• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ulang Tahun Anjing Terkaya di Indonesia ini Di Kapal Pesiar, Kamu Aja Enggak?

akumopunyatemanAvatar border
TS
akumopunyateman
Ulang Tahun Anjing Terkaya di Indonesia ini Di Kapal Pesiar, Kamu Aja Enggak?
Wahh luar biasa Nasib anjing bernama Coco dan Lulu ini. Kehidupannya sangat mewah, bayangin aja ulang tahun mereka dirayakan di sebuah kapal pesiar Mewah. Coco dan Lulu jenis anjing French Bulldog ini kepunyaan Om Richard Muljadi dan Tante Shalvynne. Mereka majikan baik jati yang sangat menyayangi dan memanjakan hidup Coco dan Lulu. Kemanapun Coco dan Lulu pergi, selalu diantarkan dengan mobil Mitsubishi Outlander Sport dengan supir pribadinya.



Sahabat kejadiananeh.com, Tau gak mobil mewah ini dibeli khusus untuk Coco dan Lulu, dan hanya dipakai untuk pergi ke Salon, jalan-jalan atau sesekali vaksin ke Dokter hewan. Bukan hanya mobil sport saja, aksesoris Coco dan Lulu pun tak kalah glamour. Punya kalung emas yang gedenya segambreng, kalung berlian, Iphone dan jam tangan Rolex Emas yang cuma dipakai buat bahan gigit-gigitan sama si Coco, gile cuy itu jam tangan Rollies N Rolex seri Osyter Gold harganya bisa Em Eman, Mantab pisan euy!

Foto Coco dan Lulu, Anjing Terkaya di Indonesia Milik Richard Muljadi dan Shalvynne (image by instagram @shalvynne and @misscocodafrench)



Pada tanggal 25 November 2016, sempat ada sayembara berhadiah dari si pemilik Coco dan Lulu untuk mempersiapkan acara perayaan ulang tahun anjing kesayangan mereka. Lewat Instagram siapapun netizen yang bisa memberikan ide menarik untuk acara ulang tahun Coco dan Lulu akan diberikan hadiah sebuah IPhone 7 terbaru.



Masih Mahalan Kalung Anjingnya Dibanding Tante Rihanna



Netizen yang beruntung mendapatkan hadiah tersebut adalah pemilik akun Instagram @salmojo, ia berhasil memenangkan karena ide ulang tahun yang disampaikan oleh salmojo cukup menarik yakni merayakan ulang tahun Coco dan Lulu di sebuah kapal pesiar mewah.



Benar saja, selang beberapa hari pada tanggal 10 Desember kemarin Richard Muljadi dan Shalvynne pun merayakan hari ulang tahun anak-anak kaki empatnya di sebuah kapal pesiar mewah Yacht.



Dalam acara bertajuk #cocolulusailorparty, setiap tamu undangan yang hadir diwajibkan memakai pakaian pelaut dan membawa anjing peliharaannya masing-masing. Ada mbak Titi Kamal juga loh dan suaminya Christian Sugiono.



Perayaan Ulang Tahun Miss Coco Da French (Coco) dan Lady Lulu Bellucci (Lulu) di Kapal Pesiar Mewah (Image by Instagram #cocolulusailorparty)





Sumber Artikel Disalin dari Anjing Terkaya di Indonesia
Diubah oleh akumopunyateman 11-12-2016 16:11
0
59.6K
473
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.