utangcahyono86Avatar border
TS
utangcahyono86
Polwan Cantik Ini Lebih Tertantang Soal Ini


WARTA KOTA, JAKARTA - Tidak pernah terbayangkan bagi Brigadir Polisi Dua (Bripda) Yuni Shara menjadi seorang polisi wanita yang mengurusi berbagai persoalan perempuan dan anak. Tapi, justru dia mensyukurinya.

"Cita-cita saya sebenarnya ingin menjadi dokter. Tapi akhirnya masuk ke kepolisian karena saya pikir, sama-sama melayani dan mengabdi kepada masyarakat," ujar Bripda Yuni kepada Warta Kota, Kamis (8/12/2016).

Menjalankan tugas selama dua tahun di Unit PPA Polrestro Jakarta Timur, lulusan Sekolah Polisi Wanita Ciputat tahun 2014 itu telah banyak bersinggungan dengan hal-hal yang kerap mengiris hatinya.

"Di unit PPA ini banyak kasus yang kelihatannya mudah namun penangannya butuh kerja keras. Selain pikiran, kami di sini banyak melibatkan perasaan dan kesabaran dalam menangani berbagai kasus itu," kata Bripda Yuni.

Hal paling menantang, imbuh polwan berusia 21 tahun ini, yakni menghadapi sebuah kasus pencabulan dimana korbannya menderita keterbelakangan mental.

"Butuh kesabaran dan kelembutan karena tidak mudah menggali informasi dari hal-hal seperti itu. Termasuk kasus yang menjerat anak-anak," imbuhnya.


http://wartakota.tribunnews.com/2016/12/08/polwan-cantik-ini-lebih-tertantang-soal-ini




saya sarnkan mbak ganti profesi jadi host acara siap 86 emoticon-Ngakak (S)
0
5.6K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.