw kok geli ya lyt gambar ini emoticon-Busa
mahodrid emoticon-Wakaka
Diubah oleh pejantanCP
0 0
0
°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°° - Part 1
13-12-2016 18:10
Quote:Original Posted By zlzou

Whasssuuug bisa baget ente gan emoticon-Ngakak

Melon lonte emoticon-Ngakak

Cek sempag gan emoticon-Ngacir


Makasih cendolnya gan,,,
Udah ane kirbal yach... cek sempak jg...

===========================================


Mantra anti OOT:

°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°° - Part 1
1 0
1
°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°° - Part 1
13-12-2016 18:11
Quote:Original Posted By pejantanCP
anjir gw kok geli ya lyt gambar ini emoticon-Busa

mahodrid emoticon-Wakaka


cheleng kondthol, di spoiler napa emoticon-DP
0 0
0
Halaman 151 dari 508
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia