utangcahyono86Avatar border
TS
utangcahyono86
Ternyata, Polisi Ini Jadikan ABG Budak Seks Selama 5 Tahun di Rumah Istri Simpanan
POJOKSULSEL.com, BALI – Anak baru gede (ABG), Komang BW, menjadi budak sesk oknum polisi, Aiptu Ketut Ardana di rumah istri simpanannya selama lima tahun. Kini, Ardana menjalani proses persidangan di Pengadilan Negeri Klungkung.

Sidang perdana terdakwa Ardana menghadirkan ahli forensik dari RSUP Sanglah, Dudut Rustiyadi. Dalam keterangannya di depan majelis hakim, saki ahli meastikan bahwa korban Komang BW telah disetubuhi. Hal itu sengan dengan hasil pemeriksaan visum at repertum terhadap korban.

Kesaksian ahli forensik tersebut diungkapkan penasihat hukum terdakwa Wayan Suniata, usai persidangan yang digelar tertutup.

Menurutnya, saksi ahli yang dihadirkan jaksa penutut umum (JPU) dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali, menyebut memang ada indikasi persetubuhan karena ada robekan pada selaput dara korban.

Dijelaskan, robekan yang terjadi tidak ditemukan tanda-tanda persetubuhan baru, ditemukan robekan lama pada selaput dara yang disebabkan persetubuhan yang sudah lama terjadi.

Selain itu, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban yang disebabkan oleh benda tumpul atau benda lain.

Terkait dengan obat regumen yang diberikan oleh terdakwa pada korban agar tidak hamil setelah persetubuhan, Suniata menyebut, obat regumen mengandung zat aktif norethisterone yang merupakan progesterone buatan yang dalam dosis rendah dapat digunakan untuk mencegah kehamilan.

Kasus pemerkosaan oknum polisi ini menghebohkan Bali pada bulan Juni lalu. Korban menjadi budak seks oknum polisi ini sejak usia 12 tahun hingga usai 17 tahun atau kurang lebih 5 tahun.

Oknum polisi itu mengancam korban agar tidak menceritakan pemerkosaan yang dialaminya kepada orang lain. Selama menjadi budak seks, korban dijejali pil KB agar tidak hamil.

Perbuatan bejat itu bermula saat korban bekerja di sebuah warung milik pelaku. Selama bekerja, korban tinggal bersama dengan istri simpanan pelaku.

Bermula saat tersangka meminta korban untuk memijitnya. Pijatan korban rupanya membuat tersangka bernafsu untuk menyetubuhi korban.

http://sulsel.pojoksatu.id/read/2016/12/09/ternyata-polisi-ini-jadikan-abg-budak-seks-selama-5-tahun-di-rumah-istri-simpanan/2/

gairah 86, birahi 86. ngecrot 86
0
5.9K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.