Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
240
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/583ca8bf56e6afd9518b457b/roma-vs-milan
Gimana GanSis udah ditebak belum Skornya? Semoga tebakan GanSis tepat ya.
Lapor Hansip
29-11-2016 04:59

Roma vs Milan

Past Hot Thread


Roma vs Milan

emoticon-Bola emoticon-Bola
Gimana GanSis udah ditebak belum Skornya?
Semoga tebakan GanSis tepat ya. Biar semakin jelas mengenai mekanisme tebak skornya, langsung aja cek yang ada dibawah ini GanSis
emoticon-Ultah emoticon-Ultah

Mekanisme Tebak Skor Sundul Italia 2016/2017


Setiap bulannya akan ada pemenang bulanan. Mending langsung aja dipelajarin untuk mekanisme dan hadiah pemenang bulanannya.
emoticon-Pertamax emoticon-Pertamax


Kriteria Pemenang dan Hadiah Bulanan


Terus untungnya apa sih ngumpulin poin di Tebak Skor ini?
Emang poinnya bisa ditukar sama piring cantik? Atau payung? Apa rantang?
Buat GanSis yang berhasil mengumpulkan poin paling banyak pada akhir musim akan mendapatkan hadiah yang lebih dari sekedar cinderamata kondangan tersebut.
Nih, kalo gak percaya langsung aja di intip hadiahnya GanSis!
emoticon-Selamat emoticon-Selamat
Penentuan Pemenang Utama Tebak Skor



Cek info selengkapnya di sini

Makanya jangan lewatin satu pertandingan pun GanSis!
Setiap tebakan GanSis berpengaruh terhadap poin yang dikumpulkan.
langsung aja ke TKP buat tau jadwal, klasemen sementara, dan pertandingan yang bisa GanSis tebak di sundulitalia.kaskus.co.id

Biar makin jelas dan tau pertandingan apa aja yang bisa GanSis tebak, langsung aja meluncur ke forum “Liga Italia”. Di sana banyak banget informasi tentang Liga Italia yang bisa GanSis dapatkan.
emoticon-Toast emoticon-Toast


Roma vs MilanRoma vs Milan
KASKUS.CO.ID
Diubah oleh Kaskus Sport
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 13
Roma vs Milan
12-12-2016 21:39
1-2 untuk milan !!!
0 0
0
Roma vs Milan
12-12-2016 21:47
Roma 1 - 2 AC MILAN

FORZA MILAN


Roma vs Milan
0 0
0
Roma vs Milan
12-12-2016 21:50
milan dah 2:1 emoticon-Shakehand2
0 0
0
Roma vs Milan
12-12-2016 21:52
Kayaknya 1-1 nih

Edited; lg on fire dua dua nya
Diubah oleh driverboysd3a
0 0
0
Roma vs Milan
12-12-2016 22:00
2 - 1
0 0
0
Roma vs Milan
12-12-2016 22:02
Skor 2-2 aja deh gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Roma vs Milan
12-12-2016 22:09
Roma 1 Vs milan 0
0 0
0
Roma vs Milan
12-12-2016 22:14
AS Roma 0 - 1 AC Milan

Forza Milan !!!!
0 0
0
Roma vs Milan
12-12-2016 22:16
Salam milanisti gan.
0 0
0
Roma vs Milan
12-12-2016 22:25
as roma 1 - 2 ac milan
0 0
0
Roma vs Milan
12-12-2016 22:29
Forza Milan
0 0
0
Roma vs Milan
12-12-2016 22:33
Forza Curva Sud
0 0
0
Roma vs Milan
12-12-2016 22:33
Roma 2 - AC Milan 3
0 0
0
Roma vs Milan
12-12-2016 22:44
Roma 2-1 Ac Milan
Diubah oleh sashimi92
0 0
0
Roma vs Milan
12-12-2016 22:47
Forza Milan... 2-1
0 0
0
Roma vs Milan
12-12-2016 22:49
Roma 0-1 AC Milan
0 0
0
Roma vs Milan
12-12-2016 23:39
Roma 2-2 milan
0 0
0
Roma vs Milan
12-12-2016 23:58
0-1 MILAN


malem banget dah maennya
0 0
0
Roma vs Milan
13-12-2016 00:13
1-2 milan
0 0
0
Roma vs Milan
13-12-2016 00:14
0-6 Melon emoticon-Cool
0 0
0
Halaman 10 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia