• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [Field Report] Mengintip Keseruan KASKUS The Lounge bersama Samsung J2 Prime

etalasejuraganAvatar border
TS
etalasejuragan 
[Field Report] Mengintip Keseruan KASKUS The Lounge bersama Samsung J2 Prime
emoticon-SelamatSelamat datang di FR ane gan. emoticon-Selamat

Kali ini ane akan berbagi sedikit tulisan tentang keseruan KASKUS The Lounge bersama Samsung J2 Prime. Acara ini diadakan pada hari Jum'at, 02 Desember 2016 di Caloria Resto Jl. Dharmahusada 87 Surabaya.

Walaupun badai menghadang, tidak menghalangi niat ane untuk tetap meluncur dari Bangkalan Madura menuju Surabaya. Serius nih? Serius, ane jujur gan hehe… tapi bukan badai beneran sih, cuma hujan sangat derasss gan dari jalan akses jembatan Suramadu hingga Surabaya. Untung ane bawa jas hujan jadi tetap bisa melanjutkan perjalanan. Ok skip curcolnya ya hehe…




Kaskus The Lounge bersama Samsung kali ini mempunyai tema
"Let Your Passion Make You The Coolest Person".
Acara yang membisikkan kaskuser gimana caranya biar kita bisa jadi orang keren
dengan memanfaatkan skill dan passion yang kita miliki saat ini.

Acara santai yang bermanfaat ini dihadiri oleh Kaskuser dari beberapa regional.
Diantaranya ada Kaskuser Regional Surabaya sebagai tuan rumah, Regional Karasidenan Madiun, Regional Madura, Regional Sidoarjo dan Regional Malang.




Saat tiba di lokasi, hujan sudah reda. Di depan Caloria Resto ane sudah disambut tiga buah banner. Satu banner Kaskus The Lounge, satu banner Kaskus Regional Surabaya dan banner Kaskus dengan tulisan cukup mencolok dibandingkan dua banner lainnya.



Kaskus The Lounge bersama Samsung kali ini menghadirkan tiga pembicara.

Yang pertama adalah Nella Estantina, seorang profesional buzzer. Dia seorang selebgram yang berasal dari Kota Surabaya gan. Feed Instagram mbak Nella tidak cuma berisi photo diary aja lho, tapi mbak Nella juga sering digandeng beberapa brand terkenal di Indonesia untuk jadi ambassador dan influencer.

Mbak Nella Estantina banyak bercerita bagaimana dia membangun akun Instagramnya hingga menjadi sekeren sekarang. Mbak Nella memang punya hobi jeprat jepret gan. Sejak punya akun instagram di awal tahun 2011, foto-foto yang karya Nella menarik pengguna Instagram, khususnya di daerah Surabaya yang jadi tempat tinggalnya.

Berkat keahliannya dibidang fotografi dan menata feed Instagram-nya, kini akunnya sudah diikuti lebih dari 37 ribu followers. Keren ya gan??? Padahal IG ane @zamsjourney baru di follow 500 orang saja nihemoticon-Hammer2. Tidak cuma itu saja gan mba Nella juga memberikan tips & tips menarik agar kita bisa terinspirasi dan lebih giat lagi dalam mencari peluang.



Pembicara kedua adalah mbak Mia Paulina, seorang wanita perwakilan dari Komunitas Android KASKUS. Dalam acara tersebut mbak Mia berbagi tips tentang membeli smartphone android sesuai kebutuhan dan sharing seputar dunia android.

Menurutnya, android saat ini sudah sangat memasyarakat. Selain harga nya yang cukup terjangkau, fitur-fitur dan aplikasi yang dimiliki android sudah sangat lengkap untuk menunjang mobilitas sehari-hari kita. Selain itu android juga sudah merambah ke hampir semua perangkat elektronik seperti tv, kulkas dll. Selain itu mbak Mia juga memberikan tips dan trik bagaimana memilih smart phone android mulai berdasarkan internal memori, procesor, camera, RAM dan fitur-fitur lainnya sesuai kebutuhan kita.


Pembicara ketiga adalah Rendy Tonggo-Product Marketing Samsung Mobile. Mas Rendy kali ini datang khusus untuk memperkenalkan produk Galaxy J Prime series khususnya produk Galaxy J2 Prime.


Seperti apa keunggulan Galaxy J2 Prime?
Berikut ane rangkum beberapa kelebihan Galaxy J2 Prime untuk agan & sista.


Quote:


Quote:


Pemenang Lomba Selfie #antiSelfieGelap, Livetweet & Doorprize

emoticon-Selamat The Best Selfie--RL Surabaya dapat hadiah Galaxy J7 Prime, emoticon-Selamat
sedangkan lainnya mendapatkan Galaxy J2 Prime
emoticon-2 Jempol Selamat untuk para pemenang emoticon-2 Jempol

Quote:

*Disclaimer: beberapa photo diambil dari thread Kaskus Regional Surabaya.
Diubah oleh etalasejuragan 09-12-2016 16:57
0
6K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.