utangcahyono86Avatar border
TS
utangcahyono86
Niat Menjaring Oknum TNI Nakal, Yang Masuk Perangkap Justru Polisi Nakal
MEDAN - Maksud hati ingin menjaring oknum TNI nakal, yang terjaring malah Polisi nakal. Hal tersebut terjadi saat personil Detasemen Polisi Militer (Denpom) I/5 Kodam I Bukit Barisan sewaktu menggelar razia di Karaoke Stroom, Gedung Selecta, Jalan Listrik Medan, Senin, (28/11/206) dini hari.

Informasi yang dihimpun, diduga, ketujuh oknum Polisi nakal itu tengah pesta narkoba. Sebab, bersama mereka petugas Denpom I/5 mendapati barang bukti, 19 butir pil ekstai berbagai bentuk dan jenis, dan dua orang wanita pendamping.

Saat dilakukan pemeriksaan urine di Mapolda Sumut, ketujuh oknum polisi dan dua wanita yang bersama mereka, dinyatakan positif pengguna narkoba.

Awalnya, razia yang dilakukan guna mengantisipasi adanya oknum TNI yang masuk ke lokasi hiburan malam.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid - Humas) Polda Sumut Kombes Pol. Rina Sari Ginting yang dikonformasi membenarkan adanya penangkapan terhadap tujuh personel Polisi yang dilakukan oleh Denpom 1/5 Medan. Kata Rina, saat ini ketujuhnya masih menjalani pemeriksaan di Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sumut.

"Yang diamankan Denpom I/5 itu sudah diserahkan ke Tim Propam. Saat ini masih menjalani pemeriksaan. Begitu juga dengan dua wanita yang diamankan bersama para personil itu," kata Rina.

Namun sayang, Rina mengaku belum memperoleh data soal identitas para oknum Tri Brata yang diamankan tersebut.

Adapun oknum yang diamankan tersebut ialah ;Brigadir MHS (Brimobda Sumut), Brigadir Polisi Dua LNP (Brimobda Sumut), Brigadir RH (Brimobda Sumut), Bripda KH (Polres Binjai), Brigadir Polisi Dua BAS (Polres Binjai), Brigadir Polisi Dua AR (Polres Binjai) dan Brigadir Polisi Dua DC (Polres Binjai). Sementara dua wanita berinisial S warga Jalan Sei -Rokan dan M warga Desa Bandar - Setia, Percut Seituan.

https://www.gosumut.com/berita/baca/2016/11/29/niat-menjaring-oknum-tni-nakal-yang-masuk-perangkap-justru-polisi-nakal


buakakakakak, oknum 86 yang ketangkap emoticon-Ngakak (S)
0
3.3K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.